VJOY9

159 33 1
                                    

  Huhuhu 😭maafkan author yang lama banget updet nya 💜Selamat membaca Lader 💜😚

Taehyung 'POV'

Rindu adalah kata yang ingin Aku teriakkan kepada seseorang yang telah mencuri hatiku selama 3 bulan terakhir ini!

Pekerjaan ku sebagai seorang CEO benar²membuat ku harus mati matian menahan rindu kepada Sooyoung 💚tak jarang aku akan ditugaskan di luar kota bahkan ke luar negeri !Selama beberapa minggu terakhir ini,kami benar benar tidak pernah bertemu. Hanya lewat Video Call dan Telepon saja.

Tapi tentu saja Taehyung akan pulang besok! Dia sudah rindu sekali pada kekasihnya!
.

Author pov=

Mereka sama sama saling merindu satu sama lain.Namun ada satu hal yang membuat Joy meragukan cinta Taehyung.
Seperti kemarin malam, seseorang yang tidak dikenal mengirim foto Taehyung dengan sekretaris nya yang sedang berpegangan tangan!

Tidak.. Joy tidak sebodoh itu mempercayai orang yang tidak ia kenali, namun dia hanya wanita biasa.Siapapun yang melihat kekasihnya bergandengan tangan dengan perempuan lain, pasti merasa sakit juga. Tapi joy percaya, kalau Taehyung tidak akan pernah mengkhianati Nya.

•••

"Sayang? Kenapa hm? Marah ya? Kok chat aku di read doang? "
tanya Taehyung lembut di sebrang telfon sana. Mereka saat ini sedang Teleponan, karna Joy tidak membalas satupun pesan yang Taehyung kirimkan. Dia masih kepikiran sama foto itu.

"Sayang? Hey.. Kamu baik baik saja kan? Jangan buat aku khawatir "ucap Taehyung lembut dengan ketulusan, kalau dia benar benar khawatir sama Joy saat ini

"Please! Katakan kalau aku salah, supaya aku bisa memperbaiki nya. Bicaralah hm? "
taehyung tetap kekeh bertanya, dia benar²bingung saat ini. Kenapa Kekasihnya berubah menjadi pendiam begini? Padahal kemarin mereka masih baik baik saja. Taehyung makin pusing kalau begini.

"Lalu, bagaimana jika kesalahan itu bertahan dengan waktu yang lama? "serang Joy tiba tiba, dan itu membuat kebingungan Taehyung berlipat ganda.

Memangnya kesalahan apa yang telah Taehyung perbuat? Jujur! Taehyung tidak mengerti apa yang Joy katakan tadi.

"e-eoh? Maksudnya gimana hm? Kamu bercanda kan sayang? "Taehyung masih tetap tersenyum menanggapi ucapan Joy tadi.

"Sudahlah..Lupakan! CEO KIM pasti sedang sibuk dengan sekretaris nya "
Joy langsung mematikan sambungan telepon Nya. Dia benar²masih dibakar api cemburu saat ini.

••
Jangan Tanyakan Taehyung sekarang. Setelah sambungan telepon terputus,dia melempar seluler nya asal. Mengacak rambutnya frustasi. Jika boleh ia mengeluh, maka dia ingin mengakhiri semua ini. HIDUPNYA..

Taehyung mengerti maksud pembicaraan Joy tadi. Maksudnya Taehyung selingkuh dengan Sekretaris nya? Heol.. Taehyung bahkan hampir gilA membayangkan nya! Harus dengan cara apalagi Taehyung membuktikan kalau ia benar benar tulus MENCINTAI Joy. Bahkan ia sudah matimatian mengambil hati Joy. Apa Taehyung segila itu? Kurasa tidak.bahkan dari cara Taehyung memperlakukan Joy, cukup membuktikan kalau ia benar²sayang sama Joy.

Kali ini Joy benar²keterlaluan bagi Taehyung. Apa ia tidak pernah menganggap Taehyung sebagai seorang kekasih? Tidak bisakah dia bertanya terlebih dahulu pada Taehyung? Kenapa mesti marahan seperti ini? Padahal Joy adalah satu satunya penyemangat nya, ketika pulang kerja. Walaupun hanya lewat genggam seluler, namun itu mampu menghilangkan jenuh dan lelah nya. Tapi sekarang? Justru joy yang menambah beban pikiran Taehyung.

"Brengsek. Sialan!! Siapa yang telah memanipulasi semua ini? Siapa yang mengirim nya pada Joy? Hah!! "Taehyung berteriak sekencang mungkin.

Seingat nya, Taehyung emang memegang tangan sekretaris nya, karna tiba tiba dia ingin tersandung. Kan tidak lucu membiarkan sekretaris Nya jatuh di rapat penting nya dengan rekan bisnisnya?

Yang menjadi pertanyaan! Siapa yang mengambil gambar itu secara diam2 dan mengirimkan kan nya pada Joy?
Tolong ingatkan Taehyung untuk mencari tahu siapa pelaku nya. Dan Bisa dipastikan kalau pelakunya sampai ketemu, mungkin dia tidak akan selamat! Camkan itu!

•••

"Bibi? Joy ada di dalam? "Tanya Taehyung karna ia telah pulang dari Busan. Dia ingin menjelaskan kejadian semalam

"Ada Tuan! Silahkan masuk"
Sambut pembantu Joy ramah.

"Siapa Bi? "tanya Joy dari ruang tamu

"Bi? Bolehkah saya masuk? "ijin Taehyung terlebih dahulu, lalu dibalas anggukan oleh Maid joy.

"Sayang? "




Hello 💚gimana part ini? Makin ngaur ya ceritanya! 😭huhu menyedihkan ya!! See you 💜

WINTER BEAR 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang