Happy Reading !!
; please swipe the header to listen the song.
"DOR!! Hayoo ngapain coba jongkok di sini?"Kamu yang posisinya lagi jongkok di depan pager rumah jelas aja kaget, langsung menengadah ngeliat siapa sih pelaku yang berhasil bikin jantungmu mencelos untuk beberapa saat yang lalu. Sedangkan si pelaku cuman nyengir nampilin deretan giginya. Gemes sih, dikit.
"Apaan sih??! Orang ngasih makan kucing tuh liat!" seru kamu agak kesel. Ya gimana sih orang lagi damai-damai di kagetin gitu. Untung aja pacar kalau enggak udah kamu jorokin ke got.
Jaemin ngusak pucuk kepalamu sebelum ikutan berjongkok di sebelah kamu. Karena agak mepet terus kamu agak gimana gitu kalo dempet-dempetan jadi kamu sedikit ngegeser tubuh mu. Seolah paham Jaemin juga ikut jauhin badannya, sedikit bangeeet. Gak rela jauh-jauh dia tuh :(
"Ikut aku yuk?"
Kamu yang lagi ngelus salah satu kucing langsung noleh ke arah Jaemin, bingung, "kemana?"
"Ke rumah."
"Ini kan udah di rumah... emang ada rumah lain?"
Dia ngedengus geli, "rumah aku atuh. Bunda nanyain kamu melulu. Kapan main ke rumah gitu."
"Ohh," kamu senyum tipis, kangen juga sama bunda, "oke deh, ayo ke bunda, aku kangen juga." kamu sedikit ngeregangin tubuh mu gara-gara kelamaan jongkok kaki kamu jadi kesemutan. Kalo udah gini kamu jadi kesel sendiri, jalan aja kamu ngerayap.
"Gendong, nggak?" kadang kamu bingung si Jaemin ini cenayang atau apa? Kok peka banget heran.
"Ih apaan sih." kamu nya malu, usaha hentak-hentakin kaki biar kesemutannya cepet reda.
Enggak lama Jaemin udah di belakang kamu, "1, 2, 3, jawab cepet. Mau dipapah atau gendong???"
"Gendong." jawab mu, otodidak banget mulutnya. Kamu sampe di buat melotot sama kelakuan mu sendiri.
"Naaaaah bener kan pengen nya di gendong." Jaemin ketawa kesenengan, kemudian ngeposisiin punggungnya yang sedikit ngebungkuk di hadapan mu, tangannya udah siap-siap, "ayo, cepet naik." dia noleh ke belakang sekilas.
Kamu dilema galau. Naik atau enggak ya? Tapi kakinya makin ngilu. Yaudah deh sama pacar sendiri gak papa kali ya.
Akhirnya kamu beneran masuk ke dalam rumah dengan di gendong Jaemin. Asli si Jaemin mah cengar-cengir aja, tapi kamu nya enggak enak, takut berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine, NCT
Fanfictionan imagination about you and nct members. bahasa 一 semi baku © sher-ily, 2020.