HAPPY READING !
"bagaimana jika kita mengunjungi mansion cia bersama sama. apa kaliam setuju?" saran dan tanya sang oma kepada yang lainnya.
•
•
•
AUTHOR POV
hening
"SETUJUUU!" balas yang lainnya dengan serempak, dengan begitu sang opa pun langsung berkata
"opa sudah mengetahui lokasi dimana mansion cia, besok jam 8 kita berangkat" ucap opa dengan tegas kepada keluarga nya itu dan seupas senyum tipis yang ada di raut wajah opa.
"kata doket opa besok boleh pulang, karna luka tusuknya tidak dalan. kalian tau kan opa" lanjut oma kepada yang lainnya dengan senyum menghiasi wajahnya karna ia dan suami akan bersama ke mansion cia.
"alhamdulillah kalau begitu" ucap serentak para anggota HARKEY itu.
"yasudah istirahatlah kalian" ucap opa tegas
"baik opa / ayah"
Setelah melalui malam yang gelap gulita dengan dihiasi bintang dilangit, pagi hari pun tiba.
CIA POV
"eungg" lenguhan itu berasal dari gadis yang masih saja bergelung dibawah selimut guna menghalang sinar matahari yang buna lakukan dengan membuka gorden kamar cia.

"bangum ciaa, ini sudah jam 7 loh, kmaren katanya kamu mau berenang sama anak anak yang lain" ucap buna kepada cia yang masih saja begelung dibawah selimyt itu.
Mendengar ucapan buna, sontak saja cia langsung duduk tegak karna hampir saja melupakan ucapannya yang kemarin itu.
"ah iya buna, cia lupa hehe" cengir gue
"yasudah, anak anak sudah menunggumu dibawah tuh"
"oke, cia siap² dulu ya bun"
"iya"
Setelah bersiap siap dengan menggunakan baju renangnya cia pun segera menuruni tangga yang dihiasi batu marmer pada setiap anak tangganya itu.

"HALO EPRIBADEH" seru gue kepada anak² lainnya semua yang sedang menunggu cia untuk berenang bersama dengan menonton tv.
"YEY KA CIA UDAH DATENG"
"HOLEE BELENANG"
"AKU MAU BELENANG MA KA CIA"
"ENGGA KA CIA MA AKU"
"AKU"
"AKU IHH"
"AK–"
Ucapan yang mereka lontarkan pun sontak menjadikan buna dan cia tertawa pelan bahagia, tetapi pada ucapan terakhir yang merebutkan berenang dengan siapa nya cia pun langsung mengambil alih langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA [ On Going ]
General Fiction[ DIMOHON FOLLOW & VOTE YA ! ] thankyou. Dia GRACIA BEBY QUENZA, tepatnya CIA. Gadis dengan sejuta pesona yang tinggal di sebuah panti asuhan, tepatnya sebuah mansion yang dia beli sendiri dengan kerja kerasnya. Lihat saja, mata bulat yang berwarna...