Kyuu🍀

1.6K 195 18
                                    

oOoOo

(Y/N) POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/N) POV:

sudah seminggu berlalu. Aku dipromosikan menjadi 'Ksatria Sihir Junior kelas dua'. aku tidak menduganya, padahal separuh tugasku dikerjakan oleh Sihir Hewan Mitos sih, ya walaupun itu juga menggunakan mana-ku. dan kudengar Asta maupun Yuno juga dipromosikan.

Setelah berhari-hari menjalankan misi bersama Sol-Chan dan yang lainnya, mana-ku kini sedikit lebih meningkat.

"....."

"(Y/N), ikutlah denganku" Ajak Noelle.

"Ke?" Tanya (Y/N) singkat.

"Ke Kota Nean" jawab Noelle datar

"Untuk apa kesana?!"

"Anu..., Itu ehmm..., A-Aku ingin membeli sesuatu disana" Jawab Noelle gugub.

"Oh, baiklah. Jadi kapan kita akan berangkat?"

"Sekarang!"

"Apa??"

Setelah mereka berdua sampa di kota Nean, (Y/N) melihat Asta dan satu perempuan bersurai merah bermain bersama dengan anak-anak.

"Tunggu, kenapa dari tadi kita mengintip Asta terus?"

"Eeehhh..., I-itu..." Sebelum Noelle selesai berbicara, (Y/N) kini sudah menghilang di sampingnya, (Y/N) mencoba untuk menghampiri Asta.

"(Y-Y/N)... Oh tidak, Tamatlah sudah riwayatku" Noelle mulai berkeringat dingin.

Sementara di sisi lain. "Oh, (Y/N). Kenapa kau ada di Kota Nean?!" Tanya Asta kepada (Y/N)

"Oh, aku datang kesini bersama dengan Noelle" ia berkata dengan wajah polosnya.

"Mati sudah aku!" Noelle kini sudah mulai pasrah dengan apa yang dilakukan oleh (Y/N) selanjutnya.

"Noelle?, dimana dia?!"

"Oh, dia sudah kembali terlebih dahulu" Kata (Y/N). Noelle kini sudah bisa bernafas dengan lega.

Sementara Asta kini sedang sibuk mengenalkan (Y/N) kepada yang lainnya.

"Wahh... (Y/N)-nee sangat cantik!" Puji adik Perempuan Rebeca. "Arigato, kamu juga cantik loh!" Mereka berdua tertawa bersama. Sampa (Y/N) tidak menyadari bahwa seorang pria tinggi datang dan menginjak-injak Asta.

"Aduh, duh"

"Menjauhlah darinya, dasar sampah!"

"A-Asta.." pekik (Y/N)

"Hei, kau itu senpai sisconku yang selalu mimisan!" Ujar Asta

"Eeehh..., Ternyata dia siscon ya" ucap (Y/N) dengan wajah datar

"Jangan memanggilku siscon yang selalu mimisan, dasar cebol. Dan kau juga!. Akan ku injak sampai mati Lo!"

"Aku sudah berlatih dengan giat, kau harus menginjaknya lebih keras lagi, lho!" Kata Asta sambil melihatkan mata blinknya.

𝓑𝓻𝓪𝓿𝓮 𝓰𝓲𝓻𝓵 ; BLACK CLOVER x Reader🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang