19

46 11 0
                                    

Jisung ke kelas Hana dengan perasaan emosi. Hana yang didatengi Jisung merasa sangat senang dia gak tau aja kalo Jisung mau ngelabrak dia.

"Eh ada kak Jisung mau ap--"

Jisung memotong ucapan Hana "GAK USAH SOK MANIS LU DIDEPAN GUE, MAKSUD LU APA NYURUH KAKAK LO BUAT NYULIK PACAR GUE?!"

Hana terkejut darimana Jisung tau dia berpikir Nako yang mengadukannya "a-aku gak ngerti maksud kamu"

Kini mereka menjadi tontonan seluruh orang dikelas Hana.

"Halah gak usah pura-pura gak tau deh, orang gue denger sendiri dari mulut lo kok pas ngobrol sama Yura" Yedam pun ikut serta memojokkan Hana.

"MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH LO GANGGU PACAR GUE LAGI AWAS AJA KALO SAMPAI GUE TAU LU MACEM-MACEM ABIS LO. LO PIKIR GUE GAK BISA NGAPA-NGAPAIN LO KARNA LO CEWEK!" ancam Jisung sambil menunjuk-nunjuk Hana.

Hana hanya ketakutan pasalnya Jisung saat ini benar-benar marah besar.

"Dibilangin malah ngeyel!" Nako langsung menjewer telinga Jisung dan membawanya pergi dari kelas Hana.

"ARGHHHH SIAL!" Hana berteriak.

Kini Nako membawa Jisung ke rooftop.

"Aduh lepasin sayang" Jisung merintih kesakitan.

Nako pun melepaskan jewerannya "dibilang jangan ngelabrak Hana malah beneran ngelabrak gak nurut banget sih!".

"Ya lagian dia ngeselin deh"

"Ya tapikan ah udahlah males gue" Nako melipat kedua tangannya didepan dada sambil menatap kearah lain.

"Maaf ya" Jisung menunduk.

Nako melirik Jisung lalu tertawa. Jisung langsung mendongakkan kepalanya bingung kenapa pacarnya ini tiba-tiba ketawa apa jangan-jangan kesurupan?

Lah ngaco.

"Kamu lucu banget Jisung" Nako menguyel-uyel pipinya.

Jisung hanya tersenyum lalu tiba-tiba aja Nako memeluknya.

"Makasih ya" ucap Nako.

"Buat apa?"

"Buat semuanya"

"Janji ya kamu gak bakal ninggalin aku"

Raut wajah Nako berubah dan merasa khawatir lalu berucap pelan "gak janji".

"Hah kamu bilang apa?" tanya Jisung melepaskan pelukannya sambil menatap Nako.

Nako menggeleng "enggak kok".

"Terus gimana jawaban kamu?"

Nako hanya mengangguk saja lalu Jisung memeluknya erat.

"Abis kelulusan kamu balik ya ke jepang soalnya mama sama papa udah siapin sesuatu buat kamu."

Nako teringat kata-kata orang tuanya tadi pagi itu yang membuatnya khawatir.

Kini Yedam berjalan menuju kantin menghampiri teman-temannya.

"Heh lu semua tau gak?" katanya sambil duduk ditengah-tengah antara Junho sama Minhee.

"Ya gak tau orang gak lu kasih tau" kata Minhee.

"Ada apa sih?" tanya Junho.

"Masa tadi ya kan Jisung abis ngelabrak Hana soalnya Soobin disuruh Hana buat nyulik kak Nako" jelas Yedam.

"Lah dalangnya si nenek lampir?" Minhee kaget.

Yedam mengangguk.

"Wah parah sih tuh nenek lampir" kata Junho.

"Tadi kak Nako ke kelas Hana pas Jisung ngelabrak nah dijewer tuh telinga Jisung buset udah kek suami kepergok godain janda" kata Yedam.

"Lah anjir" kata Minhee.

Junho hanya menggeleng.

Kini kehidupan asmara Nako sama Jisung makin hari makin so sweet aja tanpa ada masalah apapun. Hana pindah sekolah gara-gara kena caci makian terus dari kakak kelasnya.

aku kasih spoiler nanti ada surprise

aku kasih spoiler nanti ada surprise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
adek kelas - jisung ft nako✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang