Ch 3. Apa itu cinta?

122 16 0
                                    

*Bug bug bug!




"M-maaf phii.. aku gak bermaksud hiks.. hiks.. sakit phi.. Win minta maaf hiks.."




"Kamu udh keterlaluan Win, kmu pantes nerima hukuman dariku!"





Win di pukul habis habisan pakai gesper tebalnya Bright. Win tdk bisa balas pukulan tersebut, selama ini ia diam dan hanya meminta ampun saat dipukul Bright.






Bisa dibilang Win sangat lemah kalau sudah berurusan dengan phinya. Walau tubuhnya berkembang dengan baik, ia tetap tidak bisa mengelak hukuman dari Bright.






"Phi.. maksud Win bukan itu, Win cinta ama p'Bai, Win gamau kehilangan p'Bai.. hiks.. hiks." kata Win




"Apa itu cinta Win? selama aku dilahirkan ke dunia aku blm pernah dengar kata "cinta". " jwb Bright





"Ohh, apa kau merayuku supaya aku berhenti menghukummu? hm?." lanjut Bright





Win menggelengkan kepalanya. Setelah melihat geleng ngan Win, Bright jadi tidak bisa mengontrol emosinya. Ia tetap memukuli Win dengan pukulan yang lebih kencang dari sebelumnya.








"P'Bai berhenti.. Win mohon.."






Setelah Win mengucapkan kata terakhirnya. Ia pingsan dengan penuh luka memar di sekujur badannya.



Bright yang terdiam sebentar melihat Win pingsan, menyudahi perbuatan keji nya tersebut. Ia menggoyangkan badan Win dengan kakinya, untuk mengetahui Win benar pingsan atau tidak.






Dan memang benar Win pingsan. Bright yang bingung ingin berbuat apa, ia hanya menggendong Win ke kamarnya dan membiarkan Win pingsan di kasur Bright.







"Merepotkan sekali anak ini." -Bright






-Continued.-

HEATHER [brightwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang