I missing you, waiting for you. Hatiku selalu tertuju kepadamu...
---
---------
---Author POV
TZUYU nampak keluar dari tendanya lengkap dengan kopernya yang berwarna navy, lalu ia segera membantu teman-temannya untuk membongkar tenda. Geraknya sedikit terbatas karena ia merasa lemas mengingat saat ini ia sedang demam, namun tidak ada yang tahu.
Ia membantu Chaeyoung untuk merapikan barang-barang, lalu ia duduk saat merasa kepalanya sedikit pusing. "kau kenapa Tzu ?"tanya Chaeyoung yang menyadarinya.
Tzuyu menggelengkan kepalanya pelan mengisyaratkan bahwa ia tak papa, di tenda sebelah nampak Mingyu sedang memperhatikan kekasihnya, ia menguping pembicaraan antara Tzuyu dengan Chaeyoung.
Menyadari wajah Tzuyu yang sedikit pucat lalu Chaeyoung meletakkan tangannya di dahi Tzuyu. "yaampun Tzu panas banget, kamu demam?"
"Sedikit.."gumam Tzuyu seraya melirik Mingyu, cepat-cepat Mingyu memalingkan pandangannya ke lain arah.
"Yasudah kau istirahat dulu, kamu udah minum obat ?"tanya Chaeyoung kepada Tzuyu, lalu Tzuyu menganggukkan kepalanya. Padahal sebenarnya ia belum minum obat tapi ia berbohong karena tidak ingin merepotkan.
"Kau duduk disini dulu yah ?"titah Chaeyoung setelah mendudukkan sahabatnya di bangku taman. Tzuyu hanya mengangguk nurut saja.
Kini Tzuyu sedang duduk sendiri di bangku taman sambil memandangi teman-temannya yang sedang membongkar tenda.
"Tzu.."sapa Sana yang menghampiri Tzuyu. Di genggamannya nampak tergantung sekantong plastik yang berisi obat-obatan.
"Yuk minum obat dulu, kau belum minum obat kan ?"ujar Sana sukses membuat Tzuyu sedikit kaget. Bagaimana ia bisa tahu ?
Tzuyu meraih obat tablet di dalam kantong plastik lalu memakannya. "Makasi yah San.. "
"Sama-sama.. kau istirahat disini dulu yah,"ujar Sana lalu Tzuyu mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Boy [Selesai]
FanfictionIni adalah sebuah kisah romansa antara sang primadona sekolah dengan si murid baru. Ketika hadirmu merubah segalanya menjadi lebih berarti. 15+ Perhatian!!! Kisah ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli sang idol, dan ini hanyalah sebua...