Tidak ada balasan lain dari Chandra.
Sean positive thinking pacarnya sibuk di kantor. Padahal mah sean peka ko mungkin Chandra masih marah.
Karena biasanya sesibuk apapun Chandra pasti nyempetin anter jemput sean. Semaleman dia gak keluar kamar karena gak mau bundanya tau kalo dia nangis.
Dan pagi ini dia hampir gak bisa nahan karena Chandra ga bisa jemput. padahal sean pengen ketemu, pengen minta maaf, pengen peluk :(
Sean udah siap nangis lagi tapi gajadi, malah kaget karena bian yang tiba2 nongol.
"Eh eh, anak perawan gabole nangis. Cup cup sini sini"
Sean masuk ke mobil, di dalem udah ada dio.
"Se mau cerita? Chandra ngapain kamu hm? Biar kaka gibeng palanya"
"S-se yang s-salah huks"
Sean gabisa nahan lagi, akhirnya tumpah juga. Dio rada panik, dia lirik bian di kursi kemudi. "Bi-""oke sip. Kita bolos hari ini" Bian gercep gas puter balik ke rumah dio. Bolos kita today!
Sean slonjoran di kasur, tangannya megang erat mug isinya coklat panas. "Se harus gimana? Kak chan marah banget. Se juga bodoh banget hiks. G-gimana kalo kalo kak chan p-pergi? Se gamau p-putus huwaaa."
"Ssst... " Dio bawa kepala sean ke pelukannya. "Kita semua tau gimana cintanya dia ke kamu. Tenang ya"
Berjam-jam sean nangis, akhirnya dia tidur lena karena di elus2 dua hyungnya.
Di kamar nyisa bian yang lagi mainin hape sesekali liatin sean yang lagi tidur.
"Tidur?" Dio masuk bawa nampan isinya cemilan buat mereka berdua, ngurusin bayi yang galau seharian tuh butuh energi ekstra.
"Iya. Udah pules banget" Bian naro hape terus nyomot dimsum bakar bikinan dio.
"Absen beres?"
Bian ngangguk. "Beres. Gue titipin ke temennya sean namanya Daniel. Itu loh adik si bimo"
"Eh iya, si bimo tuh bener2 brocon banget ya. Jangan2 mereka incest lagi?!" Bian julid mode on, dio cuma natep datar. Dah tau si dedek lagi bobo, malah ngegas.
"Brisik dih bian. Lu malah gibahin orang". Bian nyengir. "Gue kan cuma kepo."
Dio benerin selimut sean yang melorot.
"Bimo cuma protektif. Yang gue tau bapak si bimo tuh bejad" Katanya sambil gedein suhu penghangat ruangan. Makin malem makin dingin."Eh lu kok tau banyak di? Ga nyangka deh gue."
"Kaylo pernah cerita"
"Eh iya. Kalo di pikir2 nih ya..." Bian balik ngadep dio, matanya micing kek detektive lagi mikir. "Anggota pajero tuh posesif semua anjir. Apalagi ketuanya. Harusnya mereka ganti nama Geng, bukan Pajero tapi posessif gila haha". Bian ngakak guling-guling.
Dio cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan si bian. "Kalo si Aksa denger pasti lu di plintir"
"Gak takut gue." Bian duduk lesehan, mukanya di songong-songongin. Terus nyengir "Kan orang nya ga ada hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem | CHANHUN
Fanfiction"Dek, manis banget si. Pacaran kuy" - Chandra Kang Jedor profesional. "kak Chan ganteng banget. Tapi kata abang Kak Chan Kerdus" - Sean, Degem cantiq jelita. Chanyeol x Sehun Kisah daily gajelas anak kuliahan. Kisah manis Chanhun, kisah cinta Pre...