"Thank You!! Im promise will make you smile and happy forever "
Taehyung!Hari demi hari mereka lalui. Hubungan keduanya semakin membaik. Taehyung yang selalu memberi perhatian terhadap Sooyoung, membuat Soo berfikir jika Taehyung benar-benar mencintai nya dengan Tulus.
Sooyoung sebenarnya belum yakin, kalau ia juga memiliki perasaan yang sama dengan Taehyung. Namun tidak ada salahnya mencoba bukan? Toh juga ia harus segera menutupi hatinya yang kosong saat ini.
Beberapa minggu yang lalu, Eunwoo mengakhiri hubungan mereka. Tentu saja Sooyoung terkejut! Kenapa mendadak sekali pikirnya. Lalu,singkat cerita! Eunwoo menceritakan semua masalah nya. Tentang perjodohannya. Dan yang membuat aku makin hancur, jika mereka akan menikah minggu depan. Sedih? Tentu saja. Sama seperti orang yang putus cinta pada umumnya.
Namun, aku mengerti keadaan Eunwoo. Mungkin kami tidak berjodoh!jadi bisa dikatakan kami putus secara baik-baik. Dan aku juga tidak memiliki dendam padanya. Aku hanya berharap semoga dia bahagia dengan keluarga barunya.Aku juga tidak terlalu sedih,Taehyung selalu menghibur ku. Menyemangati ku. Jika di pikir-pikir Taehyung itu Hampir sempurna! Memiliki hati yang baik, sopan dan ramah! Jangan lupakan Visual yang ia miliki. Dia bak Seorang Anime yang hidup di kehidupan nyata.
Kemarin, Taehyung mengutarakan perasaan nya padaku. Aku senang bukan main! Aku juga tidak tahu kenapa. Tapi anehnya, aku tidak langsung menerima ajakan kencannya. Justru aku memberi waktu.Aku harus memastikan satu hal lagi darinya. Kesetiaan!! Aku belum kenal dia sepenuhnya.yang aku tahu dia anak baik, penurut pada orangtua dan sopan terhadap orang lain. Namun,masalah kepribadian tentang percintaan nya, aku belum tahu.
Tapi, aku pernah dengar gosip kilas tentang dia. Dia memiliki mantan kekasih disaat dia masih kuliah. Dan sekarang mantannya kerja di Jepang. Aku tidak tahu, bagaimana mereka bisa berakhir. Karna aku tidak menanyakan hal itu pada Taehyung.
•••
Drrtt.. Drrrttt
Aku segera mengalihkan perhatian ku pada layar ponselku. Kulihat tertera nama "Taetae"disana.Ada Apa dia menghubungi ku di siang hari begini? Bukannya dia seharusnya sedang sibuk2 nya dikantor?
Segera kutekan tombol hijau disana."siang Sooyoung? "
"Iya Tae? Kenapa? Ada sesuatu yang penting? "
"Ah.. Tidak tidak.Memangnya tidak bisa ya menghubungi mu? "ucap Taehyung bercanda
"Bukan! Maksud aku kenapa menelfon ku siang hari begini? Aku masih ada les, kamu juga masih kerja kan? "
"Astaga Sooyoung! Ini jam makan siang ingat? Kamu sudah makan? Mau makan bersama? "tawar Taehyung
Aku berfikir sejenak. Kampus dan kantor nya memang tidak jauh. Hanya memakan waktu sekitar 8 menit jika naik kendaraan.
"bagaimana? Kamu mau? "
"Oke deh. Tapi makan dimana? "
Yess!! Akhirnya ajakan Taehyung tidak ditolak oleh Sooyoung. Taehyung sangat senang akan hal itu
"baiklah, kamu tunggu saja disana oke? Aku tahu restoran enak didekat sini. Aku segera menuju kesana. Sampai jumpa! "
•••
"Gimana enak gak? "tanya Taehyung sembari memasukkan tteobokki ke dalam mulutnya. Taehyung membawa Sooyoung ke restoran khas Korea. Terdapat makanan-makanan khas asal korea disana. Tentu saja Sooyoung suka!
"mmm.. Enak.. Aku suka kue beras nya"ucapku sembari memasukkan nya kedalam mulutku.
Taehyung menatapku.aku hanya acuh.Toh juga ia udah biasa melakukan itu padaku. Namun.. Detik selanjutnya, ia membersihkan makanan disekitar bibirku menggunakan ibu jarinya.
"Pelan-pelan saja.Kita tidak terlalu buru buru kok! "ucapnya.
Oo Ya Tuhan! Sooyoung pabo! Dia sangat malu sekarang. Jadi alasan Taehyung menatapnya tadi bukan karna? Astaga, ternyata karna makanannya berantakan di mulutku.
Pipiku seketika memerah. Aku tidak menatap kearahnya lagi. Namun aku berusaha menutupinya, dengan memakan makanan dihadapanku.
"pipi mu merona sekali? Kamu gerah? "tanya Taehyung lagi.
Asataga Taehyung? Bisa gak gausah lihat kearahku? Udah tau aku malu, malah bertanya!
"Ah, iya. Disini panas sekali"ucapku
"Oyah? Tapi kan Ada AC nya! Justru disini adem Sooyoung "jawab Taehyung diiringi Senyuman nya
Aku makin malu! Asataga aku ingin pulang saja kalau begini. Malu maluin gasih?
"Hey? Tidak usah malu. Kenapa harus malu hm? Aku suka kamu seperti ini. Makin cantik "goda Taehyung lagi.
"Aish.. Sudahlah. Aku sudah kenyang. Bisakah kita pergi?"ucapku kesal.
"Haha.. Iya iya maaf. Jangan marah oke? Aku hanya bercanda tadi. Tapi masalah cantik. Itu benaran kok. Kamu cantik! Lanjut saja makan nyonya Park, aku tahu kamu masih lapar! "godanya lagi
"tuhkan? Taehyung "rengekku Pelan
••
Akhirnya hari ini datang juga.Hari dimana aku harus menjawab perasaan Taehyung. Aku masih deg deg an. Kira kira aku harus menjawab apa nantinya? Jujur, aku masih belum memikirkan hal itu seminggu ini.
Tapi, aku sudah bulat dengan jawaban ku. Aku tidak boleh egois dengan mengundur undur waktu. Sama saja aku menggatung cinta nya Taehyung.
Malam ini, dia mengajakku ke kafe dekat rumahku. Disana hanya ada beberapa pasangan saja. Jadi sedikit nyaman.
"Sooyoung? Kamu cantik sekali malam ini! "ucpanya sambil memperhatikan wajahku.
"kamu menggodaku? "
"Tidak! Itu memang faktanya.Kamu cantik sekali. Aku suka"
Akhirnya, makanan yang tadi ia pesan datang juga.
"Sooyoung? Lebih baik kita makan dulu. Masalah perasaan kita bahas nanti oke? Kamu belum makan kan? "
Aku mengangguk. Dia sangat perhatian
.*
"Sooyoung? Jadi bagaimana? Aku masih setia menunggu jawaban darimu "ucapnya sembari tersenyum
Aku menatap kilas kearahnya. Lalu menunduk. Aku deg deg an saat ini.
Aku menarik nafas pelan, lalu memberanikan diri guna menatapnya.
"Setelah aku pikir -pikir, selama ini aku merasa kamu itu orang yang baik dan perhatian. Kamu juga sopan kepada orangtuaku"Aku menjeda kalimat ku, lalu beralih menatap nya
"Jadi, ..umm "
"jadi? Jawaban kamu apa Sooyoung? "dapat aku lihat wajah tidak sabaran disana. Matanya sangat indah. Aku jadi tidak tega jika menyakiti perasaan nya
"Jadi.. Tidak ada salahnya kita mencoba kan? "ucapku.
Detik berikutnya ia bangkit dari duduknya. Berhambur memeluk ku erat.Lalu berucap"Terimakasih Sooyoung! Aku janji! Aku akan selalu membuatmu tersenyum dan bahagia"ucapnya Dibalik pelukan kami.
Aku mulai membalas pelukan nya. Lalu mengangguk tersenyum
"Aku harap begitu Taehyung. maaf terlambat mengatakannya"
Dia menggeleng ribut.
"Tidak ada kata terlambat untukmu. Aku selalu setia menunggu jawaban darimu. Jadi.. "
Dia melepas pelukan kami sesaat. Lalu beralih menatap ku."Kita sekarang pacaran? "ucapnya dengan raut wajah bahagia. Aku mengangguk menanggapi nya, laku detik berikutnya ia, memeluk ku erat. Aku juga tak kalah memeluk nya erat.
"Aku boleh mencium mu? "tanya nya lagi, lalu segera aku mengangguk.
Dia mencium ku, mulai dari Dahi, kedua mataku, hidung,kedua pipiku dan berakhir dibibir.
Perlahan, bibir kami saling melumat. Memberikan sensasi yang luar biasa. Saling menyalurkan perasaan cinta kami dan bahagia kami saat ini.
Aku harap. Bahagia ini akan berlanjut sampai maut memisahkan!
Hai.. Hai..!! Gimana gimana? Sooyoung udah nerima Taehyung loh 😂maaf yah makin gaje.. Jangan lupa Kasih bintang nya heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER BEAR 🐻
Random"Berawal dari Pertemuan konyol yang sukses membuatku Hampir Gila Karena Dia ❤Ya Aku Gila Pada Dia,Beruang Musim dingin " 🐻Kim Taehyung 🐻