Sial.. Taehyung berdecak kesal saat dia mengetahui kalau Joy saat ini dideketin sama anak-anak Exo!
Secepat itukah Joy berubah? Apa perasaan nya dulu memang tidak pernah ada setitik pun ke gue? Ck.. Cukup tau-:)
"Taehyung? Seriusan lu udah berakhir sama Joy? " itu suara jimin yang tengah menginterogasi dirinya.
Ya, Anak anak Bangtan lagi pada nyampah di kantor Taehyung. Sialan emang! Udah tau masih Jam kerja, malah digangguin..
"Hati-hati hyung, nyesel baru tau rase lu" dasar bayi berotot, ngikut wae
"Lagian lu ngalah dikit lah sama cewek bro! Gue tau,kalian masih sama-sama bucin_-"suara Suga yang bikin hati Taehyung memanas. Untung Hyung nya, kalo enggak dijamin udah mati ditempat tuh orang.
Jadi,seakan akan disini Taehyung yang salah? Bahkan mereka belum tau ajah gimana Detail nya_-huftt.. Iya iya, cewek selalu bener.. Iyain dahh
"Lu denger gasih Alien? Lama-lama gue bakar nih kantor lu_" sarkas Jimin. Soalnya dari tadi Taehyung hanya bales um am um em doang. Siapa yang ga kesel coba?
Taehyung langsung natap Jimin tajam_😒
"Dih, ga ngaruh gue sama tatapan lu njer"
"Ck, bacot bat dah klen. Jdi klen kesini cuman mau ceramahin gue gitu? Serius deh, pikiran gue lagi buntu sekarang. Gue gada waktu ngurusin masalah cewek"ucap Taehyung dengan sabar, lalu kembali bekerja dan berkutap dengan laptop di depan nya.
Pfft.. Mereka sama-sama lagi nahan ketawa. Wkwk Tumbenan banget Taehyung ga mikirin soal cewek. Yelah_-bilang ajah lu malu bgsat!
"dih gaya lu:)sok bat dah" Kata Jungkook ngeremehin
"Bhahah,Serius lu tet? Trus klo gue deketin Joy udah gapapa dong ya? " Goda Jin seketika Taehyung langsung natap Jin Sinis
"Bacot! Waktunya makan siang.. Mau pada ikut ga? Atau mau disini ajah? "potong Taehyung segera. Dia udah bosan euy_-
"Gaskeunn.. Di traktir kan ya? Cus ah" teriak Jungkook kenceng
"Suara lu Kelinci.. Ini masih dikantor, lu pikir di kandang Babi" kata Jimin
_**_
Joy saat ini lagi makan siang di Kantin sama Wendy dan Seulgi.
"Joy? Lu nyadar gasih? Sedari tadi Chanyeol liatin lu mulu_-cringe babi"ucap wendy setengah berbisik. Joy pun segera cek ke arah Chanyeol dan bener dong Tatapan mereka langsung ketemu. Joy segera buang muka
"Dih iya wen parah"timpal seulgi
"Hati-hati Joy, ntar Baper lu wkwk"
"Dih panseh, gajebo.. Ya enggak lah, ya kali gue gapunya perasaan. Gue masih sad babi_-"ucap Joy
"wkwk, Iya wen.. Joy kan habis putus dari Taehyung bahah"
"Lu sih Joy,sosoan ngajak putus sama cogan, wkwk"
"Bacot! Dah ah, gue mau makan laper"
***
Biasanya malam nya di penuhi dengan Telponan dengan Taehyung. Tapi sekarang bener bener merasa kehilangan banget! Jujur, gue masih sayang sama Taehyung, tapi gue gaboleh egois juga.
Dia punya cewek.. Kakak angkatan kelas gue. Namanya Chaeyoung. Sebelum gue minta putus sama Taehyung, Chae nyemperin gue. Katanya kalo dia udah lama pacaran sama tae, bahkan jauh sebelum Taehyung kenal gue. Awalnya gue ga percaya, karna setau aku Dulu Taehyung bilang kalau dia hanya punya satu mantan dan itu mendiang kakak gue. Tapi.. Yaudah sih, gue ngalah ajah. Gue juga ga sempet nanya ke Taehyung, udah kebawa emosi duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER BEAR 🐻
Random"Berawal dari Pertemuan konyol yang sukses membuatku Hampir Gila Karena Dia ❤Ya Aku Gila Pada Dia,Beruang Musim dingin " 🐻Kim Taehyung 🐻