⚠ Untuk readers dibawah umur tidak disarankan membaca oneshoot NC ⚠
Tapi kalau nekat, jangan lupa votenya ya\^0^/
Sorry for typo's guys.
ㅡㅡㅡㅡㅡ
Yoonbin, pria berparas manis adalah murid kebanggaan para guru di sekolahnya.
Ia seringkali memenangkan olimpiade matematika, menjadi juara satu dan mengharumkan nama sekolah.
Ia juga peringkat pertama di antara teman sekelasnya maupun teman seangkatannya.
Sekarang ia sedang berada di perpustakaan. Duduk sendirian tanpa teman, karena teman Yoonbin memilih tidur di uks daripada menemani Yoonbin belajar di perpus. Membosankan katanya.
Yoonbin menghela napas pelan lalu meletakkan kembali buku yang ia pinjam ke rak buku.
Kemudian ia mencari buku lain dan mencatat materi untuk persiapan jika ada ulangan harian.
*bruk
Seseorang memeluk Yoonbin dari belakang.
Yoonbin yang terkejut reflek menginjak kaki orang tersebut dengan kencang.
"Aduuuhhh kaki gua" Ringis orang tersebut.
Yoonbin menolehkan kepalanya untuk melihat orang dibelakangnya.
"Haruto?"
"Iya ini gua"
Haruto, pria berparas tampan tapi nakal dan juga famous di sekolah. Ia sering membuat resah seluruh murid dan guru karena kenakalannya.
"Lo ngapain?"
"Gua dari tadi nyariin lo"
Yoonbin berdecak kesal, "Bikin gua kaget"
"Sorry"
"Ada apa?"
Haruto mengangkat sebelah alisnya dan menatap Yoonbin dengan bingung.
"Tadi lo bilang nyariin gua"
Haruto tersenyum tipis lalu mengangguk pelan, "Ada perlu sama lo"
"Apaan?"
Haruto menarik tangan Yoonbin ke perpustakaan bagian dalam dan pojok. Disitu terdapat beberapa meja yang tak terpakai dan juga gelap.
"Lo ngapain bawa gua kesini To?"
"Mau bersenang-senang sama lo" Bisik Haruto lalu menyambar bibir Yoonbin sambil membuatnya duduk diatas meja.
Haruto mengecup, menjilat, dan menggigit bibir Yoonbin dengan rakus. Ia juga meremas bokong Yoonbin.
"Aaahh"
Yoonbin mendesah dan sedikit membuka mulutnya. Haruto pun memasukkan lidahnya lalu mengabsen seluruh rongga mulut Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot | Harubin
FanfictionKumpulan oneshoot Harubin. jangan salah lapak:) Top: Haruto Bottom: Yoonbin ©diamondteume Start: 11 March 2021 End: -