Yang mau lihat gambaran Yoonbin pake rambut palsu bisa cek oneshoot 'omegle'
Baru aku tambahin fotonya hehe^-^
...
Tau ga rasanya pacaran sama tembok? Haruto tau.
Tau ga rasanya pacaran sama kulkas 69 pintu? Haruto tau.
Kenapa Haruto tau? Karena Haruto sedang mengalami 2 hal tersebut.
Yoonbin, pria manis berwajah datar dengan sikap dingin berhasil Haruto taklukan dan dijadikan kekasih.
Bagi Haruto, Yoonbin adalah orang yang unik dan langka jadi wajib ia lestarikan:) dengan cara menjadikannya kekasih, menikahinya, lalu menghasilkan banyak keturunan.
Iya, kalian udah tau kan kalo Haruto piktor alias pikiran kotor?
Pertama kali Yoonbin tau kalau Haruto dari Jepang aja dia nanya begini:
"Lo pemain jav?"
Yang ga tau JAV jangan di search, nanti kamu nyesel😚
Ga heran lah Yoonbin nanya begitu. Tampang Haruto kan kayak orang mesum, mana kalo ngomong juga bikin orang ambigu.
Yoonbin sendiri masih bingung, kenapa dia bisa pacaran sama Haruto. Padahal dia dan Haruto sifatnya sangat berbeda.
"Bin, hari ini ada kelas jam berapa?"
"Sepuluh"
"Pagi atau malam?"
"Pikir aja"
Haruto terkekeh lalu memeluk Yoonbin dari samping, "Aku anter ya?"
"Iya"
"Nanti malem nginep apart aku ya Bin?"
Yoonbin menjawab pertanyaan Haruto dengan gelengan pelan tanda ia tidak mau.
"Nginep dong sekali aja Bin. Kamu ga pernah nginep di apart aku loh"
"G"
"Kenapa? Padahal aku udah beli kondom"
"Bangsat!" Bentak Yoonbin lalu mendorong Haruto untuk menjauh darinya.
"Sabar To sabar, siapa tau Yoonbin yang ngajak mantap-mantapan duluan"
Haruto bermonolog sambil mengelus dada Yoonbin, bukan. Mengelus dadanya sendiri.
"Bin, semalem aku mimpi kamu pake baju maid. Lucu banget, kamu mau coba ga?"
"G"
"Atau kamu mau pake kostum sailor moon? Aku bayanginnya gemes sendiri"
"Stop To"
"Aku cariin di online shop ya?"
"To, ada obrolan yang lebih berbobot ga?" Tanya Yoonbin sambil menatap kesal Haruto.
"Jangan pake kostum robot. Kamu mending pake baju yang sexy-sexy gitu"
Yoonbin memukul Haruto dengan bantal sofa, "Mulut lo gua jait sini!"
"Daripada dijait mending dicium ya kan?" Goda Haruto lalu memonyongkan bibirnya kearah Yoonbin.
"Nyerah gua nyeraaaaahhh"
"Jangan mendesah Bin, belom diapa-apain"
"Haruto!"
"Eh iya maap sayang"
"Capek gua ngehadepin kelakuan lo To"
"Ya sama. Aku juga capek ngehadepin kamu yang cuek dan galak" Balas Haruto.
Yoonbin mengernyitkan dahinya kesal, "Maksud lo apa?!"
"Eh aku ga mau marahan sama kamu ya Bin"
"Lo ngatain gua galak tadi!"
"Emang galak"
"Haruto!"
Haruto menyengir lebar kearah Yoonbin, "Tapi aku tetep sayang kok"
"Sayang apa sange?!"
"Sayang karena sange" Jawab Haruto sambil membuat ekspresi konyol.
"MATI AJA LO ANJ-"
Haruto membekap mulut Yoonbin dengan tangannya dengan cepat sebelum nama binatang keluar dari mulut kekasihnya tersebut.
"Kalo ngomong kasar nanti aku hukum di kamar" Bisik Haruto lalu melepaskan tangannya dari mulut Yoonbin.
"Kenapa sih lo mesum banget?"
"Gapapa, kan mesumnya sama kamu doang"
Alasan klasik.
킅.
Kalo di book oneshoot ini aku bikin NC gimana?:)) tapi yang masih dibawah umur ya sadar diri aja gitu:))
-🐱🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot | Harubin
FanfictionKumpulan oneshoot Harubin. jangan salah lapak:) Top: Haruto Bottom: Yoonbin ©diamondteume Start: 11 March 2021 End: -