Sungchan

1.1K 101 12
                                    

Happy Reading !


; please swipe the header to listen the song.

; please swipe the header to listen the song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"KAAAAK!!"

"KAK (Y/N)!"

Siapa yang nggak kaget coba kalo pagi-pagi —gak pagi banget sih jam 10, ada yang teriakin gitu. Ini posisinya kamu masih bobo di kamar kosan mu. Gak tau deh makhluk penghuni kosan yang lain pada kemana.

Seinget kamu sih mereka pada jogging bareng di sekitar lapangan komplek, sekalian hunting makanan. Tadi kamu di ajak tapi gaya gravitasi di kasur lebih kuat, makanya gak ikut.

Balik ke kenyataan, suara di depan masih belum hilang. Ketukannya malah makin bar-bar. Akhirnya kamu duduk walaupun nyawa kamu belum sepenuhnya ngumpul dan buka pintu kamar. Nggak keluar cuman kepalanya aja yang keluar terus kamu bales teriak.

"Siapaaa?!!!"

"Ini aku!"

"Ck. Siapa sih?!"

"Sungchan!"

Kamu yang masih merem langsung ngefreeze, ngapain nih bocah??

"Tunggu bentar!!"

"Siap kak!"

Gak pakai lama kamu ngeraih handuk di gantungan belakang pintu dan ngebawa gelas berisi sikat gigi dan odol untuk di bawa ke wastafel depan toilet. Nggak tau sih, reflek aja pas tau yang gedor-gedor pintu Sungchan kamu langsung nyuci muka.

Selesai sikat gigi yang kamunya masih merem, lanjut deh cuci muka pakai sabun clean n clear yang gak tau siapa punya, pokoknya ada di wastafel ya pake aja.

"Kak! Masih lama gak?!" teriak Sungchan lagi, masih di depan pintu gak di kasih masuk, kasian banget kepanasan anaknya.

Kamu ngabaiin teriakannya yang satu itu soalnya lagi ngebilas sabun di muka. Baru deh selesai ngebilas kamu ngejawab.

"5 menit!!" sambil ngelap muka pakai handuk, kalo ketauan kak Joy langsung diomelin sih ini. Katanya ngelap muka tuh harus pakai tissue, handuk kan kasar.

Sekali lagi kamu ngecek penampilan di kaca. Oke udah nggak muka bantal, aman! Eh tapi celana kependekan nggak sih?? Nggak kali ya? Oke, gini aja, Sungchan masih bocah gak akan berpikiran macem-macem.

Setelah lari kecil ke arah kamar untuk ngelempar handuk asal, kamu balik lagi ke depan, ngebukain pintu buat Sungchan. Di jeblakin aja sih, takut jadi bahan omongan orang kalo nerima tamu cowok, posisinya lagi sendirian gini.

"Ngapain pagi-pagi?"

Sungchan nyengir, "sibuk nggak kak hari ini?"

"Sibuk." singkat kamu terus ngegeser tubuh maksudnya biar Sungchan masuk, "panas di depan." gitu kata kamu.

imagine, NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang