roxe.yoona Pantang berhenti ngendorse sebelum beneran kaya, wkwk.
💟 682.978
💬 4.622baekhyunee: Halah tai. Nggak usah sok miskin deh. Duit emak bapak lo juga nggak akan habis kalau cuma buat jajan gucci, chanel, prada dan sebangsanya.
suho_ss: Yaelah, sini deh lu pengen sekaya gimana lagi biar langsung gue transfer.
taehyung_: Punya cowok tajir tapi masih sibuk ngendorse, mending putusin aja deh, Na. Sini jadian sama gue.
j.jungkook: Yoona kalau nggak mau jadi cewek gue mending nggak usah makin di cakep-cakepin gitu. Percuma, terbuang sia-sia cakepnya.
baekhyunee: @taehyung_ Lah si Yoona punya cowok baru? Siapa? Kok gue nggak tau.
mino_hoho: Naaaa, sini balikan sama gue deh biar gue aja yang kayain. Lo tinggal duduk manis ngabisin duit gue.
taehyung_: @baekhyunee Rasain, lu bocor mampus sih. Kalau lo tau pasti kabarnya udah masuk lambe rumpi.
roxe.yoona: Berisik. Minggat sono lu pada.
roxe.yoona: @taehyung_ Tet! Lo kalau nggak diem bakal gue abisin, sumpah!
roxe.yoona: @mino_hoho Haha kampret lo. Ogah ah, gue nggak suka daur ulang.
taehyung_: @roxe.yoona Aw, atuttt.. tapi boong.
youngtiffany: @taehyung_ Lah siapa cowok baru Yoona? Kok bisa-bisanya gue belum tau.
yerikim__: Siapa cowok baru Kak Yoona? Nggak sabar pengen bilang ke Bang Sehun, pasti bakal blingsatan.
j.jungkook: @yerikim__ Lah, belum move on si Sehun?
yerikim__: Yaps. Biar, biar tau rasa salah sendiri waktu udah punya cewek cakep malah diem-diem jalan sama mantannya. Meskipun alasannya karena terpaksa si mantan butuh bantuan sih, KATANYA.
ryujinshin: Yer, ati-ati lo bentar lagi ada yang masukin komen lo ke lambe rumpi.
yerikim__: @ryujinshin Bagus dong, biar followers gue nambah.
yerikim__: Ppppp @oosehun p p p bang, coba baca komenan Bang Tetet. Kak Yoona punya cowok baru tuh. Gimana keadaan hati?
sooyounggg: Wah parah bisa-bisanya gue ketinggalan teh tumpah.
sooyounggg: Heh nyai @krystalss lu tau kan?
krystalss: @sooyounggg Hah? Apaan? Gue nggak paham.
sooyounggg: @krystalss Cowok barunya si Yoona.
krystalss: @sooyounggg Hah? Siapa? Ngada-ngada lo. Bukannya kapan hari itu Yoona masih nangisin Sehun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram Couple (Yoona x Chanyeol x Sehun)
Fanfiction"Apa sih salahnya pacaran sama temennya mantan?" -pikir sang selebgram cantik 'Yoona Roxeanne' penuh tanya. ••••• Pokoknya baca aja deh biar nggak penasaran.