SMA Panca wangsa sedang melaksanakan acara orientasi siswa baru. Matahari bersinar terik, anak manis berseragam putih biru berkalung wortel sedang duduk di bawah pohon menikmati tegukan susu Dansapi rasa coklat buatan Bunda.
"Dek, sendirian aja ?" Sean yang lagi minom kaget, hampir ae keselek. Dia udah kesel mau marahin yang ngagetin dia.
Tapi pas nengok sean takut. orang ini kaya preman, jangan-jangan mau malak sean, hiks bundaaaa masa baru masuk udah ada yang bully.
"huks"
Nah nangis kan anak orang. hayoloh"e-eh eh ya ilah. Jangan nangis dong sayang kakak gak jahat sumpah". Hm lemes banget ya bilang sayang, kenal ge kagak dahal.
"t-tapi k-kakaknya kaya preman hiks"
"a-aduduh aduh iya ini penampilan kaka doang ko, kakak baik loh orangnya. Suer".
Sean mikir. Emang kata bunda juga jangan nilai orang dari penampilan. Kamu solimin banget sean."jadi,kakak lagi cosplay yah?". Sean mikir si kakak kaya lagi pura-pura gitu, pake kostum.
"hah?" kang preman ini ga ngerti si manis ngomong apaan, akhirnya dia cuma mandangin aja tu nikmat dunia. Eh pas lagi enak damai bel tanda masuk bunyi.
"Doh anjim! Udah kenalin ya nama kakak Chandra Poetra, nama adek siapa?" Oknum Chandra senyum ganteng ampe dimple. Ngebuat adek manis tersipu malu malu dugong.
"eum, Sean Banyu" tadi mau sok galak, sekarang dikalem-kalemin cem putri solo.
Liat yang unyu2 Chandra mana tahan, dia cubit deh tuh pipi mochi. Eh lembut dong.
"namanya manis kaya yang punya". Abis itu dia berdiri gibas gibas ganteng celananya yang kotor karena duduk di tanah.
"yodah. nih susu pisang buat kamu,diminum yah, bye cantik"Bunda, Babang, Abang, Sean Jatuh Cinta kyaaaa!
Hilih! Bocil mana tau cinta2an.
**
Juan lagi ngerjain tugas ditemenin adek bontot nya yang ga berenti nyakar-nyakar sofa. Juan bingung, ini adeknya udah mirip kucing ngebet kawin, ketawa-tiwi gaje kek orgil."sayang, inget yah kalo ketemu senior yang namanya Chandra, sean harus kabur oke?" Juan - Dongkol 24/7 ke Chandra
"kenapa?" Sean ngedip polos.
"Dia itu Kerdus, gabaik buat kamu yang gemoy"
"hihi. Sean udah ketemu kok, baik banget ngasi Sean susu pisang hehee" sean ngikik ucul sambil nyemilin busa kursi.
"APA!?"
Tuh kan, patah. Laptop baru padahal. Juan tuh kalo kaget suka bikin potek segala. Apalagi hati para pujangga, syudah twidak twewhiwtung. Ew
*
Suatu sore, Chandra yang keringetan abis maen basket nyamperin sehun depan lab Biologi.
"Dek, manis banget si. Pacaran kuy" - Chandra Kang Jedor profesional.
Sean cuma ngeliatin Chandra. Duh mamah ga kuat ucul aned. Chandra gregetan pengen gigit pipi sean, Tapi ditahan.
"kak Chan ganteng banget, Sean suka. Tapi kata abang, kak chan Kerdus jadi gaboleh deket- deket sean"
"loh kok?"
Dan sean pergi gitu aja ninggalin Chandra yang bengong sama bolanya.
*
Chandra gak terima. Enak aja cintanya mau dihalang-halangin. Ama musuh bebuyutannya lagi. Akhirnya mereka berdua ketemuan di gang sempit yang terkenal angker deket rumah Fang."Gue serius suka adek lo!"
"kalo lo serius. Jadilah lulusan terbaik, masuk kampus favorit dan dapat nilai sempurna tiap semester, sanggup lo?!" Abang Juan - Kang nantangin
"Gue terima dengan jantan tantangan lo" Chandra Raksa Poetra - Kang Tertantang
-------
Ini cuma sedikit awalan, blom masuk ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem | CHANHUN
Fanfiction"Dek, manis banget si. Pacaran kuy" - Chandra Kang Jedor profesional. "kak Chan ganteng banget. Tapi kata abang Kak Chan Kerdus" - Sean, Degem cantiq jelita. Chanyeol x Sehun Kisah daily gajelas anak kuliahan. Kisah manis Chanhun, kisah cinta Pre...