Taeyong

367 32 0
                                    

Happy Reading !




; please swipe the header to listen the song.

; please swipe the header to listen the song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Song Recommendation.
IT'S YOU - MAX, keshi.







Baru banget melek mata, kamu udah di sambut sama keponakan kamu yang gak tau gimana ceritanya udah telungkup di atas kasur kamu, lagi mainin boneka punya kamu yang emang ada di kepala kasur.

"Good molning, onty (y/n)!" sambut Shallom - keponakan kamu yang baru berumur 4 tahun - begitu ngelihat kamu udah bangun.

"Shallom????" mata kamu melebar, langsung seger, "Kamu sama siapa sayang kesininya?" tanya kamu masih kaget sambil ngerubah posisi kamu jadi duduk.

"Sama mamiii." jawab Shallom ngebuat kamu senyum karena gemes sama cara dia ngomong.

Kemudian kamu merentangkan tangan yang langsung ngebuat Shallom berhambur ke pelukan kamu, "morning juga iya, Sasha cantik. Ih! Kamu kok udah wangi aja sih?" tanya kamu sambil nyiumin pipinya, Shallom nya cuma ketawa kecil di perlakuin kayak gitu.

"Soalnya kalo nggak mandi, aku nggak boleh ikut sama mami." kamu ketawa ngedenger jawabannya terus ngusak-ngusak rambut Shallom kegemesan.

Nggak lama kamu ngendurin pelukannya dan natap Shallom, "yaudah, yuk! Kita samperin mami sama nainai." ajak kamu yang di gelengin sama Shallom, "kenapa ngegodek gitu?"

Dengan raut sedikit cemberut Shallom ngejawab, "mami sedang pergi ke mall, jalan-jalan, sama papi."

"Loh terus terus? Kamu kok nggak di ajak?" alis kamu ngerut heran.

"Iya, kata mami, aku sama onty aja soalnya mami mau date sama papi." bibir Shallom mengerucut, tangannya mainin rambut panjang kamu yang bergantungan di pundak. Ngeliat itu, kamu terkekeh dan ngusap-ngusap pipi gembulnya.

"Yaudah kalo gitu kita ke nainai aja, yuk? Semalem nainai sama onty bikin cheesecake yang ada strawberry nya itu loh, kesukaan kamu kan?"

Mata Shallom langsung berbinar begitu ngedenger 'cake' dan 'strawberry' yang mana itu tuh makanan kesukaan Shallom banget!

Shallom kemudian bangkit berdiri, sedikit loncat-loncat di atas kasur sambil ngerentangin tangannya, minta di gendong, "ayo onty! Aku mau stlobeli!!" maklum aja Shallom masih belum bisa ngomong 'r'.






-







"Maaa."

"Nainaaai."

Kalian berdua - kamu dan Shallom - lagi nyari keberadaan mama kamu yang nggak tau ada dimana. Mata kamu mengedar ke sekitar; ke arah ruang tamu di depan, ke lorong dapur di sebelah kanan, dan ke ruang keluarga di sebelah kiri.

imagine, NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang