vjoy2

254 51 1
                                    

Disinilah mereka sekarang. Suasana yang tadinya biasa ajah, kini diselimuti dengan kecanggungan yang mendalam.

Ya, Tae berhasil mengajak Soo untuk sekadar jalan²ke tempat yang biasa ia kunjungi ketika sedang stress.
Sungai Han tentunya memiliki keindahan tersendiri. Selain pemandangan yang memuaskan mata setiap orang yang melihat nya, tapi tempat ini sangat nyaman dan teduh. Itulah mengapa Tae sangat menyukai tempat ini.

Dan sepertinya Tae tidak sia²mengajak Soo kesini, bisa ia lihat kalau Soo juga menyukainya, walau tidak dikatakan langsung, tapi ia bisa melihatnya dari gerak gerik Soo.

Sedari tadi Tae berusaha untuk membuka obrolan dengan Soo,tapi seperti biasa Soo hanya menjawab seadanya saja. Jujur saja, Taehyung sudah mulai tertarik dengan sikap dan pesona nya Sooyoung. Jika kalian ingin tahu, siapa sih yang bisa mengabaikan Taehyung seperti ini? Biasanya juga para wanita yang mengajak Taehyung kencan atau jalan duluan.

Yah, tidak mengherankan lagi sih, secara Visual yang dimiliki Oleh Taehyung, akan membuat siapa saja yang melihat nya akan menggila dan terkagum.

Namun berbeda dengan Sooyoung. Dia kelihatan biasa dan tidak seperti para wanita pada umumnya.

Taehyung diam-diam mencuri pandang lewat sudut matanya ke Arah Soo. Sedari tadi mereka hanya diam btw .
Jarak mereka tidak terlalu jauh dan dekat. Sehingga Taehyung masih bisa melihat sisi wajah Sooyoung dengan jelas. Saat ini mereka hanya duduk sambil memandang ke arah sungai Han.

Soo yang merasa diperhatikan pun seketika melihat ke arah Taehyung. Dan akhirnya tatapan mereka bertabrakan. Sial, Taehyung tertangkap basah, karna telah mencuri pandang tanpa persetujuan dari sang empu.

Soo mengerutkan dahinya, lalu kembali menatap ke arah sebelumnya. Taehyung aneh, apa-apaan dia, apa mereka kesini hanya untuk diam lalu pergi? Gila.. Apa dia memang gak bisa bicara? Itulah yang Soo pikirkan saat ini.

Berbeda dengan Taehyung. Dia sedang mengatur detak jantungnya sedari tadi Apalagi disaat sang pujaan menangkap dia mencuri pandang kearahnya. Tapi, Taehyung tidak akan menyerah begitu saja. Dia harus gentleman dihadapan Sooyoung.

Biasanya juga dia dikenal dengan playboy .Lalu kenapa jadi seprti anak ayam yang hilang ketika dekat dengan Sooyoung?
Ntahlah.. Sepertinya Sooyoung memiliki pesona tersendiri dimata Taehyung.

Tarikan napas yang panjang, lalu Taehyung pun mulai berbicara.

"Hmm, Ahh rasanya sangat canggung. Aku harus memulainya darimana "Ucap Tae menggarut bagian kepala belakang nya yang tidak gatal.

Soo, tetap pada posisi nya.Tidak berniat menatap ke arah lawan bicara. Dia hanya menunggu apa ada hal serius yang ingin Tae bicarakan? Seperti,menolak perjodohan ini misalnya? Ah ralat..
Tidak mungkinlah, bisa-bisa dia dikubur hidup-hidup oleh Orangtua nya .Gatau sih hanya menebak saja.

"Kamu tidak buru-burukan? Mm.. Maksudnya kamu tidak ada janji dengan orang lain kan?"Tanya Tae lagi.

"Kalau aku ada janji,ga mungkin aku disini sekarang " jawab Soo terdengar lebih ke protes.

Lagian pertanyaan macam apa itu? Tidak ada pertanyaan yang lebih seru lagi? Misalnya mengajaknya bunuh diri di sungai Han? Sepertinya ide yang bagus.

"Aku tahu, kamu pasti sangat tidak setuju dengan perjodohan ini. Tapi satuhal yang mesti kamu ketahui, orangtua mu,orangtuaku,orangtua kita pasti memiliki alasan yang cukup kuat untuk itu. "
Taehyung menjeda kalimatnya, lalu beralih menatap Soo sekilas. Berharap Soo balik menatap kearahnya juga, tapi sepertinya Tae terlalu percaya diri.

"Setiap orangtua tidak pernah menginginkan anaknya jatuh ketangan yang salah. Begitu juga dengan orangtua kita.Mungkin orangtua mu mempercayakan mu padaku, walau aku tidak tahu alasannya apa. Kita mungkin saat ini merasa seperti orang asing. Tapi..."

Tae menjeda lagi kalimatnya, lalu dengan keberanian yg ia kumpulkan, Tae mengambil satu tangan Soo yang ia letakkan diatas pahanya.

