20 [end]

77 11 0
                                    


Hari kelulusan buat kelas 3 udah diumumkan dan ada acara buat perpisahan. Setelah acara selesai Nako mengajak ketemuan Jisung ditaman sekolah.

"Selamat ya sayang atas kelulusannya" Jisung menyerahkan buket bunga besar.

Iya Jisung udah ada disana pas tadi Nako mengiriminya pesan.

Nako menerimanya sambil tersenyum "makasih"

Jisung memeluk Nako "antara seneng sama sedih sih soalnya kamu lulus tapi kita harus pisah sekolah"

Jisung melepaskan pelukannya dan menatap Nako sambil memegangi pundaknya "ah tapi tenang aja aku masih bisa antar jemput kamu ke kampus"

"Jisung aku mau ngomong sesuatu sama kamu"

"Ngomong aja bebas tau hehehe"

"Aku gak kuliah disini" kata Nako

"Lah terus dimana bandung jogja atau kemana?" tanya Jisung

"Aku mau keluar negeri"

"Keluar negeri, jauh banget sih disini aja gak bisa apa?"

Lalu Nako menunduk "gak bisa"

"Kamu mau ke negara mana?"

"Jepang"

"Ya udah gapapa nanti kalo liburan semester aku bisa nengokin kamu"

Nako mendongakkan kepalanya menatap Jisung.

"Jisung tapi kita harus putus"

Jisung membelalakan matanya karna terkejut dan menurunkan tangannya dari pundak Nako.

"Hah kenapa aku bisa ldran kok"

"Bukan itu masalahnya"

"Terus apa?"

"Aku dijodohin sama orang tua aku" Nako menunduk sambil menangis.

Iya sesuatu yang dimaksud orang tua Nako dulu itu adalah perjodohan.

"HAH APA?"

"Kita harus putus sekarang" kata Nako sambil menangis

"Aku gak mau putus pokoknya aku bakalan bilang sama orang tua kamu kalo kamu gak boleh dijodohin!"

Nako hanya menggeleng.

Jisung mengusap kasar rambutnya "ARGGGHHH SIAL"

"Maaf ya"

Jisung memegang pundak Nako "sama siapa kamu dijodohin?"

"Taehyun"

"Taehyun temennya Soobin?"

Nako mengangguk.

Jisung menghela napasnya lalu melepaskan pegangan tangannya di pundak Nako.

"Maaf Jisung aku cinta sama kamu tapi aku gak bisa tolak permintaan mama papa aku, aku terpaksa" Nako memeluk Jisung sambil terisak

"Kapan kamu pergi?" tanya Jisung

"Besok"

Jisung membalas pelukan Nako mengusap punggungnya lalu menangis "aku gak mau kamu pergi"

"Maaf ya Jisung tapi aku harus pergi ke Jepang dan tunangan sama Taehyun"

Jisung hanya mengeratkan pelukannya.

"Jisung i love you dan selamat tinggal"

"I love you too sampai ketemu lagi kak Nako"

Gak disangka-sangka itu pertemuan terakhir Jisung sama Nako dan mengakhiri hubungan mereka selama ini.

surprise hehehe apakah kalian terkejut?

makasih buat yang udah baca cerita aku yang kurang memuaskan, terutama buat yang suka vote komen kalian top👍🏻♡

see you dicerita selanjutnya btw aku nulis cerita baru cek di profilku.

adek kelas - jisung ft nako✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang