16

55 11 8
                                    

Jisung sama Nako ada disebuah kafe ya mereka mampir makan dulu soalnya abis dari pasar malem katanya Nako udah laper. Padahal kan udah jajan banyak tadi emang dasarnya perut melar ya gitu.

"Heh ngapain sih lo liatin gue mulu?!" Nako menghentikan acara makannya lalu menatap Jisung dan mengomel.

"Ya masa gak boleh liatin pacar sendiri soalnya cantik banget gitu" iya dari tadi emang Jisung itu liatin Nako makan.

"Dih gombal mulu!" kalo boleh jujur pipi Nako udah merah karna salting tapi sekuat tenaga dia nutupin itu semua dari Jisung.

"Ya udah aku gombalin mbaknya yang itu" Jisung menunjuk seorang cewek yang sendirian ya cantik sih.

Nako mempelototi Jisung sambil mengangkat garpunya "Mau mati lu?!"

Jisung hanya tertawa lagian pacarnya lucu banget kalo cemburu.

"Lucu banget sih kalo cemburu hahaha"

Jisung mencubit pipi Nako.

"Ih apasih!" Nako menepis tangan Jisung.

"Tenang aku setia kok orangnya"

"Ya" jawab Nako singkat.

"Eh ayo pulang keknya udah malem banget nih" ajak Nako

"Ya udah ayo. Aku bayar dulu makanannya"

Nako hanya mengangguk soalnya kalo dia yg mau bayarin pasti dicegah sama Jisung.

Akhirnya mereka otw pulang tapi dijalan ada segerombol pengendara motor yang sepertinya mengejar motor Jisung terlihat seperti geng motor.

"WOI JISUNG TURUN LO ANJING" pengendara itu berteriak sambil menendang motor Jisung.

Untung aja Jisung masih bisa jaga keseimbangan.

"Anjing nih ganggu orang pacaran aja, mau gue gebukin tapi lagi bawa ayang beb!" batin Jisung.

"PEGANGAN KUAT YA AKU MAU NGEBUT" Jisung pun makin mempercepat motornya.

Nako hanya mengeratkan pelukannya pada Jisung karna sedari tadi dia takut. Mau tanya-tanya ada apa tapi waktunya gak pas ya udah diem aja sampai nanti aman.

Tapi keberuntungan sedang tidak berpihak pada Jisung. Geng motor itu berhasil menghentikan Jisung dan mengepungnya.

"ANJING NGAPAIN TUH SI BRENGSEK!"

Jisung pun turun dari motor diikuti Nako.

"Disini dulu jangan kemana-mana ya" kata Jisung sambil mengusap kepala Nako lalu hendak pergi.

"Gue takut" Nako memegang jaket Jisung.

"Jangan takut bentar aja kok, nanti aku balik lagi" kata Jisung sambil senyum.

Nako pun mengangguk.

"Wah siapa tuh cewek lo? oke juga gue jadiin mainan" kata sesorang cowok sambil tersenyum miring.

"BACOT LO ANJING" Jisung menonjok cowok itu hingga tersungkur ketanah.

asik ada yang berantem xixixi.

adek kelas - jisung ft nako✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang