Broken Hearts
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: Uchiha sasuke & Uzumaki Naruto
•••
"KYAAA!!"
"SASUKE YANG TERHEBAT!"
"AKU MENCINTAIMU, SASUKE!" teriak para penggemar saat Sasuke berhasil memasukkan bola ke dalam jaring. Gedung olahraga ramai dengan suara-suara gaduh dan pekikan yang tinggi. Murid perempuan melompat-lompat dan bersorak di pinggir lapangan.
"Latihan yang bagus!" teriak pelatih.
Sasuke menghapus keringatnya dengan jersey basket, memperlihatkan perut sixpacknya. Karin memberikan handuk dan air minum untuk pemain dan juga Sasuke yang menghampirinya. Sasuke mengucapkan terima kasih, meminum minuman dengan rakus sambil mengelap keringat di wajahnya. Karin tersipu malu, ia melihat betapa seksi pemuda jangkung di depannya ini, dengan tinggi 188 cm, bahu lebar, dada bidang, dan otot-otot badannya terbentuk sempurna. Sasuke adalah simbol seks!
"Sasuke, Si Cabul melihatmu terus tuh." ucap Suigetsu seraya menunjuk Karin yang langsung terkejut, wajahnya merah padam. Sasuke hanya melirik sekilas, "Si-siapa yang cabul, Berengsek?!" Karin menjawab sambil membalikkan berdiri, berbalik pergi dari lapangan.
Suigetsu mendecak melihat kelakuan Karin, Gadis itu benar-benar tak tau malu. Ia melihat pemain lain sudah pergi ke ruang ganti dan Sasuke yang memasukkan semua barang barang ke dalam tas ranselnya.
"Aku pergi."
"Kau tak mandi dulu?" Tanya Suigetsu.
"Tidak, Naruto menungguku." mendengar jawaban Sasuke membuat ia mengerutkan dahi nya.
"Kau masih bersama dia? kemarin sudah jelas aku memberitahumu dia berselingkuh, dan kau masih menjalin hubungan dengannya?!" Tanya Suigetsu terkejut. Demi Tuhan, pemuda itu menyelingkuhinya, apakah Sasuke sudah gila?
"Aku tahu kau sangat menyayanginya, tapi berpikir logis saja, kau pikir dia akan berubah?! dia pemuda jalang yang tak pernah bisa setia denganmu! Dia mempermainkanmu Sasuke, apa sih yang membuatmu tergila-gila pada pemuda itu hingga kau tak bisa melepaskannya? Kaya, imut? atau lu-"
"SUIGETSU!" Sasuke memijit pelipisnya, kepalanya pening mendengar ocehan Suigetsu. "Jangan campuri urusanku" berbalik pergi meninggalkan Suigetsu, matanya melotot kepalanya menganga mendengar ucapan Sasuke.
"Hoi, Sasuke!!"
"SASUKE!"
"AKU BELUM SELESAI BICARA, SIALAN!!"
Tak menggubris panggilan Suigetsu yang menggema di Gedung olahraga, ia meraih pintu keluar lalu membantingnya kasar.
BLAM!
•••
Uzumaki Naruto. Anak tunggal dari pasangan pemilik perusahaan Namikaze. Mereka adalah Namikaze minato dan Uzumaki Kushina. Dia menggunakan marga ibunya atas permintaan dari mendiang kakeknya, Uzumaki Taishi. Anak pertama menggunakan Uzumaki dan anak kedua dan seterusnya Namikaze. Bagi Naruto itu adalah permintaan aneh dan tidak masuk akal. Mungkin kakeknya mengidap gangguan jiwa sebelum menghembuskan napas terakhir. Heh.
Menjadi anak tunggal membuat perhatian dan kasih sayang kedua orangtuanya hanya tertuju padanya seorang. Menjadikan dia anak yang manja dan egois. Hal ini yang membuat Naruto tidak memiliki seorang teman. Orang-orang tidak menyukainya, salah satunya reputasi buruk Narutolah penyebabnya. Tidur dengan banyak laki-laki dan ketidaksetiaannya pada Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Hearts
FanfictionSasuke sangat mencintai Naruto, Tapi menjalin hubungan dengan Naruto bukanlah hal yang mudah. SasuNaru