18

39 9 0
                                    

Nako pun berangkat sekolah Jisung ya udah tau Nako udah balik dia langsung mengajak Nako ketaman sekolah buat nanyain kabarnya soalnya tadi pas Jisung jemput Nako udah berangkat naik bus.

"Kamu gapapa? gak diapa-apain kan sama si brengsek itu? ada yang luk--"

"Jisung udah kamu cerewet banget lebay deh. Aku gapapa harusnya yang nanya-nanya itu aku soalnya kemaren kamu pingsan dipukul balok kan" Nako memotong perkataan Jisung yang menurutnya lebay itu.

"Iya aku gapapa seperti yang kamu liat, aku lebih khawatir sama kamu. Eh tapi apa aku kamu?" Jisung terheran-heran pasalnya Nako gak pernah aku kamuan.

"Ck apa ada yang salah?"

"Ah enggak" Jisung hanya tersenyum lalu memeluk tubuh mungil Nako.

"Aku khawatir banget sama kamu tau gak udah dicariin kemana-mana tapi gak nemu"

"Ya udah sekarang jangan khawatir kan aku udah balik"

"Tapi gimana caranya kamu bisa pulang dengan selamat?" tanya Jisung melepas pelukannya dan menatap Nako.

"Aku dilepasin sama Taehyun"

"HAH DIA KAN TEMENNYA SOOBIN" Jisung kaget.

"Iya bener tapi dia baik banget tau gak sih"

"Kok bisa gitu apa jangan-jangan salah pergaulan tuh bocah"

"Iya kali"

"Ah udah jangan bahas itu mulu aku cap--"

"WOI JISUNG WOI ADA HOTNYUS" teriak Yedam sambil berlari-lari kearah Jisung.

Yedam ngos-ngosan lalu Nako menyodorkan air minum yang kebetulan tadi dia bawa tapi belum diminum.

"Thanks kak"

"Ada apa sih heboh banget lu Dam" tanya Jisung.

"Asal lu tau ya yang nyuruh Soobin dan kawan-kawan nyulik kak Nako itu Hana" jelas Yedam.

"HAH KURANG AJAR SI HANA, AWAS AJA GUE LABRAK SEKARANG" Jisung keliatan emosi lalu beranjak dari tempat duduknya.

Nako pun memegangi lengan Jisung saat hendak mencari Hana "Aku udah tau Hana yang nyuruh Soobin"

Jisung kembali duduk dan menatap Nako "kamu kok gak bilang?"

"Aku gak mau urusannya bertambah panjang Jisung"

"Tapi dia udah giniin kamu!"

"Udah jangan dipermasalahin lagi ya. Aku mau balik ke kelas" Nako beranjak dari tempat duduknya lalu pergi.

Yang namanya Jisung dia keras kepala dan tetep mau ngelabrak si Hana.

"Gue samperin lu Han!"

Jisung langsung berjalan menuju kelas Hana.

"Lah ngamok nih pasti si bapak. WOI TUNGGUIN" Yedam lalu mengejar Jisung.

hayoloh

adek kelas - jisung ft nako✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang