Vjoy3

186 37 2
                                    


"Maaf Tae, tapi aku benar benar ga bisa melanjutkan perjodohan ini, aku mencintai orang lain "

Setelah mengatakan kalimat yang menyayat hati Taehyung, Sooyoung pergi meninggalkan Tae sendirian di Sungai Han.

Tae juga tidak menahan kepergian Soo, karna ia juga harus menenangkan hati nya yg retak saat ini.

"Arrghh"Tae berteriak sekeras mungkin. Dengan cara seperti itu, mungkin rasa sakit nya perlahan menghilang.

Tae tersenyum kecut meratapi nasib nya.Disaat dia serius mencintai seseorang, tapi ia justru merasa dipermainkan. Mungkin kah ini balasan yang ia dapat selama ini!?mengingat ia yang sering kali mempermainkan hati para wanita.

***
"Hiks.  Hiks.. Eomma? Appa? Mianhae hiks.. "Sooyoung menangis sejadijadinya di sebuah taman yang lumayan jauh dari Sungai Han.

Dia tidak ingin pulang kerumahnya. Dia bosan mendengar kata Perjodohan setiap harinya. Dia tidak Mau!! Dan tidak akan pernah!!

Seketika Suara deringan Ponsel nya menghentikan acara tangisan nya. Tertera nama sang kekasih disana.

Eunwoo?
Segera Soo mengangkat nya.

"Kamu dimana? Kenapa tidak pernah mengabariku hm? "Eunwoo langsung menyerang Soo dgn berbagai macam pertanyaan. Karna jujur, semenjak kejadian perjodohan itu, soo tidak pernah memberi kabar kesiapapun termasuk Kekasihnya.

Dia terlalu pusing memikirkannya sendiri.Dia lelah jika selalu begini. Dia ingin kebebasan tanpa diatur oleh orang lain.

"hiks.. Hiks eunwoo? "

Eunwoo sontak kaget mendengar kekasihnya menangis.Dia khawatir, apa ada sesuatu yang terjadi?

"Sayang? Hei? Kenapa menangis? Aku tidak marah, hanya khawatir!"tutur Eunwoo selembut mungkin. Berusaha menenangkan sang gadis.

"Aku lelah "Point Sooyoung.

"M-maksud kamu? "heran Eunwoo lagi 
.
"Aku ingin mati saja hiks.. Aku benci mereka, aku benci hiks "lagi lagi Sooyoung meluapkan amarahnya.

Cha eunwoo yang kelewat khawatir segera melacak keberadaan Sooyoung lewat Peradar. Lalu tanpa basabasi, ia segera beranjak ketempat Soo berada.

"Sayang! Hei, jangan bercanda oke? Aku masih ada untukmu. Kamu tidak sendirian.Tunggu aku disana! Jangan kemana mana oke? "

Eunwoo menancapkan gas mobil nya ketempat tujuan. Intinya ia harus segera sampai, sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi. Dia juga berusaha mengajak Soo berbicara lewat sambungan telepon.

***

Dan disinilah Eunwoo sekarang. Ia segera menghampiri Soo yang sedang menangis. Memeluknya erat dan memberi usapan usapan lembut disekitar kepala gadis itu.

Soo balas memeluk Eunwoo tak kalah eratnya. Tangisan nya semakin meledak, ketika sang kekasih memeluknya. Dia memang butuh pelukan ini dari kemarin. Tapi ia tidak berani untuk keluar dari rumahnya.

***

Taehyung akhirnya pergi dari tempat yang sedari tadi menyaksikan betapa menyedihkan nya dirinya.

Dia mulai menancapkan pedal gas nya dengan kelajuan cepat .Saat ini ia hanya ingin istrahat untuk menenangkan pikiran nya.

*
Belum beberapa menit yang lalu Tae sampai kerumahnya. Tiba tiba orangtua Soo menelfon Tae .

Ah iya, Apa Soo sudah pulang? Bodoh!! Kenapa ia bisa sampai lupa?

Dengan keberanian, ia mengangkat telepon nya.
.
"Apa kalian masih jalan sekarang? Maksud ibu, ini sudah larut, mungkin kalian bisa melanjutkan nya besok? "tutur Ibu Soo ramah.

Jadi benar? Soo belum pulang kerumahnya? Lalu kemana dia? Astaga kalau begini kepercayaan orangtua Soo ke Tae bisa hilang!!

Lalu ia harus menjawab apa sekarang!? Tapi tidak!! Ia harus jujur..setidaknya mereka harus tau kalau Soo tdak bersama dengan nya lagi.

"Maaf bu, maaf bangat. Tapi sekitar dua jam yang lalu, Kami tidak bersama lagi. Ini memang salahku, seharusnya aku mengantarkan dia pulang dengan aman, maafkan aku "mohon Taehyung dengan tulus.

"Apa maksudmu? Jadi Soo pergi dengan siapa jika begitu? Bukan nya kamu yang mengajak dan menjemput nya tadi? "

"Iya benar bu, tapi ada sedikit masalah tadi. Seperti nya kami sama2 terluka, sehingga aku hanya membiarkan dia pergi begitu saja. Aku pikir dia akan kembali kerumah. Maafkan aku, ini salahku! "

"Tae? Tolong carikan Sooyoung secepatnya.Aku takut dia kenapa kenapa hiks"

"Astaga, bu jangan menangis. Ini semua salahku. Jadi aku akan mencarinya sampai dapat dengan kondisi baik baik saja. Walau nyawaku menjadi taruhannya. Aku akan bertanggung jawab bu. Kalau begitu aku ijin mematikan telepon nya dulu. Aku akan mencarinya sekarang. Ibu tidak usah khawatir.Tae janji akan bawa Sooyoung pulang dengan selamat. "

**
Sial.. Bahkan Tae tidak bisa menghubungi Sooyoung .Apa dia sengaja mematikan Hp nya, atau memang ada sesuatu terjadi?
.
Tidak.. Tidak.. Kamu mikir apa sih Tae? Sooyoung pasti baik baik saja .Ya, baik baik saja!

"Kumohon jangan membuat ku semakin merasa bersalah" ucap Tae sambil mengemudi Mobilnya.

***
Sementara ditempat ini, apartemen milik Eunwoo.

Sooyoung telah menceritakan semuanya pada eunwoo.

Eunwoo tentu tidak terima. Siapa sih yang mau kekasihnya dipaksa nikah ke orang lain? Tentu tidak ada.

Sama halnya dengan Eunwoo.Tadinya ia memaksa untuk mengantarkan Soo balik kerumahnya. Tapi Soo kekeh tidak ingin pulang 

Jadilah mereka ke apartemen milik Eunwoo. Sebenarnya agak canggung sih. Mengingat, ini pertama kalinya ia membawa gadis ke apartemen nya, terlebih sekarang ia membawa kekasihnya ke apartemen nya.

Eunwoo tidak berniat macam2 pada Sooyoung, karna ia memang tulus mencintai gadis itu  .

"Apa kamu merasa tidak nyaman karna aku disini? "Tanya Sooyoung ke Eunwoo.
.
"Tidak, hanya saja ini agak canggung. Mengingat ini sudah larut malam. Tapi, kamu tenang saja. Kamu tidur dikamar, aku akan tidur di ruang tamu "tutur eunwoo

"Baiklah, maaf merepotkan mu "
.
"berhenti bicara seolah olah kita berdua hanya orang asing, aku kekasih mu!ingat?"

Hati Sooyoung menghangat mendengar penuturan Eunwoo barusan..

"tidurlah, kalau kamu butuh sesuatu, panggil saja aku oke? Aku akan tidur di depan. Selamat malam Chu"Eunwoo memberi ciuman singkat di dahi soo, lalu pergi dan menutup rapat kamar nya.


Hola 😂😂👐👐hari ini Double Up kan? Gimana ceritanya? Makin gaje ya? Maafkan aku Ammolite 😭🌸$💚💚💚🌸🌸🌸🌸🌸

WINTER BEAR 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang