GRACIA BEBY QUENZA, kerap disapa CIA / BEBY.
• Umur : 15 tahun
• Tinggi : 157 cm
• Sekolah : IHS ( critany murid baru gt y )
• Hobi : berenang, menjahili buna, berlatih menembak dan beladiri, mengkoleksi motor & mobil.
• Kesukaan: eskrim, shooping, dll.CIA dengan sejuta pesona yang tinggal di sebuah panti asuhan, tepatnya sebuah mansion yang dia beli sendiri dengan kerja kerasnya. Lihat saja, mata bulat yang berwarna coklat terang memancarkan aura positif, alis tebal, hidung mancung, pipi cubby yang terkadang membuat orang orang menahan gemas untuk tidak mencubitnya, badan yang termasuk mungil tapi termasuk bodygoals, serta bibir pink cerry tipis yang selalu tertarik membuat senyuman lembut.
CIA, yang mempunyai sifat polos, manja, dan lugu dengan orang terdekatnya, tetapi bila orang yang tidak ia kenal CIA akan bersifat dingin tak tersentuh, walau itu malah membuatnya menyeramkan sekaligus membuat orang orang gemas.
CIA dengan segala kerja kerasnya dulu untuk mengumpulkan uang dan membangun sebuah mansion yang kini ia tempati sudah tercapai dari beberapa tahun lalu. Dengan usahanya kini yang berkembang pesat itu cia sangat bersyukur.
CIA yang seharusnya menjadi cucu / putri perempuan satu²nya dikeluarga HARKEY kini mampu bertahan dengan bekerja keras di kota yang kejam nan asri ini. CIA yang diculik paska 5 jam sehabis lahiran oleh musuh bebuyutan sang opa ditaruh di sebuah panti asuhan bandung yang saat itu keluarga HARKEY masih berada dikota jakarta itu. dan saat ini keluarga harkey masih mencari cari dimana permata mereka dengan sekuat tenaga.
•
•
•
•
•
HALO HALO HA
WELCAM TO CAST CIA !
mungkin abis ini lgs ke part selanjutnya kali y. maap aja kalau up nya ga sesuai, soalny sesuai mood, EHEHE.
jangan lupa FOLLOW, VOTE & COMENT !
SEBANYAK BANYAKNYA, OKEI ?hftt,
SEE U KEMBALII !
PAPAY...•
•
•
|ZARA|
Min, 18 april 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA [ On Going ]
General Fiction[ DIMOHON FOLLOW & VOTE YA ! ] thankyou. Dia GRACIA BEBY QUENZA, tepatnya CIA. Gadis dengan sejuta pesona yang tinggal di sebuah panti asuhan, tepatnya sebuah mansion yang dia beli sendiri dengan kerja kerasnya. Lihat saja, mata bulat yang berwarna...