17

50 13 6
                                    

Malam yang seharusnya jadi malam bahagia bagi Nako malah menjadi malam yang menyeramkan dia diculik oleh segerombol geng motor tadi.

Jisung tadi pingsan gara-gara dipukul pake balok makanya Nako bisa dibawa sama mereka.

Nako diikat dikursi sembari dikelilingi banyak laki-laki. Jujur dia takut sekali kalo sudah seperti ini, mau berteriak tapi mulutnya ditutup memakai kain yang dilakukannya hanya menangis.

"Bin kita apaan nih cewek?" tanya seorang cowok yang mukanya kebulean namanya Heuningkai biasa dipanggil Kai biar singkat.

Bin?

Iya itu Soobin dan teman-temannya.

"Perkosa aja." kata Yeonjun enteng.

"Anjing Yeonjun mulut lu difilter dulu dong kalo ngomong asal njeplak aja!" omel Beomgyu.

"Gue gak seberengsek itu ya njing!" Soobin angkat bicara.

"Bercanda kali serius amat idup lu" kata Yeonjun abis itu cengengesan.

"Ya udah lepasin aja Bin kasian" kata Taehyun.

Soobin menoleh "enak aja orang nyuliknya susah nih kena bogeman si Jisung!"

"Ya terus rencana lu gimana?" tanya Kai.

"Biarin aja dulu sih lagian ini permintaan Hana juga, gue yakin ini Jisung pasti lagi nyari-nyari ceweknya" Soobin tersenyum miring.

Soobin mendekati Nako sembari mengelus pipinya sambil tersenyum "tapi lo lucu banget ya ternyata."

"Dih malah gombal si malih" Beomgyu mulai berjulid.

"Bacot!" kata Soobin.

"Eh gue laper makan dulu yuk" ajak Yeonjun.

"Lah terus ni cewek gimana siapa yang jagain?" tanya Taehyun.

"Ditinggalin dong masa di kresekin!" Kai mulai menyahut.

"Lu pikir gorengan!" kata Beomgyu.

"Gue aja yang jaga ni cewek" Taehyun mengajukan diri.

Mereka semua mengangguk lalu keluar dari gedung yang sudah tak terawat itu. Lalu Taehyun melepaskan ikatan Nako dan kain yang membungkam mulutnya. Nako hanya menangis sambil menunduk.

"Udah jangan takut lu boleh pergi" Taehyun berdiri didepan Nako.

Nako mendongakkan kepalanya "l-lo gak mau macem-macem kan?"

"Emangnya tampang gue kayak om om pedofil apa? btw nama gue Taehyun."

"Maksud lo apa kok mau lepasin gue?"

"Gue kasian sih sama lo, si Soobin gak bener cuma gara-gara permintaan adeknya dia beginiin orang yang gak salah,"

"Sekarang lo cepetan pulang sebelum Soobin dateng"

Nako beranjak berdiri "Taehyun makasih ya gue gak akan lupa sama kebaikan lo"

Taehyun mengangguk "nama lo siapa?"

"Nako" jawab Nako singkat.

"Emang ya lucu banget namanya kek orangnya" Taehyun terkekeh.

"Hah apa?"

"Enggak bukan apa-apa"

Nako hanya ber oh ria.

"Maaf tapi ini dimana gue gak tau jalan?" tanya Nako.

"Ya udah lu gue anter balik"

"Tapi nanti gimana kalo Soobin itu tau?"

"Itu gampang, sekarang ayo gue antar balik"

Nako pun diantar pulang kerumah sama Taehyun dengan selamat.

Soobin sedang marah besar disana karna tau Nako udah gak ada disitu.

"ANJING INI PASTI TAEHYUN YANG LEPASIN TUH CEWEK!"

Setelah sampai di gedung kosong itu Taehyun langsung dihajar abis-abisan sama Soobin.

udah ah segini aja wkwkwk.

adek kelas - jisung ft nako✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang