02

153 94 70
                                    

Biasakan vote sebelum membaca🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biasakan vote sebelum membaca🤗

Happy Reading!

•••

Upacara Pagi ini telah selesai dilaksanakan, semua siswa dan siswi SMP Pramuda 02 dibubarkan.Kebanyakan Dari mereka pergi ke kelasnya masing-masing,ada beberapa dari mereka yang hanya pergi ke depan ruang kelas dan bergosip ria, sementara ada juga yang pergi ke kantin untuk membeli makanan atau minuman.

Shanne, Clarie dan Varsha sedang berjalan menuju kantin sekolah.Sampai disana Clarie dan Varsha hanya diam mematung karna kaget, Biasanya kantin di sekolah ini tak sesepi ini sesudah upacara.
"Woyy! eh tumbenn kantin sekolah ini sepi bangett. Cuma ada 12 orang siswa!"ucap Varsha dengan nada ngegas ditambah lagi suaranya yang cempreng.

"berisik varrr astaga kuping gua pengang tau.sadar Suara lu cempreng ke toa banget asli dah" Ucap Clarie sambil memegang telinga nya yang sakit karena suara Varsha.

Varsha yang tak terima pun adu mulut dengan Clarie.
Sementara itu Shanne yang dari tadi sudah duduk di salah satu bangku kantin, Asyik membaca buku novel yang iya pinjam di perpus sebelum mereka pergi ke kantin.

"ck berisik tau gak bawel banget lo jadi cewek."Ucap Salah satu cowok yang lewat disamping mereka berdua dan meninggalkan kantin.

Seketika sepi... iya dua wanita itu diam setelah diomeli oleh cowok 1 angkatannya, banyak yang bilang kalau cowok itu mempunyai sifat 'Es batu' itu yang membuat Clarie dan Varsha kaget karna baru 2× mereka dengar Cowok itu berbicara lebih dari 2 kata.

"mau sampai kapan jadi patung?" Kata kata Shanne membuyarkan lamunan mereka berdua.

"Hah! d-dari tadi lu duduk di situ!?"ucap Varsha dan dilanjutkan oleh Clarie "lu gak ada niatan misahin kita debat tadi?"
Shanne hanya melirik dan menghembuskan nafas kasar.
Kedua sahabat nya itu pun mengerti kalau mereka harus diam, karena mereka telah menganggu Shanne yang sedang membaca novel.

"makan apa nih? gua mau makan nasi uduk minum es teh ajalaa. Kalian berdua mau makan atau minum apan?"Tanya Clarie

"Samain sama lo ok"Balas Varsha
Shanne hanya menjawab 2 kata"teh hangat."

"Okeh bentar ya 5 menit lagi gw dateng bawa makanan!"ucap Clarie lalu pergi ke tempat nasi uduk dijual.

Lima menit berlalu... Clarie datang membawa nampan yang berisi 2 Bungkus nasi uduk,2 es teh dan 1 Teh hangat.
mereka pun menghabiskan makanan dan minuman nya di kantin.Setelah Makan Nasi uduk dikantin, mereka langsung menuju ke ruang kelas karena pelajaran pertama adalah pelajaran guru kiler. Tak lama mereka masuk ke dalam ruangan kelas. Bu meta pun masuk ke dalam ruangan kelas dan menyapa murid murid nya itu.
"pagi anak anak..."

Dengan kompak 1 kelas 91 menjawab"Pagi juga bu..."

"Baik sekarang kumpulan pr Hari Jumat Minggu lalu."Kata Bu meta dengan santai.

Mereka pun mengeluarkan buku tulis matematika masing-masing lalu berjalan menuju meja guru dimana tempat bu meta Duduk.

"oke sudah semua kan.silahkan kerjakan buku lks halaman 41-43 Kerjakan memakai cara! hari Jumat dikumpulkan.Jangan berisik! ibu dan guru yang lain ada rapat untuk membahas ujian bulan besok. Selamat mengerjakan.."kata bu Mega yang diakhiri dengan senyuman.

"Rapat nya sampai jam brp bu?"tanya Haikal Sang ketua kelas.

"kemungkinan 1 hari ini.itupun kalau kalian gak berisik"Balas bu meta sambil melangkah keluar ruang kelas.

Setelah bu meta keluar dari ruang kelas 91.Anak-anak kelas 91 pun bersorak gembira, karena bagi mereka Freeclass adalah momen langka selama mereka sekolah di SMP Pramuda 02.
"ck woy!! jangan berisik udah kaya dipasar aja!" ucap Haikal tegas.

"Iyaaa haiikalll..." satu kelas kompak menjawab Haikal.

Shanne, Clarie, Varsha kini sedang sibuk dengan dirinya masing-masing. Shanne yang bermain game mobile, Clarie yang sibuk membaca novel dan Varsha yang ikut ghibah dengan teman dibelakang mejanya.

Tak Terasa sudah jam pulang sekolah. Mereka langsung bergegas untuk membersihkan barang barang yang ada dimeja mereka.

"Ehhh mampir ke Cafe dekat rumah gua yu.itu baru buka minggu lalu!"ajak Varsha.

"Hayu atuh gass,naik mobil gue ya"Jawab Clarie, lalu mereka melihat Shanne seolah bertanya 'Mau ikut atau tidak' Gadis itu hanya mengangguk pertanda bahwa ia menjawab 'Iya'

☕☕☕

Thank you for reading this story.
Senin,07 juni 2021

Jangan lupa Vote ⭐
Jangan lupa comment💌
Jangan lupa Share ke teman-teman kalian📤

🌷Have a nice day🌷

A Little About Us | On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang