D I F F E R E N T P E R S O N
zzeusyanna
Tiba di hari yang telah di tunggu-tunggu oleh para murid dan tentu aja Taeyong juga nungguin hari itu.
Kelulusan; sebuah hari puncak dimana para siswa telah berhasil melewati jenjang pendidikan Sekolah Menengah atas dengan melewati beberapa test ujian. Begitu juga Taeyong setelah mati-matian belajar sama Jaehyun, Taeyong akhirnya lulus dengan nilai yang lumayan bagus, bahkan gurunya sampe kaget.
"Bapak pikir kamu gak bakal lulus, sekolah saja sering bolos. Tapi ternyata nilai kamu masuk jajaran 100 nilai tertinggi dari seluruh kelas angkatan mu." Ucap Salah satu Guru yang sekarang lagi nyalamin Taeyong.
Taeyong langsung senyum, Iya gimana engga bagus coba—Ayahnya Jaehyun yang Seorang Dosen aja sampe ikut turun tangan buat ngajarin dia, Bundanya Jaehyun yang jelas-jelas Dokter Spesialis Bedah pun ikut ngajarin dia Biologi.
Taeyong bener-bener ngerasa terdukung akan hadirnya mereka. Mereka bener-bener tulus ngajari Taeyong dari 0 karena Taeyong itu dari kelas 1 SMA gak pernah belajar, belajarnya cuma pas sebulan sebelum ujian dan beruntungnya dia bisa kenal Keluarga Jaehyun.
"Nanti kamu mau lanjut dimana?" Tanya Salah satu guru bk yang nyamperin Taeyong.
Taeyong ngegeleng, "Gak lanjut lagi saya buk, Mau cari kerja." ucap Taeyong.
Bu guru BK itu menyengrit heran, dia tau anak didikannya ini punya semangat yang membara walau dia itu nakal dan bandel banget "Nilai kamu bagus, kalau mau lanjut negeri juga bisa iku SBMPTN, satu tarikan nafas lagi kamu bisa melangkah ngambi sarjana."
"Iya nih, Ayo di coba biar kamu buktikan anak brandal sekolah ini juga bisa sukses." Ucap Wali Kelas Taeyong, Pak Sastra.
Taeyong senyum ke arah gurunya, kalau hidupnya terjamin dia juga pingin kok kuliah "Sukses gak selalu karena sekolah yang tinggi pak." ucap Taeyong ngebuat kedua guru itu senyum.
Pak Sastra mengangguk "Ya kamu benar, Tapi setidaknya jika lanjut sekolah kamu akan lebih mudah mengejar kesuksesan."
"Saya bakal sukses kok pak, saya akan sukses dengan cara saya sendiri." ucap Taeyong sambil ketawa. Di sekelilingnya ada kerumunan siswa yang lagi berfoto ria sama keluarganya yang dateng buat ngasi selamat kelulusan.
"Bapak tau kamu anaknya rajin, lahir di keluarga yang bisa di katakan tidak baik-baik saja. Janji ke bapak kalau kamu bakal jaga diri setelah lulus dan janji ke saya kalau kamu tidak akan salah pergaulan." ucap Pak Sastra selaku wali kelas Taeyong yang udah mengenal Taeyong setahun lebih.
Taeyong mengangguk mantap "Saya janji Pak, jika nanti saya sukses. Bapak orang pertama yang saya cari." ucap Taeyong. Wali kelasnya memang pihak berjasa yang selalu bela Taeyong waktu dia mau di keluarin dari sekolah karena keseringan bolos nyari sesuap nasi.
Pak Sastra ngelus kepala Taeyong "Saya tunggu sukses mu ya."
Taeyong mengangguk sebagai jawaban. Dia punya titik pencapaian suksesnya sendiri dan dia juga punya cara sendiri untuk meraih suksesnya.
Buk Guru BK ngepuk bahu Taeyong "Ingat Taeyong, sukses bukan hanya soal pintar dan berduit. Sukses itu soal bagaimana kamu berusaha dan rajin beribadah. Jangan malu kamu gak punya apa-apa. Justru kekurangan mu yang bikin kamu yakin dan bertekad bahwa kamu akan segera sukses dan memiliki segalanya." ucap dia.
"Terimakasih Buk."
Pak Sastra ngehela nafasnya. "Sedih rasanya melepas murid paling bandel di sekolah ini." ucap dia ngebuat Taeyong ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Person [JAEYONG]
FanfictionCERITA B X B School • Love Story • Romance • 18+ Dimohon untuk para pembaca lebih pintar dalam memilih bacaan yang sesuai dengan selera anda.