05. Omegle

1.3K 157 92
                                    

Yoonbin sedang berada di rumah temannya yang bernama Junkyu. Di hadapannya ada monitor dan kamera yang sudah menyala.

Yoonbin duduk di kursi dan pasrah dirinya di dandani oleh Junkyu.

"Kyu, udah dong" Rengek Yoonbin.

"Bentar ya sayang. Ini pake dulu liptintnya"

"Sayang pala lo bercabang" Cibir Yoonbin.

Junkyu memoleskan sedikit liptint di bibir Yoonbin.

"Ah apaan nih basah-basah di bibir?! Tisu Kyu tisuuuuuu"

"Heh diem!" Omel Junkyu sambil menahan Yoonbin yang ingin beranjak dari kursi.

Kemudain Junkyu mengerjakan tahap terakhir yaitu memasangkan rambut palsu pada Yoonbin.

Sebelumnya Yoonbin kalah bermain game dengan Junkyu. Dan Junkyu memberi hukuman untuk Yoonbin cosplay menjadi wanita dan melakukan percakapan random di omegle.

Kebetulan juga Junkyu adalah youtuber, jadi kesempatan baginya menjadikan hal tersebut untuk konten.

"Gua mulai ya Bin"

"Serah lo njing serah!" Ketus Yoonbin.

Junkyu terkekeh lalu membuka omegle. Percakapan random dimulai, Junkyu duduk agak jauh supaya tidak terekam kamera.

"Hai cewek"

Yoonbin memasang wajah datarnya saat disapa orang asing di omegle. Kemudian ia skip orang tersebut.

"Kok di skip Bin?" Tanya Junkyu.

"Mukanya mirip panda, gua ga suka panda"

Orang asing baru muncul di percakapan bersama Yoonbin. Lelaki tersebut nampak terkejut saat melihat Yoonbin.

"Hai kamu cantik banget"

"Hih buaya" Cibir Yoonbin dan klik skip.

Junkyu mah senyum aja. Suka-suka Yoonbin aja deh sekarang. Toh ntar yang dapet konten dan uang juga si Junkyu awokwok. Palingan Yoonbin dikasih lah buat jajan permen kaki😜

"Hai"

"Ya"

"Lagi ngapain?"

"Pikir aja"

"Kamu suka makan kadal ga?"

"Suka makan manusia" Jawab Yoonbin lalu ia skip lagi.

"Bin, ngobrol yang lama dong" Pinta Junkyu.

"Gua malu liat diri gua sendiri Kyu" Ucap Yoonbin dengan miris.

"Tapi lo beneran cantik kok cosplay jadi cewek"

"Ngomong kek gitu lagi gua semein lo Kyu" Ancam Yoonbin.

Junkyu bergidik ngeri, lalu Yoonbin beralih pada layar monitor yang masih mencari lawan bicara.

"Jaringannya lemot banget kek yang punya" Cibir Yoonbin.

Junkyu mencubit bibir Yoonbin dengan gemas, "Sabar dikit dong jadi orang"

Yoonbin menepis tangan Junkyu dengan kencang bersamaan lawan bicara di omegle muncul.

"..."

"..."

"..."

"..."

"..."

Junkyu menatap malas Yoonbin yang diem-dieman sama lawan bicaranya. Kemudian Junkyu mengintip sedikit untuk melihat orang tersebut. Dan..

Oneshoot | HarubinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang