"Carter Kensington, pendiri Kensington Corporation. Satu dari ribuan perusahaan produsen yang menggeluti sektor industri ekstraktif penambangan mineral batubara Kanada, salah dari ratusan yang beraliansi dengan Burner'z Coal selama dua tahun. Menjadi distributor dari Scorpion Zodiac selama enam bulan. Ikut dalam sistem Grünes Network."
Aksel berucap dengan seringai yang terukir di ujung bibirnya yang tipis, pria itu makin menaikkan dagunya menatap lurus hanya pada Hazeline. "Lukai pergelangan tanganmu jika kau ingin tahu apa kesalahan dari Carter, ayah yang memaksamu menikahiku."
Hazeline tak berkedip, ia memasang raut wajah dengan alis yang agak tertekuk, sorot matanya berubah menjadi sangat tajam dan ia sebisa mungkin menutupi kesedihannya sendiri.
Arsen berjalan mendekatinya, menyodorkan sebuah belati dengan raut yang datar pada nyonya baru dari anak sulung Burner.
Ratusan bodyguard dan pelayan tak terhitung ada di lantai dasar itu semua menatapnya. Banyaknya bawahan dari kelompok ini tak terhitung, mereka berjejer dari ujung ke ujung mempunyai keamanan paling ketat di seluruh kelompok di dunia gelap itu membuat julukan Neraka Mafia disemat di kelompok ini di bawah kepemimpinan Aksel, belum lagi di lantai atas, gerbang dan seluruh dari mansion berupa kastil ini. Bawahannya tak terhitung tersebar di semua belahan dunia membuat orang-orang takut bahkan menyebut nama ketuanya saja.
Hazel menatap mereka semua bergantian tiga detik, wanita itu mengambil belatinya, mendekatkan benda tajam itu di pergelangan tangannya. Menggores dengan cepat tangannya sendiri sampai muncrat darah yang membuat senyuman keji dari Aksel makin terukir.
Wanita itu menggigit bibirnya sendiri setelah menjatuhkan belati dari tangannya, dan menggenggam tangan yang ia iris itu. Menatap Aksel dengan sangat tajam seolah meminta hadiah dari perilakunya.
"Di mana ... kau letakkan ayahku?" ucapnya terbata penuh intimidasi.
"Kensington, gelap mata saat sudah berurusan dengan dolar," Arsen menaikkan dagunya, "Menjadi mata-mata dari cybermafia Rusia, Chernyy Galstuk. Menjadi impostor dari Grünes Network, pihak dari Kensington yang notabenenya hanya wirausahawan, alias pebisnis, berubah menjadi intel setelah berurusan dengan pihak Burning Fire atas musuh yang berada di mana-mana. Your father, Carter Kensington, mengambil langkah salah menjadikan pihak Burner musuh dalam diam. Membocorkan jaringan, dan melanggar perjanjian penting tentang menutup rapat rahasia dari Grünes Network."
Hazel melihat Arsen yang baru bicara itu lalu pada Aksel, ia seperti menalan saliva-nya berkali-kali mencoba memulihkan suaranya yang seharian ia coba keluarkan.
"Im ... possi ... ble, where my ... father?" ucap Hazel terbata-bata dengan suara yang sangat kecil.
Ayahnya tak pernah ingin ikut dengan dunia para mafia seperti kelompok iblis dari Burner. Perusahaan yang selalu ia dampingi bersama ayahnya hanya perusahaan biasa yang sedang mencuri perhatian media saja.
Aksel tertawa sinis, "No, no, no. You are his daughter." Aksel berkedip berkali-kali kemudian menopang dagunya dengan tangan disertai seringai miring, "Yang dikenal universal sebagai Cenderamata dari Kensington. Berlian yang amat dijaga oleh Carter. Berharga, feminim, cantik, anggun, dan ... shhh ...." Aksel mendesis dengan menatap tubuh Hazel yang hanya tertutup oleh selembar handuk itu dari atas sampai bawah kemudian mengangkat sebelah alisnya sangat menggoda, "seksi."
Hazel menatap tajam Aksel yang begitu memesona dan sangat menggoda hormon, dada wanita itu naik turun mengatur emosinya, mengambil napas netral dengan masih menggenggam tangannya yang sudah dilumuri darah.
Smirk di bibir Aksel makin menjadi saat Zev muncul dari pintu membawa seorang pria dan orang-orang penting dari Burning Fire itu menyeret beberapa orang di belakang kaki tangan dari Burner.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon's Prison - [#BURNER 2]
Romance🔞⚠️WARNING! ADULT-DARK ROMANCE MATURE STORY! BERADEGAN KEKERASAN⚠️🔞 "This is the beginning, not the ending. Because the end, is only death."-Aksel Eremias Oliver Burner Figur malaikatnya menipu, durja dewanya mengecoh, dan arti namanya mendusta. P...