Hyunsuk melihat bahwa pagar tidak ditutup , ia memasuki kawasan sekolah dengan motor tercintanya. Kawasan parkiran sangat sepi, ya kali jam pelajaran main ke parkiran.
Ia melihat suasana sekolah terlihat sangat sepi , wajar saja kan ini lagi jam pelajaran. Dia berjalan di koridor menuju kelasnya saat melewati toilet laki-laki ia mendengar sesuatu di dalam sana.
" Kayak ada yang teriak?"
Hyunsuk berjalan mendekati toilet tersebut. Ia mendengar suara seseorang yang sedang menelepon tapi dengan bahasa asing.
" Ngomong apa anjir gak jelas."
Ia membuka pintunya...dan
Ada seseorang disana.....
Lalu......
" Lo siapa?"
" A-ah gw hyunsuk kelas 12 ipa 1!"
" ngapain Lo nguping?"
Wajah orang tersebut agak menyeramkan hyunsuk jadi Tremor. " PD banget, lagian kalo Lo telponan ga teriak-teriak gue juga ga bakal masuk."
" Gue ingetin sama Lo anggap aja kita ga pernah ketemu. Minggir!"
Hyunsuk hanya memandang kepergian orang itu. Ia tidak tahu siapa dia dan dari kelas mana. Ia tidak peduli dan berjalan kembali ke kelas pasti teman kelasnya mencarinya saat ini.
🍄🍄
Rapat guru memanglah kebanggaan setiap murid karena disaat itu kita tidak ada pelajaran dan bisa bersenda gurau dengan teman tanpa memikirkan tugas yang hanya seenak jidat untuk datang lalu pergi tanpa alasan.
Semua murid ramai dengan kegiatannya sendiri mulai dari gibah , membahas tugas? , Bermain games, berdandan , jihoon yang selalu menjahili junkyu, jeongwoo yang selalu menggombal bersama haruto dan masih banyak. Berbeda dengan doyoung jika yang lain tampak senang dia sibuk memikirkan sesuatu?
"Jae gue mau ngomong sesuatu , kalo kemarin Lo ga ngechat digrup..."
" Ga ngechat gimana , jelas-jelas Lo semua ngeread chat gue. Aneh Lo."
" Tapi serius Lo gak ngechat nih Lo liat sendiri." Doyoung menunjukkan grup chatnya pada jaehyuk dan benar memnag tidak ada chat baru disana.
" Lohh!! pasti Lo hapus kan? Ga usah ngeprank deh."
" Emang Lo liat muka gue kayak lagi ngeprank. Coba Lo tanya yang lain."
" Dam yedam sini!" Panggil jaehyuk
" Paan?"
" Pinjem hp Lo.."
"Buat apaan Gusti Lo anaknya CEO Masi aja pinjem punya orang."
" Udah buruan."
"Iya-iya nih!" Yedam memberikan hpnya pada jaehyuk. Dengan cepat jaehyuk langsung membuka grup chat dan ternyata.....
" Young beneran gaada." Ucapnya dengan wajah terkejut
"Lo liat aneh-aneh ya di hp gue. Sini!"
Yedam langsung mengambil hpnya dari jaehyuk dan melihat ternyata anak itu membuka grup chat mereka dan ia baru menyadari bahwa tidak ada chat baru tapi pagi tadi jaehyuk bilang.....?" Helo teman-temanku."teriak seseorang dari arah pintu dan ya dia memang hyunsuk.
" Kemana aja Lo baru dateng." Mashiho
" Gue kesiangan gara- gara Mabar sama jaehyuk." Jawabnya sambil cengengesan.
" Gitu Lo sekarang Mabar gak ajak-ajak." Sahut junghwan yang note tabe nya adalah pencinta game.
" Lo nya aja cuma ngeread gimana mau main bareng."
" Gaiss coba Lo semua cek grup chat, liat jaehyuk ada ngechat ga?" Ucap yedam.
Haruto , jeongwoo , Yoshi , mashiho , jihoon , junkyu , hyunsuk , dan junghwan langsung mengecek grup chat di ponsel mereka masing-masing.
" Loh ini grup chatnya terakhir seminggu yang lalu , lah trs Lo ngechat dimana." Kata jeongwoo.
" Nah itu yang mau gue bilang, sejak jaehyuk bilang kalo semalem dia ngechat di grup gue ngerasa aneh , soalnya dari tadi malem gw on terus tapi gaada yang chat di grup." Jelas doyoung.
" Tapi kemaren jaehyuk emang ngchat kalian di grup, gue juga liat kalian cuma ngeread." Balas hyunsuk.
Nah loo....
"Kok aneh? " Jihoon.
" Kemaren gue ke rumah jaehyuk kata mbak Suki , Lo lagi pergi sama nyokal Lo buat belanja , yaudah gue pulang." Jelas haruto.
" Tapi kemaren gue liat Lo pergi nyelinap di hotel bapaknya hyunsuk yang kebakar itu sendirian naik motor."
" Lo punya kloningan apa gimana banyak banget yang liat lo." Keluh jeongwoo.
" Ini bukan waktunya becanda ya woo tahan napa!" ketus junkyu.
Semua bingung, kenapa mereka liat jaehyuk di tempat yang berbeda-beda. Hyunsuk tidak ambil ribet ia berpikir mungkin saja sebelum pergi ke rumahnya, jaehyuk membantu mamanya dulu tapi untuk pergi ke hotel bekas kebakaran , untuk apa coba? Tapi suara Yoshi saat itu memecah keheningan diantara mereka.
" Lo semua yakin gaada pesan dari jaehyuk kok gue ada." Ucap Yoshi. Semua pasang mata terbelalak kepada Yoshi.
" Tapi isinya bukan ngajak Mabar , cuma kirim gambar tembok yang ada tulisan Lilac ,nih !" Jelasnya lalu memberitahu pesan yang ia maksud.
Jaehyuk kaget karena ia tidak merasa bahwa ia mengirim gambar seperti itu tapi jika dilihat itu memang nomornya. Dia bingung ada apa ini sebenarnya? Lalu siapa yang membaca pesannya kemarin? Dan siapa yang mengirim gambar itu dengan nomor nya.
"Itu kan tembok di..... Kok bisa sama?"-hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
LILAC
FanfictionI̷ ̷a̷m̷ ̷y̷o̷u̷r̷ ̷L̷i̷l̷a̷c̷.̷.̷.̷.̷.̷a̷n̷d̷ ̷y̷o̷u̷r̷ ̷m̷y̷ ̷L̷i̷l̷a̷c̷.̷.̷.̷.̷.̷h̷i̷h̷i̷.̷.̷. " Kayaknya pembunuh itu buta warna."-jeongwoo