BRAK!
"APA?!! HILANG?!" oknum Chandra ngamuk, dia gebrak meja ampe bian yang di depan dia tremor hebat.
"GUE DISIBUKIN si HANDOKO SEHARIAN DI SEKRET!, LU GUA SURUH JAGAIN SEAN. DAN LU BILANG.SEAN.ILANG?!" chandra marah besar. emang bener hari ini dia sibuk banget ama urusan dekan, belum lagi ngurusin data maba dan tetek bengeknya.
chandra kesel banget. kalo dia ga profesional, dia lebih milih ngintilin si piyak seharian dari pada ngempet di sekret yang pengap nyetempelin kertas gini.
dia marahin semua anteknya, terutama kaylo yang ditugasin khusus jadi mata Chandra ngawasin sean.
"BANGSAT! DIA BAHKAN BARU SEHARI DI KAMPUS! BELUM INGET DENAH!"
"Aksa, udah tenang dulu plis. Kita semua lagi mencar keliling kampus nyari Sean" dio nyoba nengahin, ga tega juga liat doinya dibentak dan cuma bisa nunduk. kaylo emang salah sih, ceroboh dia.
Chandra sibuk ngatur napas, ngendaliin emosi dia. kalo udah nyangkut sean Chandra emang bisa seemosi ini, semua orang dimarahin, dipelototin, mana matanya gede lagi.dirasa amukan chandra udah ga kentara bian nyoba berani ngomong "maafin gue chan. Ini salah gue juga, kenapa bisa ga sadar sean udah ga ada dari abis acara opsi". Dia yang megang kelompok sean, ngerasa salah banget bian tuh.
chandra natep lain arah sinis "maaf lu ga guna selama sean belum ketemu". cowok ganteng itu jalan keluar, dia bakal ikut nyari sean. mastiin si gembul baik-baik aja. langkahnya sempet berenti pas Kiming nyeletuk.
"bro, gue liat sean terakhir di taman fakultas seni, gue ga ijinin dia mupulin sampah""thanks"
Chandra pergi, tatapannya tajam. yang lain ga berani intrupsi apa2. dio ngusap punggung kaylo, nenangin cowok itu. mereka ketar-ketir, semoga sean baik-baik aja.
Mereka yang tersisa juga ikut hambur nyari bocah gembul doyan susu itu ke penjuru kampus._______
chandra lari pas liat seseorang ngeringkuk di kursi panjang taman. seakan napasnya yang sempet ilang balik lagi. dia lega setengah idup.
wajahnya yang keras jadi senyum teduh liat buntelan putih itu tidur nyenyak kaya bayik. gatau apa semua orang panik nyariin.
chandra ngangkat sean ke pelukan dia sambil duduk. dia pandangin si utun yang jadi poros hidupnya sekarang dan nanti.
"u-uuh kak chan?" sean ngerjap kecil. ini mimpi kali yah, saking kangennya mimpi dipangku kak Chandra.
"ini mimpi yah?" sean linglung.
Chandra ciumin muka sean brutal. antara gemes dan lega, dunianya udah ketemu.
sean kegelian, doi mulai nyadar "ih ini beneran?!"
CupChandra ketjup bibir yang dari tadi buka tutup gemoy.
sean melotot. ini bukan mimpi, kak channya ada, lagi senyum lebar. adek silau bhang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem | CHANHUN
Fanfiction"Dek, manis banget si. Pacaran kuy" - Chandra Kang Jedor profesional. "kak Chan ganteng banget. Tapi kata abang Kak Chan Kerdus" - Sean, Degem cantiq jelita. Chanyeol x Sehun Kisah daily gajelas anak kuliahan. Kisah manis Chanhun, kisah cinta Pre...