Ch 1. Pengganggu

210 19 1
                                    

"Aku gak mau main ama kamu!"


Seorang anak laki laki berumur 10 tahun membentak adiknya sendiri karena ia menganggapnya pengganggu. Siapa lagi yang membentak dengan suara tinggi kecuali Bright? .



"Hiks..maaf p'Bai, Win gak bermaksud gangguin phi .."




"Awas! kmu ngehalang jalanku!"




Setiap Bright membentak dan mengkasari Win, Win hanya menangis dan mengurung diri di kamarnya. Tapi itu hanya beberapa jam, seterusnya ia akan ceria kembali dan tertawa bersama kelinci kesayangannya. Win memelihara kelinci itu tanpa sepengetahuan Bright dan kedua orang tuanya. Ia tahu kalau kelincinya ketauan kedua orang tuanya, pasti akan di buang paksa.




"Snowball.. skrg Win lagi sedih karena p'Bai, tapi itu bukan salah p'Bai. Itu salah Win sndiri karena sering paksa p'Bai bermain denganku."



"Win gamau jadi pengganggu hidupnya, Win cuman mau jadi orang yang sangat dicintai p'Bai."




Kebiasaan Win selama ia bersama Snowball (kelincinya) adalah curhat . Kadang ia bercerita sampai menangis di depan Snowball. Walau Win tau Snowball tidak tahu apa yang ia katakan, setidaknya ia senang ada pendengar baik untuk Win sndiri.




"Win!! mama papa berangkat kerja dulu ya, awas jangan berantem sama abangmu!!"



Suara mama Win dari lantai satu. Setelah mendengar perintah mamanya, Win bersiap siap untuk bermain diluar. Karena abangnya sendiri sering bermain diluar hingga sore hari, jadi ia sangat terobsesi ingin bermain diluar juga.



"Win?"



"P'Bai?"

Saat Win membuka pintu kamarnya, ia berpas pasan dengan Bright.


"Mau kemana? gausa main diluar, aku males cariin kamu kalo kmu ilang."



"Aku udah lama gak main keluar phi, jadi izinin kali ini aja aku bebas bermain."



"Gak, masuk kamar lagi atau aku kurung kamu di kamar mandi, mau?!"



"Tapi phi.."



"Masuk ke kamar!"



Win hanya masuk ke kamar dengan muka cemberut. Win harus mematuhi perintah phi nya sendiri, kalau tidak Win akan di kurung di kamar mandi sampai orang tua mereka pulang kerja.








"Win cmn pengen bebas.." -Win







-Continued.-

HEATHER [brightwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang