PART 03

1.3K 289 38
                                    


D I F F E R E N T   P E R S O N

zzeusyanna

"Oiii Yuta!" cowok berambut sebahu itu noleh karna ngerasa kepanggil.

"Eh boss Tiway. Apaan way?" Tanya cowok itu.

Mereka lagi di sekolah. Lebih tepatnya di lorong kantin.

"Traktir boss lu makan." Ucap Taeyong sambil berlagak kayak penguasa.

takk!

Satu jitakan mendarat di kepalanya.

"Sakit cuk!" Uke mungil itu mengaduh. Bibirnya pout nunjukin ekspersi kesel.

"Dimana mana itu boss yang traktir. Ini malah boss yang minta traktir ngawur lu." ucap yuta sambil jalan nyari tempat duduk.

"Gua ga sempet sarapan tadi. Biasanya ngemper bentar makan nasi uduk di perempatan lampu merah."

Ucap cowok mungil itu ngikutin langkah sohibnya itu.

"Kenapa gak sempet? Gelud lagi sama si hybrid monyet nyasar?" Tanya yuta.

"Itu mah jangan di tanya. Selama masi ada dia kita gak pernah akur. Tapi bukan itu alasannya!"

"Terus apa maneh? lama bener tinggal ngomong!" sungut yuta kesel. Dia nahan tangannya buat gak ngelayangin tinju ke cowok tengil di depannya ini.

"Jadi gini loh atuy ganteng yang mukanya kayak manga hentai. Gua bokek traktir soto yaa? Pleaseee"

Cowok mungil yang biasanya tukang palak itu lagi nunjukin pose paling imut ke hadapan temennya. Dia ngedipin matanya beberapa kali berharap sahabatnya luluh.

"Apaan! Ga ada!" tolak yuta.

"Loh mah jahat gini sama boss!" Taeyong ngelipet tangannya di dada.

"Wayy gua udah kayak bapak lu jajanin lu tiap hari! Belom bayar kos kos an gua!"
Keluh Yuta. Seminggu ini dia emang selalu jajanin Taeyong di kantin. Entah kenapa cowok mungil itu males malak. Padahal hampir semua anak sekolah takut sama Taeyong. Mau makan ya tinggal palak.

"Elah tuy lagian ibuk koss lu baik. skip lah bulan ini gausah bayar dulu" bujuk Taeyong lagi. Kali ini dia udah majuin badannya.

"Gua udah kaga bayar 4 bulan! Masih tega lu nyuruh gua skip?"

Taeyong kicep. Memang bener bulan bulan lalu dia nyuruh yuta skip bayar koss. Taunya sekarang numpuk

Sesat juga dia.

"Duh tapi gua laper. Masa lu tega" ucap Taeyong pake nada melas

"Duh gua ga punya rumah. Masa lu tega" balas yuta pake nada gak kalah melas.

"Jingan lah gini amat hidup gua. Pengen tobat berhenti malak tapi kok tuhan secara tidak langsung nyuruh gua malak lagi. Asu lah!" pekik cowok mungil itu frustasi. Dia ngusak rambutnya.

"Sama kita way. Gua anak rantauan visa pelajar mana bisa gua cari kerjaan halal." yuta nimpalin sambil geleng-geleng.

"Btw johnny kemana dah? Pengen minta rokok sebatang pening gua." ucap Taeyong. Dia ngarahin pandangan matanya ke segala arah penjuru kantin.

Johnny itu bandar rokok di sekolah. Dia reseller terpercaya untuk menyelundupkan barang haram ke sekolah. Minat? Dm sist dijamin ori.

"Ngapel paling sama ceng-cengannya si cabe thailand."

"Duh gitu ya sekarang. Lupa temen."

"iya anjir. Ntar lah kita samperin."

Taeyong ngangguk. Dia lagi mikir gimana caranya dia makan tapi gak keluar duit dan tanpa malak. Kesel dia tuh, pengen tobat tapi kok ya tuhan malah secara tidak langsung nyuruh dia malak lagi.

Different Person [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang