🐻💚💜🐻
Kamis, 03 September 2019
Hari ini adalah Hari yang paling ditunggu - tunggu Oleh Sooyoung. Tepatnya,dia dilahirkan kedunia ini.
Seperti tahun sebelumnya, orangtua nya akan selalu merayakan Hari kelahirannya .Walau sebenarnya, Sooyoung tidak terlalu suka dengan Party.
Tapigue, mengingat Sooyoung adalah anak semata wayang dari keluarga Park yang cukup dihormati Karna Profesi nya sebagai Seorang CEO.
Tidak ada yang berbeda dari pesta tahun lalu, hanya saja Ayah Sooyoung mengundang para rekan bisnisnya!
Terlalu berlebihan memang,tapi itulah Ayahku, Tidak Ada yang Tidak bisa ia lakukan demi putri tunggalnya.
Acara sudah hampir selesai, dan akupun bersiap siap pergi ke kamarku berniat untuk
membersihkan diri.
Tapi,sebelum Aku pergi, Ayah lebih dulu memanggilku.Lebih Tepatnya mengajakku mengobrol dengan rekan bisnisnya. Sekilas aku lihat, hanya 3 orang yang tersisa, selainnya telah pergi beberapa menit yang lalu .Ibu aku juga ikut bergabung disana.Mau tak mau, akupun menyusul!
"Sooyoung? Kemarilah nak!Ayah ingin megenalkan mu dengan rekan Kerja ayah sekaligus sahabat dekat ayah"Ucap ayah tepat setelah aku duduk di sisi Ibu.
Aneh memang, tidak biasanya Ayah memperkenalkan rekannya padaku,apa yang terjadi?!
Aku memberi hormat kepada mereka, satu kata untuk Keluarga mereka"VISUAL"
"Wah, kamu cantik sekali Sooyoung. Ibu hampir tidak mengenalmu"ucap Wanita yang baru saja aku salam.
Tunggu! Memang nya kami pernah ketemu? Dimana? Kenapa wajah mereka terlihat asing bagiku.
"Oyah,kenalin Dia Putra kami"
Aku baru sadar, ternyata sedari tadi ada Seorang bujang disini. Payah memang, mungkin efek ngantuk!
"Kim Taehyung "
"Sooyoung "
Aku tidak Terlalu focus sekarang, aku benar-benar butuh ranjangku untuk mengembalikan konsentrasiku.
Akupun, berniat ingin pergi. Tapi league lagi suara ayahku menghentikan langkahku!
"Iya ayah? "Akupun mendaratkan bokong lagi diatas sofa, Ini membosankan! Akupun tidak suka bicara dengan orang²formal
"Tunggu sebentar nak, ayah Belum selesai bicara "sahut Ayah diiringi senyum lembutnya.
"Ah, mungkin dia kelelahan " Ucap si bujang yang tadi.
So, Dia lebih peka dibanding mereka
"Baiklah, sebenarnya Kedatangan kami kemari selain merayakan kelahiranmu ingin menjodohkanmu dengan putra Kami"
Wow!! Aku Tidak salah dengarkan? Mereka berniat menjodohkan aku dengan dia yang Tidak aku kenal!
Aku tidak Terina! Bagaimana bisa mereka mengambil keputusan tanpa persetujuan dariku. Aku menatap Ibu dan Ayahku secara bergantian.Meminta penjelasan atas apa yang barusan aku dengar.
.
Tapi, ekspresi orangtua ku justru membuatku semakin kesal. Apa apaan eksrpesi mereka?"Iya sayang, jadi Ayah sudah Lama bertemu dengan keluarga Kim. Jauh sebelum kamu ada.Dan setelah kami pikir²,akan jauh lebih menyenangkan jika Hubungan ayah dengan mereka terikat tali Kekeluargaan"Jelas Ayahku. Tetap saja mereka egois, bagaimana bisa mereka tidak memikirkan perasaan nya.
"Tapi,Ayah? "
"Semua yang kami lakukan demi kebaikanmu"sergah ibuku memotong pembicaraanku.
Aku kesal,marah semua campur aduk! Akupun menatap kilas ke arah pria itu sebelum aku pergi darisana. Dia bahkan hanya teersenyum menanggapi Pembicaraan konyol ini. Dasar Gila!!!
"Terserah,Toh juga hidupku kalian yang mengatur, jadi tidak ada gunanya aku membantah"setelah akupun mengatakan kalimat itu, Aku benar²pergi Dari tempat itu.
Anyeong Vjoy Lovers 💜💜Yuk mampir!! Siapa tau Nyaman Kansas? Masih Hangat juga ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER BEAR 🐻
Random"Berawal dari Pertemuan konyol yang sukses membuatku Hampir Gila Karena Dia ❤Ya Aku Gila Pada Dia,Beruang Musim dingin " 🐻Kim Taehyung 🐻