10. Ayo kita lomba
Jangankan jembatan. Lautan aja abang bakal jabanin buat dedek Ternita tersayang...
_______________________________
Alay lo bang, muak gue!Stadion Bojong gede, 12 april.
"Ayo Tata! Semangat, semangat! Ternita pasti bakal menang! PUKUL TERUS TA! JANNGAN BIARIN DIA BANGUN. HAJAR TERUSS SAMPE MAMPUS!!" Oji menggerakan tangannya ala ala layaknya girlband cherrybelle. Ia terus berteriak menggemakan nama Ternita hingga satu stadion dimuak sendiri oleh tingkah lakunya.
Banyak orang yang sekarang menatap kearah mereka dengan tatapan sinis, merasa dirugikan karna suara mereka kalah jauh menyemangati jagoan masing masing.
Angga, Nina dan Bagas cuma bisa nutup muka pake tangan menahan malu gara gara kelakuan absurd bin ajaib temennya yang satu ini. Malu banget diliatin sama satu lapangan. Bukan temen gue sumpah!"Kadal congek! Lo diem kek. Malu nih gue," ujar Angga menyenggol Oji. Nanti dikira bawa orang sakit jiwa yang baru keluar rumah sakit kan berabe.
"Apaansih lo semua? Seharusnya lo semua pada ngikutin gue nyemangatin Tata! Bukan cuma pada diem doang. Gak pada mengkece lo semua, liat nih kayak gue nyemangatin Ternita supaya dia tambah energik terus gampang ngebanting lawannya," ujar Oji tak jelas sambil merentangkan tangan.
"Tolol nya jangan sampe ke Dna bisa gak sih?" geplak Angga tepat dikepala Oji.
"Dongo! Kalo gue sampe gagar otak gimana?" kepala Oji itu salah satu aset negara yang berharga. Jadi harus dijaga dengan sekuat tenaga.
"Gak papa, lah. Biar mati sekalian. Lumayan kan kalo lo mati populasi orang bego didunia berkurang satu."
"Jahat banget sih lo doain nya kayak gitu ..." Oji men-setting wajahnya sesedih mungkin. Bibir bawahnya dimajukan dan tangannya mencoba mengusap ujung mata sok sok an abis nangis padahal gak ada air yang keluar sama sekali. Dasar Drama king!
"Angga sekarang udah gak sayang ya sama Oji? Apa sih salahnya Oji sampe Angga kayak gini sama Oji? Oji benci sama Angga! Mulai sekarang kita gada hubungan apa apa lagi! Maafin Oji, Angga. Tapi Oji udah gak bisa lagi sama Angga!" Oji misah misuh gak karuan, ia kembali duduk karna moodnya tiba tiba menurun drastis diesebabkan oleh Angga. Ini semua Gara gara Angga! Oji gak suka ah!
Angga tak menggubris. Cowok itu malah asik memainkan ponsel pintarnya padahal disebelahnya ada cewek yang lagi jejeritan didalam hati cuma karna ngeliatin Angga dari samping.
Hati Nina berulah disaat yang tidak tepat. Sekarang contohnya, Nina memperhatikan Angga yang sedang mengetikan pesan dengan jari jari lentik, putih dan gelang hitam melingkar dipergelangan tanggannya. Kata orang kalo cowok ganteng pake gelang warna item itu tandanya dia udah punya pacar? Tapi masa iya? Berarti kesempatan Nina sudah hilang mentah mentah begitu saja?Nina iri. Angga yang cowok aja punya tangan cantik. Masa punya Nina burik?
"Kenapa?" ujar Angga sadar diperhatikan. Cowok itu sudah tau bila sedari tadi Nina Mememperhatikan dirinya dari awal mereka duduk dilapangan. Cewek ini bukan salah satu fans fanatiknya kan?
"Eng-gak papa kok!" Nina menggelengkan kepala cepat dan memutar pandangannya kearah arena bundar. Tempat Ternita sedang bertanding melawan anak bertubuh gembul dari sekolah lain.
Padahal tubuh Ternita terbilang kecil mirip kayak anak SMP. Tingginya juga standar, Tapi tetep aja kalo lagi mukul bawaannya pengen bikin orang tobat gak bikin maksiat. Gak lagi lagi deh, kapok!Sementara Bagas? Cowok itu tak mengedipkan matanya sama sekali dari awal Ternita bertanding. Fokus tampa memalingkan lirikannya dan tetap istiqomah ditempat tak bergerak. Moment yang gak boleh dilewatkan barang sejenak.
Ternita terlihat cantik. Rambut yang dikucir kebelakang serta baju seragam putih dengan tali berwarna hitam yang kebesaran, makin nambah poin plus kegemoya-nya Ternita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY
Teen FictionBagas andara~ si jago basket petakilan yang gayanya selangit melebihi hotman paris. Punya jiwa jiwa sinting setengah waras yang masih dipertanyakan hingga sekarang, dimana letak kewarasannya? Bertemu dengan Ternita salsabila Ananta~ cewek mandiri si...