Biasakan vote sebelum membaca🤗
Happy Reading!Sesampainya mereka di rumah, jam sudah menunjukkan pukul 17:23. Xsha langsung berjalan menuju kamar dan bersih-bersih. Setelah bersih-bersih ia memakai kemeja biru dan rok berwarna putih. Beberapa menit setelah ia siap, terdengar suara Langkah kaki kearah pintu kamarnya.
Tok tok tok..
"Masuk aja.." kata sang pemilik kamar.
Orang itu langsung membuka pintu kamar Xsha.
"Ada apa?"tanya xsha.
Yana memasuki kamar Xsha sambil menjawab pertanyaan adiknya itu.
"Shaa, ikut yana yuk! Nanti malam kita ke Mall. Mau nyari baju buat hari Minggu. Mau nggak?" Tanya yana sambil mendudukkan bokongnya di sofa kamar xsha."Hmm..iyaa"jawab Xsha singkat padat dan jelas.
"Okeh nanti malam jam 19.35 yana tunggu diruang tamu! Oh iyaa pake baju itu aja okey. Jarang jarang loh lu pake rok" ujar yana yang di akhiri dengan kekehan.
Xsha hanya mengangguk pasrah. Sebenarnya dia tak suka jika terlihat feminim. Ia lebih memilih memakai celana ketika pergi dibandingkan memakai rok.
"Yaudah mo balik ke kamar bayy shaa"Ucap yana lalu berjalan menuju pintu kamar adiknya.tak lupa yana juga menutup pintu kamar Xsha.
⏳⏳⏳
Jam dinding menunjukkan angka 18:45 itu waktunya untuk makan malam.
Dua laki laki kembar sudah berada di meja makan. Tak lama Yana memasuki ruang makan dimana ada Vino,Vito Shania sang ibu dan juga Bi siti. Shania dan Bi siti sedang menyiapkan makan malam. Sedangkan Dua remaja kembar itu sedang asyik dengan ponselnya masing-masing."Haii..Yana sit here huh."ucap Yana.
"Sok aja atuh neng cantik"jawab Bi siti.
"Mending kita main Pubg yu 1 match aje?"ajak Vino
"Kuy login gc" jawab Vito
"Okeyy" saut Yana
Mereka pun bermain Pubg mobile.
Permainan battle royal yg sering di mainkan oleh orang dari anak kecil sampai orang dewasa.15 menit berlalu.. mereka bertiga heboh karena ada musuh di rumah depan.
"Yahh.. Vitt, tolongin no 5 tuh dia knock!!"ucap Vino"Eh itu rumah depan ada 1 squad woyy!"seru Yana
"Gw nolongin no 5 vin, lu sama yana ratain squad depan. No 4 sama gw,gw otw ke no 5"jawab Vito
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little About Us | On going
Teen FictionShanne Miya Alyanna Menceritakan tentang gadis cantik yang lebih suka memakai kacamata. Memiliki sifat dingin dan cuek. Namun siapa sangka ia mempunyai mental health yang kacau. Kecelakaan di waktu kecil merenggut hampir 87% ingatan masa kecilnya...