Ottawa, Ontario, Canada 01.34 PM.
“Di hari yang sempurna ini, calon mempelai pria dipersilahkan mengucapkan sumpah pernikahan untuk mengikat kehidupan bersama calon mempelai wanita.” Dialog terucap dan tersambung dari pastor yang berada tepat di sisi kedua calon mempelai.
Pengantin wanita itu menunduk membiarkan veil megah yang terdapat di kepala menutupi wajahnya. Gaun putih yang sangat besar dikenakannya dengan material berlian mahal nan langka menjadi penabur di gaun yang terlihat begitu indah dia kenakan terlihat terseret di lantai.
Kalung yang terlihat melilit di lehernya begitu indah bersinar mencuri perhatian yang menjadi kalung termahal. Anting-anting berlian yang ia kenakan juga tak kalah bersinarnya, bahkan terlihat mengantung dan memamerkan keindahan yang tiada tara.
Gedung dengan lima lantai yang begitu megah itu menjadi saksi pernikahan anak sulung dari keluarga Burner, keluarga yang disebut-sebut mempunyai nama sebagai elite global dunia.
Aksel Eremias Oliver Burner, pria itu menatap sangat horizontal pengantin yang ada di depannya, dengan mengucapkan janji pernikahan yang dengan lantang ia ucapkan melalui suaranya yang terdengar begitu berat menusuk ribuan pasang telinga mereka yang menjadi saksi di sana. Rompi putih termahal dengan jahitan benang emas berkualitas ia kenakan dengan mawar hitam yang ada di salah satu sakunya, jas putih yang tergantung di kedua bahunya terlihat seperti jubah menggantung sampai bawah belakang lututnya.
Dekorasi dengan dominan warna putih bersih dan keemasan yang terlihat begitu mewah di gedung bertingkat itu. Sudah tak terhitung kursi megah nan mewah yang ada di sana dengan semua tamu yang menatap lurus ke arah calon pengantin yang mendominasi perhatian semuanya.
Bodyguard-bodyguard berjejer tak terhitung jumlahnya di tiap tingkatan lantai atas nama kelompok dari Burning Fire, menyaksikan ketua baru mereka yang berganti generasi sejak 11 tahun lalu di tangan seorang Aksel, don dari Burning Fire. Pria yang dijuluki Demon from Hell oleh kelompok-kelompok gelap di dunia.
Gadis itu terlihat agak bergetar saat hendak mengucapkan janji pernikahannya, tangannya seperti terkena tremor yang sedang digenggam erat oleh tangan calon suaminya. Gadis itu menoleh ke arah ayahnya yang ada tepat di belakang ia, berjarak beberapa meter agak jauh melemparkan senyuman. Gadis itu berusaha menoleh kembali pada calon pasangannya, ia hanya merasa hawa yang gelap tentang dia, ia mulai membuka bibirnya dan mengucap janji pernikahan, ia berusaha menatap mata tajam seorang Aksel yang hawanya sangat seperti di kutub.
Mereka memasang cincin pernikahan, dan tepat setelah itu taburan bunga mawar berjatuhan dari atas sangat banyak.
Apa yang terjadi ini benar? Kenapa aku hanya merasa hawa buruk tentangnya?
Gadis itu merasa ada yang tak beres pada orang yang disebut iblis ini, dia sama sekali belum pernah bicara dengan calon suaminya sampai detik mereka bertukar cincin sekarang. Bahkan saat pertunangan yang menukarkan cincin yang satuannya sampai triliun menjadi cincin termahal di dunia, pria 28 tahun ini sama sekali tak pernah mengajaknya untuk bicara.
Pernikahan yang diajukan oleh kelompok Burning Fire, pada kelompok bisnis ayahnya sekitar sebulan lalu.
Tatapan datar dari pria itu sangat memabukan, dari genggaman tangannya yang sangat dingin begitu kuat menggenggam tangannya, seolah ingin meremukan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon's Prison - [#BURNER 2]
Romance🔞⚠️WARNING! ADULT-DARK ROMANCE MATURE STORY! BERADEGAN KEKERASAN⚠️🔞 "This is the beginning, not the ending. Because the end, is only death."-Aksel Eremias Oliver Burner Figur malaikatnya menipu, durja dewanya mengecoh, dan arti namanya mendusta. P...