D I F F E R E N T P E R S O N
zzeusyanna
"Kak Taeyong."
Taeyong noleh waktu ngerasa ada yang panggil dia. Siapa lagi kalau bukan Jaehyun. Di sekolah yang cuma berani manggil Taeyong seenak jidat cuma dia.
"Apa Jae?" Saut Taeyong terus matiin rokoknya. Taeyong itu perokok walau cuma minta minta ke Johnny.
"Nanti main ke rumah aku ya kak. Aku kangen kakak." Ucap Jaehyun. Terus jalan ngedeket ke arah Taeyong mereka ada di rooftop sekolah.
Jaehyun baru berani ngedeket ke arah Taeyong waktu Taeyong udah matiin rokoknya biasa lah Bundanya dokter jadi anaknya harus hidup sehat.
"Yoi Jae nanti setelah gua mungutin duit sewa di pasar malem ya." ucap Taeyong terus senyum manis ke Jaehyun. Dia sama Jaehyun udah 3 bulan temenan dan Taeyong sering banget di kasi kasi makanan sama Jaehyun begitupun sebaliknya Taeyong sering masakin Jaehyun. Nemenin itu anak di rumahnya karna orang taunya pada sibuk. Taeyong juga sering main ke rumah Jaehyun dan nginep disana.
Taeyong udah anggep Jaehyun sebagai adiknya sendiri :)
Tiga bulan kenal Jaehyun hidup Taeyong sedikit berubah, pergaulannya sedikit lebih sehat dia udah ada tempat terdampar semisal Hybrid monyet di rumahnya itu bawa cowo dan HS gak tau malu.
Taeyong sekarang makin jarang di rumah. Taeyong balik cuma buat ganti baju aja atau gak tidur.
Soal ibu tirinya sendiri Taeyong gak peduli. Tingkahnya pun semakin ngelunjak kadang bikin Taeyong kepalang kesel buat nonjok ibu tirinya itu tapi sayang Taeyong cowok dan ibu tirinya cewek dia masih punya harga diri buat gak nyakitin cewek.
Setiap malem ibu tirinya itu bakal bawa cowok cowok buat diajak HS entah dia yang bayar atau dia yang di bayar Taeyong gak begitu peduli. Selagi rumahnya masih utuh dan warisan ayahnya masih tersimpen rapet Taeyong aman aman aja.
Bahkan ada rumor kalau ibu tirinya itu bakal adopsi anak. Taeyong mah cuma ketawa sumbang denger itu. Ibu tirinya emang mandul jadi gak bisa punya anak kelewat nakal kali main sana sini.
Ngurus Taeyong yang notabenya anak dari orang yang nanggung dia makan aja si ibu tiri itu gak mau, apa lagi mau adopsi anak. Taeyong gak habis pikir suka suka dia ajalah yang penting rumah masih utuh Taeyong mah bodo amat.
"Iya kak aku tunggu ya. Ini kak bekel aku kakak makan ya." Jaehyun nyodori kotak makan ijo gambar kodok.
Jaehyun masih di siapin bekel sama bundanya walau yang makan itu selalu Taeyong karna Jaehyun itu jatuh cinta sama makanan warteg.
"Lu udah makan belom?" Tanya Taeyong.
"Belom kak, Aku pingin makan nasi warteg yang di pojok sekolah itu." ucap Jaehyun.
Wartegnya itu ada di luar sekolah jadi kalau mau beli harus manjat tembok dulu dan biasanya itu tugas Taeyong.
"Yaudah gua beliin. Lu tunggu disini ya." ucap Taeyong akhirnya pergi ninggalin Jaehyun.
"Hati hati kak jangan sampe beset." Teriak Jaehyun. Dia senyum manis waktu Taeyong pergi telinganya merah bukan main.
Jaehyun selalu nyaman waktu deket sama Taeyong. Entah kenapa rasanya dia pingin Taeyong selalu sama dia, ngabisini waktu sama dia, tidur sama dia. Jaehyun belum pernah sebahagia ini punya temen.
Dia bingung apa dia cinta ya sama Taeyong? Tapi dia juga gak tau soalnya dia gak pernah jatuh cinta.
Jaehyun selalu nikmatin waktu Taeyong ada di samping dia. Apalagi waktu Taeyong main kerumahnya dan berkahir nginep Jaehyun seneng bukan main. Jangan bilang siapa siapa Jaehyun pernah ngeberaniin diri buat meluk Taeyong pas orang itu lagi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Person [JAEYONG]
FanfictionCERITA B X B School • Love Story • Romance • 18+ Dimohon untuk para pembaca lebih pintar dalam memilih bacaan yang sesuai dengan selera anda.