Seorang gadis cantik, pintar dan famous di sekolahnya, ditambah memiliki sikap yang jarang orang miliki, siapa yang tidak kenal dengannya.
Kisah cinta yang rumit, entah kedepannya akan seperti apa nanti, jangankan kamu, dirinya saja bahkan tidak mengerti.
Ini cerita pertamaku, tinggalkan jejak ya!
Jangan lupa vote dan komen.
Dan yang paling utama, kamu benar benar membacanya dan memahami isi cerita ini.
Selamat membaca🌻✨✨✨
Sore ini.. Dengan langit jingga membisu diamnya cuaca berteduh-ayem dan kesunyian kota, cukup membuat seorang remaja putri ini sangat suka berjalan dengan kesendiriannya. Ia sangat suka suasana seperti ini. Siapa lagi kalo bukan, Risafanessa anak remaja SMA yang berumur 17 tahun itu. Panggil saja Nessa nama sebutan dari bundanya.
Saat itu Nessa berada disebuah kafe, yang lumayan jauh dari rumahnya. Memang setiap libur sekolah ia sangat suka menghabiskan waktu sendiri, walaupun hanya sehari sekalipun.
Ia selalu mengenakan outfit yang simple, celana jeans panjang dan baju bermotif miliknya. Rambut yang digerai, sangat terlihat cantik dan membawa tas, perempuan ga akan lupa sama benda satu itu.
"Mba, vanila late satu" Nessa memanggil salah satu pelayan kafe.
"Iya ka, tunggu ya," Kata pelayan itu.
Nessa memang sangat suka rasa vanila late, yang tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit.
menurut ia ya seperti itu, favorit sekali.Sambil menunggu pesanannya, Nessa memainkan ponsel miliknya.
Drettt..
Pesan masuk dari bundanya.'Nessa pulang, temenin bunda masak'
Yaa, bunda Nessa memang sangat suka memasak. Begitu juga Nessa.
'Iya bund, dikit lagi Nessa pulang' balas gadis itu, Ia pun langsung menutup ponselnya.
Dan melirik jam tanggan miliknya, pukul 17.00 wib, sudah cukup sore ternyata, batin Nessa.
Nessa salah satu anak yang sangat penurut jika sudah bersangkutan dengan orang tua, apapun ia lakukan hanya untuk membuat bundanya tersenyum, herannya ia tidak manja.
Nessa memiliki keluarga yang cukup lengkap ada bundanya yang biasa dipanggil bu Asty oleh tetangga tetangga sebelahnya, dan ayahnya yang bernama Mr.iyan bastaf. Ditambah memiliki adek cowo sekitar 6 tahunan. Yang biasa Nessa panggil dengan sebutan Iky. Yaa, Iky dengan bernama lengkap Rizky adittya, adek Nessa.
Walaupun ayahnya memang jarang sekali dirumah karna urusan kerjaan. Ya, ayahnya bekerja di luar kota, mengembangkan bisnis yang ia miliki, tapi ia tetap gembira ada adek dan bunda nya yang selalu menemani dirumah.
Memang sudah rutinitas untuk memasak, sebagai seorang perempuan. Nessa pun sangat suka apalagi bermasak bareng bundanya. Selain bisa berkolaborasi memasak bareng, dan bisa mengetahui macam macam masakan ala bundanya.
"Nih mba, pesanannya," Kata salah satu pelayan kafe.
"Terimakasih." Nessa menjawab.
Ia lalu meminum dan segera ingin menghabiskannya, pelan tapi pasti. Yaa, pasti habis memang ia sangat cukup haus saat ini.
Beberapa menit kemudian.. Nessa bangkit dari tempat duduknya. Membayar pesanannya dan mencari pintu keluar.
Cukup tergesa-gesa karna Nessa tidak mau membuat bundanya menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Nessa [On Going]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Tentang remaja putri cantik dan sangat irit dalam berkata, yang membuat seorang ingin sekali mendekat kepadanya, harus banyak ekstra sabar untuk menaklukan hati nya.Ya seperti itu lah gadis ini, sangat sulit untuk jatuh cint...