Happy Reading !!
; please swipe the header to listen the song. (harusnya, tapi karena wattpad ku gatau kenapa gausah di geser soalnya ngga ada.)
Song Recommendation.
Shouldn't be — Luke Chiang.
Hari Jumat yang harusnya jadi jadwal goleran sambil nonton drakor sampai subuh harus tertunda karenaaaaa...
doy <3
udh di depanhah?
salkir?doy <3
nggangapain di luar?
doy <3
keluar makanyaaneh lo
Nggak ada semenit kamu udah di luar, sampai lupa pakai sendal. Bener-bener cuman pakai kaus sama celana pendek rumahan karena emang barusan selesai beres bebenah.
"Apaan nih lo-lo an?" semprot Doyoung begitu kamu nampakin diri di hadapannya, matanya masih fokus ke hape di genggamannya.
Kamu cuman ngegeleng, "nggaaaak. Ngapain kesini?"
"Nyulik."
"Ih! Seriuuuus."
"Beneran. Ganti baju sono, dekil."
"Dekil-dekil juga pacar lo- ehlblfllhh kamu maksudnya."
"Terus aja teruuuus."
"Iya-iya, maaf. Ini serius aku ganti baju?" Doyoung ngangguk masih dengan raut juteknya, tapi masih ganteng... ini gimana sih, "oke, tunggu." kamu langsung jalan cepet masuk ke dalam rumah. Mau ganti baju, untung udah mandi.
Setibanya di kamar kamu malah ngintip Doyoung dari balik kaca balkon dulu. Nggak tau, reflek aja gitu. Kamu mikirin gimana bisa ini orang cuman berdiri tapi ganteng banget???
Puas ngintipin Doyoung sekitar semenit, karena kalo lama-lama di atas yang ada dia ngomel lagi. Makanya kamu buru-buru ngegeledah isi lemari pakaian kamu. Sebenernya kamu bukan tipikal cewek yang ribet sih. Begitu membuka lemari, kamu tuh langsung tau bakalan makai baju apa.
Pilihan kamu jatuh ke kaus warna putih, dan celana pendek. Nggak pendek-pendek banget, cuman sejengkal di atas lutut soalnya kalo kependekan bisa di turunin di tengah jalan sama Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine, NCT
Fanfictionan imagination about you and nct members. bahasa 一 semi baku © sher-ily, 2020.