Hello 💚aku mau minta pendapat kalian! Kalian lebih suka cerita ini sad ending atau happy ending?
Oke lets go!!
...
"sayang? "
Joy hampir tersandung mendengar suara Taehyung di rumahnya. Tidak mungkin Taehyung berada di Seoul! Semalam dia masih di Busan.
Lalu, Joy berbalik mengarah Ke arah Taehyung, dan benar saja itu Taehyung! Tapi? Kapan pria ini tiba di Seoul? Oh astaga...apa jangan jangan² setelah mereka telfonan semalam, Taehyung langsung otw ke Seoul? Ya ampun Taehyung ...
"Taehyung? "Ucap Joy pelan, dan nyaris hampir tidak terdengar.
Taehyung semakin mendekat ke arah Joy,
Dan tiba tiba...grepp...
Taehyung memeluk Joy erat. Namun sayang nya Joy tidak membalas pelukan itu. Taehyung makin ngerasa kalau Joy semakin aneh.
"Joy? Kamu baik baik saja? Apa yang terjadi? "ucap Taehyung lembut, dan mengusap pipi Joy dengan sayang.
Joy melepas tangan taehyung yang berada di Pipinya.
"seperti yang kamu lihat! Aku baik baik saja. "balas Joy dingin.
Taehyung menarik napas dalam. Dia harus sabar. Padahal dia sudah lelah dari Perjalanan Busan ke seoul, ditambah lagi dengan jawaban Joy yang kurang mengenakkan hati!"Sebenarnya kamu kenapa hm? Aku ada salah atau semacamnya? Tolong beritahu aku, agar aju juga bisa memperbaiki nya"tutur Taehyung menatap dalam mata Joy.
Joy menunduk.Jujur..dia sangat merindukan kekasihnya ini. Ingin memeluk nya, mencium nya dan bercanda tawa dengan nya.Namun ada satu alasan yang menjadi penyebab Joy berubah menjadi dingin pada Taehyung. Joy menarik napas panjang, sebelum beralih menatap Taehyung kembali.
"Taehyung? "
"kenapa hm? Cerita lah"
"Maafkan aku.. Tapi aku harus mengatakan ini sekarang! "
Joy semakin menunduk, dan anehnya dia menangis sehingga membuat Taehyung semakin penasaran.Taehyung memeluk Joy lagi. Dan itu mengundang tangisan Joy semakin pecah.
"Tenangkan dirimu. Aku disini. Jangan menangis hm? "
"hiks.. Taehyung.. Hiks"
Joy melepas pelukan nya, dan menghapus air matanya kasar dengan ujung lengan bajunya.
"Taehyung? Maaf untuk mengatakan nya. Tapi tolong percaya padaku, bahwa aku juga berat mengatakan ini. "
Taehyung hanya diam mematung menunggu penjelasan dari Kekasihnya.
"Tae? Sepertinya kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi hiks "Joy semakin histeris. Dia tidak ingin mengungkapkan kalimat gila ini. Karna ia juga sangat mencintai taehyung
Taehyung membelalakkan matanya lebar, lalu tersenyum kecut.
"Katakan kamu bercanda! "ucapnya dengan nada beratJoy menggeleng..
"Tidak. Aku tidak bercanda"Taehyung menengadah ke atas menahan sesuatu yang ingin keluar dari matanya. Lalu beralih menatap Joy yang sedang menangis.
"kenapa? Kenapa melakukan nya? "
"hiks.. Itu sudah takdirnya Taehyung. Mungkin kita tidak memiliki kecocokan hiks"
"Kamu bukan Tuhan!"bentak Taehyung, dia terbawa emosi sekarang. Dan akhirnya air matanya sukses keluar dengan sempurna
"Itu bukan alasan yang masuk akal!beri aku alasan yang kuat supaya aku bisa menerima nya. Kenapa mengatakan hal konyol joy! "ucapnya semakin melemah, dia menunduk dengan tangisan.
"Taehyung hiks.. A-aku.. Hikss"
"Katakan kamu bercanda sayang. Katakan! "ucap Taehyung lagi.
Flash Back On.
Kemarin, sebelum Joy dan Taehyung telponan. Dia pergi ke kampusnya.
Disaat dia ingin balik, seseorang datang menghampiri nya. Jujur, dia tidak mengenal siapa wanita ini. Tapi yang pasti dari tatapannya, seolah olah ia ingin membunuh Joy saat itu juga."Permisi? Ada yang bisa saya bantu? "tutur Joy ramah
"Bulsh*t..berhenti berbicara seolah olah kamu wanita yang benar!Kamu Joy kan? "
Joy emosi mendengar nya, dia ingin menampar mulut sialan wanita ini. Namun dia masih menahannya.
"Jaga mulut anda!aku tidak mengenalmu, dan tiba tiba kamu mengatai aku yang tidak benar. Apa maksud mu? "Jawab Joy lantang!
"Cih.. Dasar tidak tau malu.. Seharus nya kamu harus tau diri. Kamu adalah perebut calon tunangan orang lain. Kenapa kamu masih tidak sadar eoh? Apa kamu tidak punya harga diri? "
"Cukup!! Aku tidak tahu apa maksud mu? Dan siapa maksud mu perebut calon tunangan orang hah? "joy melotot pada wanita sialan itu.
"wah.. Wah.. Ternyata benar yah yang dikatakan orang².Selain anak pungut, anak ini juga tidak tahu diri. Kamu bertanya siapa perebut nya!? Kamu!! Kamu perusak hubungan ku dengan Taehyung.. "
Joy tersentak kaget. Apa maksud semua ini? Taehyung? Tunangan? Tidak.. Taehyung tidak pernah memberitahu, kalau dia sudah tunangan dengan wanita mana pun. Terakhir Taehyung bilang, kalau Kakaknya adalah mantan kekasihnya. Dan setelah itu Taehyung tidak pernah berpacaran.
"Pembohong! Itu tidak mungkin! "ucap Joy lantang
"Terserah. Tapi aku peringatkan, jauhi Taehyung, jika kamu mau keluargamu dan kamu hidup dengan aman. "
Lalu perempuan itu pergi setelah mengancam Joy.
Flash Back Off.
"Taehyung? Pergilah.. Aku ingin sendiri! "
"Baiklah jika itu maumu. Aku akan pergi dari hidupmu. Tapi satuhal yang ingin aku katakan, bahwa aku Kim Taehyung sangat mencintaimu Park Sooyoung. Dan aku tidak tahu apa alasan mu mengakhiri hubungan ini. Dan aku semakin yakin, kalau kamu tidak benar²mencintai ku seperti yang kamu katakan. Untuk saat ini, aku benar benar kecewa pada tindakanmu. Jikalaupun aku berbuat salah, tidak bisakah kamu bertanya terlebih dahulu? Apa harus dengan kata perpisahan untuk menyelesaikan permasalahan? "Taehyung menangis untuk yang kedua kalinya karna wanita. Dan itu adalah kakak Joy dan Joy.
Joy menggeleng sambil menangis!
"Tidak Taehyung, aku mencintai mu lebih dari yang kamu tahu. Hiksss""Lalu kenapa? Apa alasannya? "taehyung menarik rambutnya frustasi.
"Cukup Tae!! Pergilah. Kamu tidak akan mengerti apa yang aku rasakan sekarang! "
Huaaa 😭😭akhirnya... Sad banget yah hiks.. Btw jangan lupa kasih bintang nya ya 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER BEAR 🐻
Random"Berawal dari Pertemuan konyol yang sukses membuatku Hampir Gila Karena Dia ❤Ya Aku Gila Pada Dia,Beruang Musim dingin " 🐻Kim Taehyung 🐻