Malem ini malem minggu ya waktunya muda mudi buat pacaran eaa. Berlaku juga buat Nako sama Jisung ya karna mereka udah pacaran jadi gak jomblo.
Ini Jisung udah nyamperin Nako dirumah, Nakonya udah dandan pake liptint doang warna pink abis itu pake rok pendek warna putih dipadukan sama hoddie warna pink dan sepatu kets putih. rambutnya dicepol satu ngebuat Nako terlihat lucu.
"Ayo udah siap apa belum?" tanya Jisung ke Nako
"Udah kok" jawab Nako
"Ya udah naik" titah Jisung ke Nako
Nako pun naik ke motor Jisung, mereka mau menuju pasar malem buat malmingan.
"Hati-hati ya Sung awas aja kalo ngebut gue tempeleng pala lo!" kata Nako galak namun terlihat lucu dimata Jisung
Jisungnya noleh ke Nako lalu senyum sambil bilang "iya iya sayang"
"Sayang sayang pala lo!"
"Udah dulu ya berantemnya kita berangkat"
Nako hanya mengangguk.
Jisung pun memakai helmnya lalu tancap gas menuju pasar malam. Sesampainya dipasar malam Jisung sama Nako mau naik wahana.
"Naik itu yuk Sung" Nako menunjuk komedi putar
"Ya udah ayok" Jisung menggandeng tangan Nako ketempat permainan itu berada
Mereka menaiki komedi putar dengan bahagia kemudian main permainan lain dan yang terakhir mereka naik bianglala.
Nako melihat-lihat pemandangan dari atas bianglala itu sampai Jisung berkata yang ngebuat Nako menoleh.
"Kak makasih ya udah mau jadi pacar aku" kata Jisung sambil menatap Nako
"Ah iya Sung"
"Aku janji kak gak bakal nyakitin kamu"
"Iya gue percaya sama lo kok, gue tau lu cowok yang baik"
Jisung hanya tersenyum lalu mendekatkan wajahnya pada Nako. Nako terlihat gugup karna kelakuan Jisung yang kayak gitu.
"Kenapa si lu deket-deket gini?"
bukannya menjawab Jisung malah makin mendekatkan wajahnya pada Nako kurang beberapa centi saja hidung mereka udah bersentuhan.
Nako hanya memejamkan matanya dia tiba-tiba memikirkan adegan-adegan di drama korea yang Nako tonton saat posisi seperti ini.
cup
Jisung mengecup pipi Nako.
"Tenang aja kak aku gak akan macem-macem kok" bisik Jisung ditelinga Nako dengan suara seraknya sambil tersenyum
Tiba-tiba aja pipi Nako memerah lalu mendorong Jisung buat menjauh dari tubuhnya. Nako pun memalingkan mukanya dari Jisung untuk menutupi rasa malunya.
"Pasti kamu mikirnya aku mau cium bibir kamu ya" Jisung tersenyum jahil
Nako melotot lalu menatap Jisung tajam "dih enggak pikiran lu kotor amat"
"Ya terus tadi ngapain merem-merem?"
Nako hanya terdiam karna bingung mau jawab apa.
"Ih udahlah jangan bahas mulu. Gue mau turun!" Nako turun dari bianglala karna emang kebetulan udah habis waktunya buat naik.
Jisung hanya terkekeh sama kelakuan Nako menurutnya semua hal yang dilakukan Nako sangatlah lucu dimatanya.
Dasar bucin.
ini gue ngetik apa sih?😭
KAMU SEDANG MEMBACA
adek kelas - jisung ft nako✔
Fanfiction박 지성 ft 야부키 나코. "Kak Nako pendek banget sih jadi pengen meluk"-Jisung "Apa hubungannya sih!"-Nako