Jeno

3.1K 222 15
                                    

Happy Reading !!


; please swipe the header to listen the song.

; please swipe the header to listen the song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Kamu gabuuuutttt banget asli. Bolak-balik balkon kamar aja daritadi nungguin siapa kek yang datang, tapi nggak ada.

Semua penghuni rumah lagi pergi keluar, ninggalin kamu sendirian di rumah. Kata mama jaga rumah, lah rumah kok dijagain segala? Iya deng dijagain, takut kali-kali maling mampir.

Posisinya udah sore, udah agak mendung juga. Yaaa... memungkinkan lah untuk keluar rumah, gak semenyengat tadi mataharinya.

Cabut deh tuh kamu, setelah ngambil jaket dan ngunci pintu rumah. Soalnya rumah kamu belum ada security nya, nggak halu-halu banget lah.

Ngantongin kunci ke celana pendek di atas lutut, kalau taruh di jaket takutnya jatuh, kalau di celana kan masih ada jaket yang jagain, paham nggak? Paham pahamin aja lah ya.

Style pakaian kamu memang anak gadis rumahan banget. Celana pendek atas lutut, kayak yang tadi di bilang, bukan jeans, bahan kainnya adem plus nyaman banget. Untuk baju kamu cuman pake kaus abu-abu, yang seratus ribu dapet 3. Sandalnya merk swallow warna hitam, nggak dekil soalnya jarang dipakai.

Sewaktu jalan-jalan kamu nyesel juga pas ngelihat orang pada bawa hewan peliharaan jalan sore. Tau gitu minjem si Bella.

Bella itu guguk peliharaan Dejun, tetangga sebelah rumahmu. Emang Dejun gak ajak jalan-jalan? Ya nggak lah! Ditinggal ngapelin pacar iya.

Iri juga sama pacar si Dejun, beruntung amat dapetnya modelan bucin gitu. Nggak kayak Jeno :(

Sepanjang jalan kamu jadi iri batin sama pacar Dejun yang kalau dipikir-pikir pasti tiada hari tanpa dibucinin cowonya. Lah kamu? Diajak jalan aja jarang, padahal sering dapat laporan Jeno bawa teman cewenya nemenin basketan.

Temen apa temen tuh????

Jadi heran, gue bener cewenya bukan deh?!

Ngomong-ngomong Jeno, di depan jalan— seberangnya sih, ada cowo-cowo ngumpul duduk di trotoar. Kepingin putar balik, tapi udah keburu ada yang notis keberadaan kamu.

Bukannya lari, kamu malah balik ngelihatin sekumpulan cowo-cowo yang tempatnya lagi ngebul itu. Bukan! Kamu bukan naksir gara-gara ada cogan disana, tapi kamu kayak kenal sama salah satu cowo yang lagi nyebat disana.

Kamu micingin mata, karena jarak yang lumayan jauh. Harap maklum kamu rada minus.

Melanjutkan jalan sambil curi-curi pandang buat mastiin bener gak sih apa yang kamu lihat. Eh ternyata—

imagine, NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang