Tring..
Tring..
Anya mengerjapkan matanya lalu ia berusaha meraih hand phone nya yang ia simpan diatas atas nakas. Matanya masih menutup, tangannya berusaha menggapai hand phone nya. Dan dengan tak sengaja
Brakk..
Tubuh Anya terlonjak kaget, matanya membola. Ia segera bangkit dari tidurnya dan segera membawa barang yang tadi ia jatuhkan.
"Retakkan...".
Anya diam memikirkan bagaimana nasib handphone nya. Setelahnya, ia memukul kepalanya sendiri.
"Udahlah gak mood lagi tidur". Ujarnya ketus."Eh, tapi ini handphone gue gak papa kan?". Ia pun memejamkan matanya berkomat kamit seperti sedang membaca mantra. Dan mulai menghidupkan handphone nya.
"Alhamdulillah, nyala dong." Senyumnya merekah.
1 detik
2detik
3detik
......
"Tadi ada pesan kan?". Ia mulai membuka whatsapp nya.
○Sila Sma Kencana
Nya, Besok gue.... (2)○Zahra dance
Nya, Jangan tel.... (1)○11MIPA
Bu Laila : Pengu... (1)○11MIPA 2
Faiz : Woy gusy..... (15)11MIPA2
15 Pesan Belum TerbacaFaiz
Woy guys, gue liat tugas dong, belum inii;(Kevin
2^Agni
3^Nufa
4^Zaila
5^Faiza
6^Marsha
Mikir egeKevin
Lagi malesHazmi
2^Numa
3^Asta
Https://eusina1209/doc_jtcromelles=1Asta
Silahkan pencet:))Kevin
Makasih sayang:*Zaila
2^Agni
3^Anya bersiap mengerjakan tugasnya. karna Asta sedang berbaik hati jadi Anya tidak perlu repot mikir. Tugas kali ini hanya menjawab soal, jadi ia hanya akan menyalin jawaban Asta pada bukunya.
Eh, ia jadi lupa. Kapan ahir ngumpulin tugasnya? Anya kembali membuka chatroom nya dan ternyata
11MIPA
1 Pesan Belum TerbacaBu Laila
Pengumpulan tugas usahakan dikumpulkan
Sampai pukul 22.00 WIB
Jika lebih dari itu tugas tidak dapat di terima.Mulut Anya menganga. "Oke, gue udah gak bisa ngumpulin lagi". Ujarnya pelan.
Anya kembali merebahkan tubuhnya. Kemudian ia membuka laptop nya dan mulai menonton beberapa episode di netflix series. Gadis itu kini sedang asik dengan dunianya sendiri, sampai tak terasa waktu sudah menunjukan pukul setengah 3 dini hari. Ia tak sengaja menonton 3 episode yang tadinya hanya niat 2 episode.
Mata Anya masih terjaga, Gadis itu menutup laptop nya dan mulai sibuk menscroll tiktok di handphone nya sesekali ia memakan makanan ringan yang sudah ia siapkan.
Uhukk..
Uhukk..
"Eh, bentar- bentar, ini gue kaya kenal". Gumamnya. Ia membaca komentar dan seketika matanya melebar.
"Gilaa, ini cowo yang waktu itu!? Iyakan?! Lah ko? Ko ganteng". Ucapnya dan segera mengecilkan ucapan ahirnya yang terkesan seperti gumaman.Ia langsung membuka akun instagramnya dan segera mengetik nama akun lelaki tersebut. Mata nya tak henti-hentinya melebar, mulutnya tak henti-hentinya mengucap "Wow", hatinya tak henti-hentinya berucap "Eh ko ganteng" sama "Astagfirullah" .
Kini pandangannya semakin melebar "Ini ko gak pake baju, najis pamer badan, biar apa?, Biar dibilang sexy gitu?". Ucapnya mendumel gemas.
1 detik
2 detik
3 detik..
"Ya tapi emang sexy sih". Gumamnya.
-anya-
Kring..
Kringg...
Bunyi suara alarm dari jam Anya. Sementara Anya, gadis itu kini masih bergelung dengan selimut tebal yang membungkus seluruh tubuhnya. Sinar matahari perlahan masuk menerangi sebagian kamar Anya.
"Nya! Woy Anya!". Ucap seorang lelaki yang kini sudah siap dengan pakaian rapi nya. Lelaki itu mendengus pelan, kemudian..
Brugg..
Seketika Anya terbangun dari tidurnya, Tapi ia kini merasakan seluruh badannya berat dan tunggu..
"Leon! Gila lo! Minggir badan lo berat". Ucapnya dengan wajah kusut tentunya.
"Lagian gak bangun-bangun".
"Gak inget lo hari ini pensi?". Sambungnya.
Anya terbengong...
KemudianPlak
Anya menggeplak dahinya dan berlari menuju kamar mandi.
Anya kini sudah siap dengan pakaian santainya. Ia kini hanya menggunakan kaos putih polos dengan celana jasmine hitamnya. Kenapa Anya memakai pakaian seperti ini? Karna nanti ia akan mengganti pakaiannya dengan kostumnya di sekolah. Hari ini, di sekolah Anya akan diadakan pensi. Kebetulan Ia akan menjadi salah satu pembuka acara pensi tersebut.Tepatnya, Dancer.
"Udah yo". Leon memandang Anya jijik "Najis, gak mandi ya lo, Cepet banget". Anya memutar matanya malas. "Gak mandi juga cantik".
"Jorok banget". Ucap Leon
"Tadi malem gue udah mandi, Ayo cepet!".-anya-
Anya dan Leon, ke-2 orang itu kini tengah menatap area parkiran. Mereka berdua sama-sama tak menyangka area parkir yang biasanya agak lowong bisa sepenuh ini. Bayangkan saja, parkiran yang begitu luas kini sudah terpakai sepenuhnya.
"Leon!".
Anya dan Leon sama-sama berbalik.
"Ayo, oy malah bengong". Sambungnya.
Leon mengerjapkan matanya dan "Eh, Ayo". Ucapnya lantas bergegas meninggalkan area parkiran dan Anya.Anya tak henti-hentinya menggerutu, menyumpah serapahi Leon. Bagaimana bisa Leon meninggalkannya diparkiran yang di penuhi kendaraan dan orang-orang asing. Jadi sekarang ia harus bagimana? Menghilang? "Dasar kembaran laknat, Najis, Leon gila!". batinnya.
Jangan lupa vote guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ANYA
General FictionFollow yu:) "Makasih ya A udah nemenin dari nol". ucap seorang gadis berpakaian SMA tersebut sambil mengedipkan sebelah matanya genit.