Soo cukup kaget dengan tindakan kurang ajar tae. Tanpa persetujuan nya, dia mulai berani menyentuh nya. Kurang ajar! Tapi dia membiarkan nya, dan melihat apa yang pria itu lakukan selanjutnya.

Kini pandangan mereka kembali bertemu. Dengan pegangan yang lembut.

"Sooyoung? Jika kamu masih menganggap ku orang asing. Baiklah anggap saja kita sekarang orang yang baru bertemu, lalu berkenalan. Maukah kamu berteman dengan ku? "
Tae menatap dalam mata Soo,dia bersungguh sungguh mengatakan nya. Karna Tae yakin segala sesuatu itu harus ada proses nya.

Soo berniat ingin menarik kembali tangannya, namun tak urung karna Taehyung semakin erat memegang nya.

"Kamu aneh, buat apa berkata seperti itu "Ucap Soo lalu membuang pandagan ke arah lain.
.
"Aneh tapi nyata. Aku tidak mau menikah dengan orang yang tidak mengenalku. Aku memang sudah mengenal mu jauh sebelum perjodohan itu. Tapi tidak dengan mu. Anggap saja kita sebagai seorang teman. Lalu kita bisa sama2 menjalaninya"

Tae itu dewasa ternyata.Soo sampai ga bisa berkutik lagi.Ia tahu maksud pembicaraan Tae barusan. Berkenalan dlu lalu belajar saling menerima satu sama lain.

Tapi masalahnya, Sooyoung memiliki alasan tersendiri untuk itu.Tidak ada satu orangpun yang tahu kecuali dia.
Sebenarnya dia sudah memiliki kekasih selama 2 tahun terakhir ini. Dia sudah terlanjur sayang pada seseorang itu. Dia tidak bisa menikah dengan pria lain, sementara hati dan pikiran nya ada pada kekasihnya.

Sooyoung menarik napas dalam, lalu beralih menatap Taehyung.

"Aku mengerti maksud mu.Dan aku tidak keberatan untuk itu.Tapi.."Seiring pandangan Soo yang mulai menunduk seketika air mata yang sedari tadi ia tahan terlepas juga.Soo malu, kenapa harus menangis dihadapan Taehyung?

Taehyung sbg seorang lelaki, segera membawa Soo kedalam pelukan hangatnya. Ia tahu,dia sangat lancang sekarang. Tapi jujur, tae tidak ada niatan lain. Hanya ingin menenangkan sang gadis. Dan sepertinya Soo tidak menolaknya.

"Menangislah.Dan aku sangat bersedia jika kamu mau berbagi perasaan mu padaku "ucap Tae penuh kelembutan.

Tae tau, pasti ini tidak mudah bagi Soo.Dipaksa menikah dgn usia yg terbilang masih cukup muda. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak ia kenal.

Lalu,Soo menarik diri dari pelukan Tae. Mengusap air matanya kasar dan menatap lurus kedepan.

"Terkadang aku merasa dunia ini tidak adil bagiku.Aku memang puas dengan kemewahan dan semua keinginan ku selalu terpenuhi.Tapi setiap orang juga menginginkan kebahagiaan dan kebebasan. " soo lagi-lagi menangis dihadapan Taehyung.

Taehyung hanya mendengar dan sesekali ikut menepuk pundak Soo pelan.

"Sekalipun aku menolak perjodohan ini, pasti ayahku tidak akan membiarkannya begitu saja. Karna Hidupku diatur sepenuhnya oleh orangtua ku. Jadi aku hanya pasrah saja "

Taehyung yang mendengar penuturan Sang gadis, merasa kasihan dan bersalah .Apa seharusnya ia menolak perjodohan ini? Lalu bagaimana dengan perasaan nya? Tapi dia juga tidak ingin menikah dengan keterpaksaan.

"Sebenarnya, aku sudah memiliki pacar kurang lebih 2 tahun ini "

Tae yang sedari tadi fokus mendengar penuturan Soo, seketika hampir tersedak padahal tidak lagi minum apa apa. Mengejutkan!Bodohnya lagi,Tae bahkan tidak kepikiran tentang itu dari kemarin. Ternyata Soo sudah punya kekasih? Berarti dia telak dong! Bodoh kamu tae!!

"Apa kalian pernah memikirkan itu? "serang Soo tiba-tiba ke Taehyung.
Taehyung gelagapan, dia tidak tahu harus menjawab apa.
.mereka memang tidak pernah bertanya tentang status Sooyoung, apa mereka terlalu egois saat ini?

"Ck, jawabannya pasti tidak kan? Pada dasarnya, semua orang tidak pernah memikirkan perasaan ku. Hanya kemauan dan keingina mereka yang terpenting.Apa aku dianggap hanya seekor anjing yang hanya menurut pada tuannya? "emosi Soo meluap saat ini. Padahal Tae tidak tahu apa -apa. Tapi Soo hanya ingin mengeluarkan amarah yang ia pendam dari kemarin.

**

"Kemana dia hikss"

"Tenang bu, aku akan mencarinya walau nyawaku taruhannya "

Anyeong, maaf ya pendek. Tapi aku akan kembali segera mungkin! Love vjoy lovers 💜💚🌺🌸

WINTER BEAR 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang