PART 13

1.7K 203 17
                                    

D I F F E R E N T    P E R S O N

zzeusyanna

Jaehyun meluk erat cowo yang ada di dekapannya, tubuhnya mungil dan dingin, tidurnya damai walau kelihatan kelelahan, sesekali Jaehyun nyium dahi cowok itu sayang terus beralih mainin rambut cowo itu.

Jaehyun ngerapiin rambut kakak kelasnya itu terus dia selipin di belakang telinga.

Masih dengan keadaan telanjang. "Kak Taeyong ayo bangun." ucap Jaehyun polos, entah kenapa sifat buasnya yang kemarin udah lenyap waktu selesai hs.

Dia jadi kembali ke anak SMA yang lugu dan baik hati.

"Kak udah jam 11 siang, nanti perut kakak sakit karena gak sarapan." Panggil Jaehyun lagi sekali. Mereka masih di posisi yang sama Taeyong ada di dekapan Jaehyun dengan keadaan sama-sama telanjang.

Jaehyun ngehela nafasnya, dia akhirnya mulai gangguin Taeyong, pertama dia nyiumin dahi Taeyong tapi Taeyong tetep tidur, lalu dia beralih ke pipi Taeyong, dia ngegigit pipi putih tirus itu tapi Taeyong tetep gak mau bangun.

Akhirnya Jaehyun nyium bibir kakak kelasnya itu, ngelumat bibir itu sampe ngebuat Taeyong gak bisa nafas.

"Hah! Jaehyun!" Pekik Taeyong sambil mukul dadanya Jaehyun. Dia langsung ngelus dadanya yang kembang kempis karena masok udara.

"Hehe bangun juga." Ucap Jaehyun polos, bahkan anak itu udah nyengir.

Taeyong rasanya mau ngegampar itu bocah. "Selamat pagi kak Taeyong." Sapa Jaehyun dia senyum manis sampai nampakin kedua cacat di belah pipinya.

"Bisa-bisa lu senyum semanis itu setelah buat gua hampir sakaratul maut." Sindir Taeyong kesel. Dia kemudian narik selimut terus bersiap mau tidur lagi, dia kecapean kemarin Jaehyun mainnya gak kenal waktu.

"Kak jangan tidur lagi." Tahan Jaehyun.

"Kenapa? Gua capek je." Ucap Taeyong dengan nada melas.

"Mandi sama sarapan dulu, ini udah jam 11 siang kak."

"Nanti habis sarapan kakak bisa tidur lagi, aku janji gak bakal ganggu." Lanjut Jaehyun lagi, Taeyong akhirnya nurut, dia nyingkap selimut dan ngambil baju kaosnya yang tergeletak di ranjang.

"Bunda lo kemana?" Tanya Taeyong sambil make kaosnya.

"Udah ke rumah sakit, tadi pagi dia gedor-gedor kamar kak, aku panik karena kita masih telanjang, tapi aku pura-pura masih tidur aja, sampe akhirnya Bunda nitip pesan lewat hp." Ucap Jaehyun cerita.

"Anjir gua ikut deg-deg an bego! Terus Ayah lu?" Taeyong langsung ngelus dadanya.

Kalau dia keciduk dan gak di kasi numpang makan tidur kan berabe urusannya.

"Udah ke kampus kak, kak Taeyong gausah masak, Bunda tadi udah masak." Ucap Jaehyun terus narik Taeyong ke pangkuannya.

Mangku kakak kelasnya itu dengan posisi hadap-hadapan.

"Ughh tenang deh gua, ini tuh masih sakit tau! Lu kemarin kenapa sih? Kerasukan setan sange pohon beringin yang di perempatan?" Ucap Taeyong sedikit meringis waktu Jaehyun mindahin dia.

"IH ENGGA!" Sentak Jaehyun gak terima di bilang setan.

"Lah terus? Ini gua sampe encok begini gegera lu."

"Aku kangen Kak Taeyong." Ucap Jaehyun. Sambil senyum malu-malu.

"Aku juga seneng banget Kak Taeyong pulang" lanjut dia lagi.

"Bawa kado lagi, aku pikir kak Taeyong gak bakal kembali." Ucap dia bikin Taeyong gemes, dia kemudian mukul perut telanjang Jaehyun sampe ngebuat anak telanjang itu meringis.

Different Person [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang