Chapter one

19 13 0
                                    

*Ini adalah cerita ke3 aku,semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat ini.Maaf juga jika ceritanya membosankan karena aku masih belajar,jadi tolong baca cerita ini sebagai penyemangat aku :)"

Dimulai sejak aku duduk di sekolah menengah pertama yaitu kelas 2 SMP.

"Selamat untuk para juara kita di semester ini"suara MC memberikan selamat kepada mereka yang mendapat juara

Sesaat seorang guru menghampiriku dan ibuku,ketika itu kami sedang menyaksikan pemberian hadiah kepada siswa yang berprestasi.

"Selamat pagi bu"sapa seorang guru kepada kami berdua

"Pagi,ada apa ya pa"balas ibuku sambil beranjak dari kursi yang ia duduki

Begitupun dengan aku,aku hanya terdiam dan penasaran kenapa ada seorang guru yang menghampiriku sedangkan yang lainnya begitu tenang melihat acara yang sedang berlangsung.

"Bisa ikut saya ke ruang guru ?"Ucap nya kepada ku dan ibuku

"Ouh iya bisa pa"sahut ibuku sambil menatapku

Kita berjalan ke arah ruang guru terlihat ada beberapa anak yang juga di panggil,aku dan ibuku di persilahkan duduk di kursi panjang yang nyaman,namun kursi nyaman itu tidak terasa nyaman karena ada kekhawatiran yang aku rasakan.

"Selamat pagi semuanya ada hal yang harus saya sampaikan kepada kalian,pasti kalian bingung kenapa hanya kalian yang di panggil,ada masalah tentang nilai-nilai raport kalian yang akan menyebabkan kalian tidak bisa naik kelas"ucap pak guru sambil menatap kami dengan cemas

Aku hanya bisa diam,dan pikiranku tiba tiba terasa berhenti sejenak ketika mendengar kata tidak naik kelas,hatiku berdebar apa yang akan terjadi.

Begitupun anak anak yang lain mereka terlihat sangat cemas,namun aku saat itu merasa kalau aku adalah anak yang paling bodoh,karena semua anak murid yang dipanggil ,aku tahu kalau mereka bisa tidak naik kelas karena mereka adalah murid yang sering bolos dalam jam pelajaran.sedangkan aku adalah anak yang gak pernah bolos dan selalu mengerjakan pr,apakah penyebabnya karena aku malas belajar.memang aku tidak pernah mengerjakan pr sendiri aku selalu mencari jawaban pr ku di internet apakah itu penyebabnya.

Next .Jangan lupa baca charter selanjutnya

#Happy reading

I don't want to be a champion.Long versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang