SC 02

649 109 21
                                    

Helawwww.. kembali lagi dengan Mel disini. Jangan lupa pencet bintang yang ada dipojokan tuh. Tuh tuh tuh kelihatan kan. Jangan pura-pura nggak tau loh, ntar mbak mbak sama mas mas selebgramnya ngambek-ngambek manjulitahhh. Hahahaha, canda ya. Baca aja deh pokoknya, makasih banyak-banyak.

•••••

Karena komentar anak-anak yang pada hebring di akun instagram Yoona, followers Yoona yang lain juga jadi ikut kepo siapa cowok barunya.

Jadi sekarang setiap Yoona upload foto baru, selalu ada aja komentar yang menanyakan siapa pacar barunya. Yah, meskipun sejujurnya, Yoona nggak bener-bener berniat main rahasia-rahasiaan siapa pacarnya. Dia kan slow gitu orangnya. Mau dikatain ini itu juga nggak akan begitu berpengaruh. Tapi sekarang memang dalam keadaan belum siap aja.

•••••

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pcy.chanyeol 🍃✨

💟 947.288
💬 7.855

suho_ss: Lagi dimana lu?

oosehun: Dmn lo?

baekhyunee: Tumben amat seorang ceyepe mainnya ke pantai. Sama siapa lo?

ryujinshin: Cielah, lagi kencan ya Bang? Jangan lupa bawain gue jajanan.

pcy.chanyeol: Hahaha.

suho_ss: Lah malah ketawa sendiri. Waras nggak lu, Yeol?

karinayoji: Bang ceyeeee, nitip jajan dong.

pcyfanss: Najis cabe rawit sok kenal banget lu. Jauh-jauh dari Chanyeol! @karinayoji

cyismine: Cabe rawit kelakuannya nggak jauh beda dari kakaknya 'cabe busuk' @karinayoji

j.jungkook: Busetttt fansnya Chanyeol pada galak amat.

karinayoji: ANJING LO PADA SINI MUNCUL JANGAN CUMA BERANI DIBALIK AKUN BODONG @pcyfanss @cyismine

taehyung_: Wah wah wah ada apa nih. Rame bener. Kalau gue jual diri karena kejombloan ini bakalan laku kagak yaaa?

youngtiffany: Haha Karina ngamuk di lapak Chanyeol. Kalem aja, Rin. Kakak lo marah loh nanti.

sooyounggg: Ayo lawan, Rin. Gas terus pantang mundurrrr. Berantas para bocil-bocil halu dibalik akun fake.

cywife: Berisik lu tiang @sooyounggg. Cabe kok dibelain.

cylovers: @cywife Betul, min. Gue juga heran. Sekomplotan emang sama aja kali.

pcy.chanyeol: @karinayoji Mau apa, Rin?

karinayoji: MAMPUS LU SEMUA PARA FANS HALUNYA BANG CEYE. HALU MULU IDUP LO ATI-ATI OTW GILA!

karinayoji: @pcy.chanyeol GJD MLSSSSS!!!

Selebgram Couple (Yoona x Chanyeol x Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang