Di suatu weekend
Chandra lagi ngapel rutin di hari minggu yang cerah ini. Enak banget pasti kalo piknik di taman, makan semangka, dan pastinya... Bareng ayang.
Tapi ya gimana ya... Chandra lagi pusing liatin pacarnya yang guling2 di karpet ruang tengah. Untung juan gak ada, kalo ada malah dia yang digulung.
Chandra hela napas. Sabar
Inget doi itu pacar....
calon istri...
calon mamahnya anak2.....
Sabar...
"Kan kakak udah bilang... Ngapain si ikutan tes segala, bilang aja. Nanti tinggal sat set, jadi."
Denger pacarnya ngomong gitu, sean bangkit, alisnya nukik, bibirnya manyun.
Kakinya di hentak-hentakin tanda ga terima. "Pokoknya mau ikutan, ikutan, ikutan!!" Katanya bikin chandra gemes antara pengen gulung sama unyel2. Cowok itu hela napas lagi.
"Iya iyaaa"
Akhirnya mah chandra pasrah, luluh sama pacarnya yang maksa pengen ikutan test panitia ospek.
Chandra kejengkang di sofa gara-gara ditubruk bocah gembul kesayangannya.
Sean dusel2, dia seneng banget, senyum manis sampe chandra ga kuat pen nikahin sekarang juga.
Padahalkan kalo kata chandra tas tes segala tuh ga perlu. Lagian Presmanya tuh pacar sendiri, penanggungjawab acara juga udah pasti dia. Sean tinggal bilang aja. Beres.
(Jan ditiru. Nepotisme :))
Ga perlu deh ada drama guling-gulingan segala.
Pacar chandra nih unik emang. Tapi ya orang cinta atuh gimana :(
Akhirnya gaada piknik, mereka malah himpit2an di sofa depan tv. Mumpung rumah sepi kata chandra sih.
Tapi mereka ga ngapa-ngapain kok suer.
.
.
."Kaka!" Seru sean agak kenceng. Bikin semua mata tertuju pada(mu) si unyu. Estu auto geser, ngasi tempat buat lady boss mereka.
"Hm? apa gerangan cintaku?" Chandra jawab tapi ga noleh. Matanya sibuk ke game di ponsel.
"Aku beneran lulus kan? Kok se ga masuk divisi manapun?" Tuntut sean.
Padahal dia baru abis kelas, langsung meluncur nyamperin si kaka yang lagi nongki bareng pajero formasi lengkap di kantin. Dia ke situ bareng daniel yang udah lagi pesen makan sama abangnya, mana berani Sean ke kantin teknik sendiri.
"Hm? masuk kok" Chandra lirik bentar pacarnya yang lagi manyun liatin ponsel.
"Mana-mana? Nama se ga ada di mana-mana ih" Sean scroll brutal file yang isinya list keanggotaan yang dia dapet dari grup chat.
"Ooh, ga bakal ada lah di situ. Kamu kan masuk divisi khusus"
"Ouh ya? Emang ada? Se bagian apa? Cepet kasi tau! Se mau pamer ke jinan"
"Mau tau?" Sean ngangguk cepet. Chanyeol gemes. Kerjain ah~
"Sun dulu deh" Chandrea gembungin pipi kirinya, minta sun.
"T-tapi.." Sean gugup, dia lirik kanan-kiri.
kantin teknik penuh banget, belum lagi ada temen-temen si kakak. Se kan malu..
Chandra masih nungguin. Dalem ati dia ketawa geli, tau banget kalo pacarnya pasti lagi malu.Akhirnya dengan kecepatan cahaya sean cium kilat pipi Chandra. Kupingnya merah, abis di cie2in temen geng Chandra.
"Jadi? Cepet kasi tau ih sebel!"
Sean nabok bisep chanyeol yang meluk pinggang dia erat. Kaga tau malu emang chandra nih, umbar kemesraan mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem | CHANHUN
Fanfiction"Dek, manis banget si. Pacaran kuy" - Chandra Kang Jedor profesional. "kak Chan ganteng banget. Tapi kata abang Kak Chan Kerdus" - Sean, Degem cantiq jelita. Chanyeol x Sehun Kisah daily gajelas anak kuliahan. Kisah manis Chanhun, kisah cinta Pre...