Biasakan vote sebelum membaca🤗
Happy Reading!•••
Setelah mereka mendapatkan spam chat dan sedikit ancaman dari Thalia orang tua Varsha. mereka pun langsung bergegas menuju rumah Varsha, tak lupa mereka membayar makanan dan minuman yang mereka pesan di Cafe itu.
mereka bertiga langsung menuju rumah Varsha yang tak jauh dari Cafe.
⏳⏳⏳
Sampai di rumah Varsha, Varsha merasa tidak asing dengan motor Vespa yang terparkir di depan rumah Varsha.
'hm.. motor sape nih.kek perna liat.ah bodoamat dah.moga aja mama di dapur!'batin Varsha."Cla,saa!! pokoknya lo berdua harus jelasin ke Mommy knp kita pulang telat. Jelasin ke Mommy kalau dia nanya oke!! gw ke kamar duluann yaa"setelah itu Varsha langsung masuk ke dalam rumah dan mengendap - ngendap menuju kamar nya.
Clarie dan Xsha hanya mengangguk lalu berjalan masuk ke dalam rumah Varsha tak lupa mereka mengucap salam.
"assalamualaikum Mommy"ucap mereka berdua dengan bersamaan.
"iyaa, walaikumsalam sinii sayangg Mommy di dapur nak"ujar Thalia
Xsha dan Clarie pun langsung menuju ke dapur, sampai di dapur mereka menaruh tas ransel di meja makan.
"Mommy bikin kue apa?cla mau dong kalo udah jadii hehee" diakhiri dengan kekehan.
"iya cantikk,oh iya kalian kenapa pulang telat Hmm? oh iya Varsha kemana ko gak sama kalian" tanya Thalia
"mampir ke cafe deket sini mom, Varsha udh dikamar nya dia langsung ke kamar" jawab Clarie.
"ouh Alana Cafe??. yang baru buka itu?"
"iya mommy, oh iya motor didepan rumah, motornya siapa mom?"Tanya Clarie.
"motor Andy, sepupunya Varsha Ponakan Mommy"
"ou yaudah Mom, Cla sama Xsha ke kamar Varsha dulu yah.." Ucap Clarie lalu menarik tangan Xsha.
Xsha yang dari tadi main game mobile di Hpnya langsung berdiri dari tempat duduknya. tak lupa mereka berdua membawa tas ransel yang mereka taruh di atas meja makan."oh iya gih,sana ke kamar Varsha" jawab Thalia.
⏳
Xsha dan Clarie pun langsung menuju ke kamar Varsha yang berada di lantai 2 rumahnya. Sampai pintu kamar Varsha Xsha mengetuk pintu kamar Varsha.
tok...tok...tok...
"Masuk aje ga di kunci kok" Ucap Varsha yang sedang menghapus makeup tipis yang menempel di wajah nya dari pagi.
"uh akhirnya bisa rebahan.. woy varr gua numpang mandi ya! sekalian nginep aje lah bokap gua ke solo, gua ga mau tidur sendirian"ujar Clarie.
"ok... eh bentar, heh! terus adek lo si nata gimana!"
"ikut bokap gue" jawab Clarie.
20 menit berlalu begitu cepat...
Xsha yang dari tadi sibuk dengan handphone miliknya,tiba tiba bangun dari kasur Varsha. ia langsung mengambil tas ransel hitam kesayangan-nya yang berada di kursi meja belajar Varsha.
"mau kemana sha?"tanya Varsha sang pemilik kamar.
Xsha saya Hanya menjawab "Pulang"
kini giliran Clarie yang bertanya "kenapa gak nginep aja ??"
bukannya menjawab Xsha malah membuka aplikasi Netflix,lalu mengetik 'one piece' di pencarian aplikasi tersebut.
"ditanya jaw-" belum selesai Varsha berbicara, Xsha langsung menunjukkan handphone miliknya.
"ouu mau nonton animmee..."seru Clarie dan Varsha.
Xsha hanya menjawab dengan satu kali anggukan.dengan kompak Clarie dan Varsha bicara"Pulang samaa siapaa?"
"bang vino" jawab Xsha
"ouu"ucap Clarie
"Hati hati ya! bilang vino jangan ngebut."ucap varsha sambil bangun dari tempat tidur nya.
Xsha mengangguk lalu pergi keluar dari kamar Varsha.
Setelah berpamitan dengan kedua sahabatnya,tak lupa ia pergi ke dapur menuju ketempat Thalia berada.
"mom.."Thalia pun menengok ke sumber suara, ia juga bertanya
"ehh cantik,mau pulang nak?"Gadis itu hanya mengangguk dan berjalan ke hadapan Thalia.
"eh bentar Mommy mau kamu bawa kue kering dan brownis yang Mommy buat tadi."Ucap ThaliaDengan cepat Thalia memasukan beberapa kue kering dan brownis yang ia buat ke dalam Tupperware ungu. Tak lupa ia juga memasukkan Tupperware itu ke dalam paper bag.
"nih bawa pulang, oh iya mommy nitip salam buat mama kamu ya!"Ucap Thalia sambil memberikan paper bag itu ke tangan Xsha.
"iya,makasih mom. assalamualaikum"jawab Xsha sambil mencium tangan Thalia.
Xsha langsung bergegas ke luar rumah Varsha,karena takut abangnya menunggu.Sampai depan gerbang rumah Varsha, Xsha menunggu sang abang menjemputnya.
Lima menit berlalu Vino sang abang datang menggunakan motor kesayangan-nya yang berhenti di depan Xsha.
"lama"ucap Xsha ketusVino menghembuskan nafas pelan lalu menjawab "maafin Abang de... yaudah naik kuyy, gass ngengggg"
Xsha dengan cepat menaiki motor Vino.
"udah?"tanya vino"udah kan,yaudah turun" jawab Xsha sambil meniru suara Vino.ia tau kalau menjawab 'udah' pasti Vino akan bilang 'udah kan? yaudah turun' .itu sudah kebiasaan Vino ketika membonceng Xsha.
Vino pun tertawa kecil melihat adik bontotnya ini mengikuti cara bicara nya.Setelah itu Vino dan Xsha langsung melaju menuju pulang ke rumahnya.
☕☕☕
Thank you for reading this story.
Kamis,10 juni 2021Jangan lupa Vote ⭐
Jangan lupa comment💌
Jangan lupa Share ke teman-teman kalian📤🌷Have a nice day🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little About Us | On going
Teen FictionShanne Miya Alyanna Menceritakan tentang gadis cantik yang lebih suka memakai kacamata. Memiliki sifat dingin dan cuek. Namun siapa sangka ia mempunyai mental health yang kacau. Kecelakaan di waktu kecil merenggut hampir 87% ingatan masa kecilnya...