Keberuntungan

9 1 0
                                    

"Harum banget baju Clarissa..." Arga mencium aroma parfum yang sangat kuat.

"Gue harus balik ke kelas nihhh..."

Kelas X.2 IPA

sfx : guru sedang menulis di papan tulis.

"Wihhh...harum banget baju olahraga lo...kan baju olahraga di ruangan gak di kasih pengharum..." ucap Salman kepada Arga.

Arga menutupi name tag Clarissa dengan menyilangkan tangannya.

"Widih....harum banget borr" Salman memegang lengan baju olahraga Arga.

Silangan tangan Arga terlepas.

"Hah? Clarissa...sejak kap..."

"Shhhh...nanti anak2 sini heboh!" Arga menutup mulut Salman.

"Nanti gue ceritain pas pulang...."

"Oke.." Jawab Salman.

Halaman Depan Sekolah

"Wihhhh....beruntung banget lo ga!!!" Ucap Salman sambil bergembira.

"Santai man...nanti ada orangnya..." Arga berbicara dengan nada pelan.

"Halah!...gue pinjem nanti ya! baju olahraga dari artis favorit gue ni! hahahaha"

"Enak aja lo! ijin dulu sama dia!"

"eh Arga!!!" Romy berteriak dari kejauhan.

"Itukan Romy ya?" Tanya Salman

"Pulang bareng yuk...mumpung searah..." Romy mengajak Arga dan Salman pulang bersama.

"Bo..boleh.."

Puswari

"Udhh..gue lewat sini ya!" Romy menunjuk jalan yg ada sebelah kirinya.

"Oke sipp..." Jawab Salman.

"(Loh...itukan name tag Clarissa, kok baju olahraganya ada di Arga sih?)" Romy kebingungan melihat name tag baju olahraga yg dipakai Arga.

"Kami duluan ya Romy!!" Salman berpamitan dengan Romy.

"O...oke!(ajg!! jangan2 dipinjemin lagi...kenapa harus cowok cupu kek dia sih bgst?!!!)" Romy menggerutu di dalam hatinya.

Kost Arga

"Gue chat Clarissa gak ya?" Arga memainkan handphonenya sambil berbaring

Bakaotalk :

P (Arga)

Bilang malem kek...atau apa kek..kok salam pembukanya P sih!..(Clarissa)

Malam..(Arga)

Formal banget lo!!🤣(Clarissa)

Makasih ya udh minjemin baju (Arga)

Santai....lo lagi ngapain? (Clarissa)

Loner BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang