HAPPY READING !
malam hari
Di suatu mansion terdapat banyak orang yang berlalu lalang dikarnakan adanya makan malam keluarga HARKEY yang sudah terbiasa seperti ini.
Di meja makan semuanya sudah berkumpul para anggota keluarga HARKEY terkecuali satu anggota. ya, dia anak pertama yang selalu terlambat pulang ke mansion dikarnakan dirinya menyibukan diri dikantor sambil berusaha menemukan 'dia' berada.
"sorry, terlambat" ucap dingin pria yang berjalan dari pintu utama ke meja makan.
ya, dia GIOLARD DAYLON HARKEY, anak pertama dari pasangan momy MEGAN FAISHA HARKEY dan dady AFANDRI ABINAYA ADDAR HARKEY. anak pertama yang selalu bersikap dingin tapi sopan terhadap keluarganya, tetapi bila diluar dia bersifat acuh tak acuh. sifat GIO yang semakin dingin karna 'peristiwa itu' pun mengakibatkan 'dia' terculik oleh musuh dari bisnis keluarga nya sendiri.
"gapapa sayang, ayo dimakan dulu makanannya" balas dan titah sang momy kepada gio yang semakin hari semakin dingin saja.
"ka gio dingin banget sih, semenjak kejadian 'itu' dia tambah dingin aja. padahal kan bukan salah dia" gerutu pelan seorang pria yang bernama ALVIAN YUDHA JULIUS HARKEY, anak ke 4 momy dan dady. bersifat hangat, menjengkelkan, bikin orang kesel, ceria. ya dia yang paling bobrok bersama kedua sepupu kembarnya itu, dia SMA kelas 12.
"AL, tidak boleh seperti itu" ucap sang opa sambil menekan setiap kata yang dia ucapkan itu. ya, dia yang pemimpin keluarga HARKEY, pendiri perusahaan terkaya nomor 1 se-Asia dan pemimpin mafia yang dia dirikannya selama ini yang bernama BD ( BLACK DAIMOND ). mafia terkejam nomor 1 se-Asia. yang mendengarnya saja sudah bergetar ketakutan, apalagi yang ingin berhadapan dengannya. sang opa yang bernama ABIYYU ORLANDO HARKEY. sifat yang dingin tak tersentuh itu semenjak cucu nya diculik oleh musuh bebuyutannya bersifat acuh tak acuh kecuali keluarganya.
"sudah sudah, ayo kita mulai makan malamnya" ucap titah sang oma yang bernama HAURA ISABELLA HARKEY, yang bersifat lemah lembut, hangat dan sangat menyayangi cucu dan putra putri dia. tetapi saat kejadian 'dia' diculik, oma menjadi lebih pendiam dari biasanya.
Setelah itu dilanjut dengan memakan makanan yang sudah dihidangkan dengan khidmat. Lalu setelah itu sang opa pun berkata
"opa tunggu di ruang santai" ucap suara berat nan dingin itu kepada anggota keluarganya.
"iya opa / iya ayah" seru mereka serentak
|ruang santai|
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA [ On Going ]
General Fiction[ DIMOHON FOLLOW & VOTE YA ! ] thankyou. Dia GRACIA BEBY QUENZA, tepatnya CIA. Gadis dengan sejuta pesona yang tinggal di sebuah panti asuhan, tepatnya sebuah mansion yang dia beli sendiri dengan kerja kerasnya. Lihat saja, mata bulat yang berwarna...